alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523a37960e24b1e2a8b4567/amazed-usul-dpr-jalan-kaki-fahri-jadi-trending-topic-twitter
Thumbs up 
[Amazed]-Usul DPR Jalan Kaki, Fahri Jadi Trending Topic Twitter
Usul DPR Jalan Kaki, Fahri Jadi Trending Topic Twitter

Quote:
[Amazed]-Usul DPR Jalan Kaki, Fahri Jadi Trending Topic Twitter
Jakarta (beritajatim.com) - Pembatalan kenaikan tunjangan uang muka kendaraan pejabat negara memang sedang menjadi sorotan. Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah pun dengan santai mengusulkan agar para anggota DPR dan DPD berjalan kaki saja dan tidak usah menggunakan kendaraan sama sekali.

"Saya mengusulkan agar anggota Dewan nggak usah pakai kendaraan, tetapi harus difasilitasi. [Rumah dinas Dewan di] Kalibata jual saja. Tapi cari yang dekat sini, sehingga dengan demikian anggota DPR bisa jalan kaki sampai ruang sidang biar nggak [sakit] stroke. Kita ambil praktis saja demi penghematan supaya nggak ribut-ribut," ujar Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/4).

Mendengar pernyataan Fahri yang terkesan seperti candaan itu, berbagai komentar pun segera diutarakan oleh para netizen. Sebagian netizen menganggap bahwa Fahri melontarkan pernyataan tersebut karena ia sendiri sesungguhnya "ngambek", sedangkan sebagian netizen lainnya justru memberikan dukungan dan 'menantangnya' untuk memulai "dari diri sendiri".

Sementara itu, Presiden Jokowi sendiri sebelumnya telah mengeluarkan Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2015 untuk menaikkan uang muka mobil pejabat dari yang semula Rp116 juta menjadi Rp210 juta. Uang muka tersebut rencananya akan diberikan kepada 753 pejabat, yang terdiri dari 560 anggota DPR, 132 anggota DPD, 40 Hakim Agung, 7 Pejabat Komisi Yudisial, 9 pejabat Mahkamah Konstitusi, dan 5 pejabat BPK.

Namun demikian, berbagai penolakan dan kritis pedas berdatangan seiring dengan munculkan keputusan tersebut. Pemerintah lagi-lagi dianggap tidak mempedulikan nasib rakyat. Presiden Jokowi pun akhirnya memutuskan untuk membatalkan keputusan yang telah dikeluarkannya itu. [dsy]
http://beritajatim.com/nasional/2353...l#.VSOgB1Gqqko


Kemarin koar katanya ngak pro rakyat, Sekarang koar kayak anak sd ngak dapat permen emoticon-Betty (S) Sinting!! emoticon-Berduka (S)
terserah emoticon-Cool









anu numpang lewat emoticon-Traveller
Orang PKS kan???

aya phusthun di mari

[Amazed]-Usul DPR Jalan Kaki, Fahri Jadi Trending Topic Twitter
Mewek gara2 dp mobil ga jadi dinaekin, udah gila kali ne orang emoticon-Gila

Dp 100jt sekelas captiva aja masih dapet, mw pake mobil apa se emang dipikiran orang2 sejenis ini ??
mending fahri dulu yg jalan kaki dari rumah ke senayan sana emoticon-Malu (S)
beribacar dengan orang pks itu sama aja ngisi air dalam ember bocor wkwkwkwkwkwkemoticon-Najis (S)
[Amazed]-Usul DPR Jalan Kaki, Fahri Jadi Trending Topic Twitter

mantab betul ! emoticon-Recommended Seller
serius tanya emang nya mobil dinas yg kemare2 pada kemana ya? trus kenapa ga pake mobil LCGC aja yg murah ??? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
mau jalan kaki asal dikasih rumah dinas di komplek parlemen senayan. memeng bulus bulus ...emoticon-Ngakak
sippp

di tunggu fakri Jalan kaki menuju senayan

paleng omdo doang kayak man temannya di partai KS