alexa-tracking

(UDAH TAU?) Presiden Jokowi Akhirnya Batalkan Perpres DP Mobil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523a21b118b46b2498b456e/udah-tau-presiden-jokowi-akhirnya-batalkan-perpres-dp-mobil
(UDAH TAU?) Presiden Jokowi Akhirnya Batalkan Perpres DP Mobil
Quote:


BAGUS PAK AKHIRNYA DIBATALIN TAPI LAIN KALI TELITI YA PAK,MALU DILIHAT RAKYAT ,MASA MAU KECOLONGAN TERUS? .BTW TAU GA INI USULAN SIAPA?

Quote:


oh ternyata ini KMP toh ,aduh si bapak ngomongnya kerja buat rakyat bla bla bla , penyeimbang bla bla bla , kudeta bla bla bla huufffft. eh gan, ada yg ngambek nh gara gara duit dp mobilnya di cabut lagi

Quote:


hmmm itu fahri hamzah yang suka jual agama demi jabatan itu ya gan?
udh presidenya n jajaranya ga teliti, DPRnya maruk, fahri hamzahnya PKS, hadeuh mudah mudahan mereka berubah jd lbh baik lah dan Allah ngasih kelembutan hati buat mereka, toh nt juga yg milih mereka buat mimpin kita.
kalau gak di ttd.. bakal panjang gak nih polemik? emoticon-Big Grin

jokowi ttd perpres. lalu jokowi batalin perpresnya sendiri. and then jokowi like a hero?! emoticon-Bingung (S)
fix goblognya jongoswi emoticon-fuck2











anu numpang lewat emoticon-Traveller
Test the water kok terus-terusan... udah kebaca lah.
Kok dibatalkan demo dong nih
Yang nandatangani perpres gak tahu emoticon-Malu (S)

Gimana panastaknya udah tahu belum emoticon-Bingung (S)
blunder lagi emoticon-Cape d... (S)
kau yg memukai kau yg mengakhiri, eh kok trus dipuja nastak? #logika




berkali" bikin blunder dan anehnya selalu di maklumi oleh nastak emoticon-Berduka (S)
joko gk boleh salah emoticon-Ngakak (S)
semoga ts bahagia dengan ke keliruannya emoticon-Big Grin
Dikasih presiden otoriter, manyun. Presidennya kagak otoriter, manyun.
×