alexa-tracking

(Teroris bangs*t) Abu Bakar Ba'asyir Diusulkan Pindah Lapas, Kenapa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523a0a692523386118b456a/teroris-bangst-abu-bakar-baasyir-diusulkan-pindah-lapas-kenapa
(Teroris bangs*t) Abu Bakar Ba'asyir Diusulkan Pindah Lapas, Kenapa?
Komandan Daerah Militer 071/Wijayakusuma Cilacap Kolonel Inf Edison mengusulkan kepada pemerintah agar pimpinan Pesantren Ngruki, Abu Bakar Ba'asyir, dipindahkan dari Lapas Nusakambangan. Pemindahan itu diyakini akan meminimalisir sebaran doktrin radikal yang diajarkan Ba'asyir.

Menurut Edison, dari pemantauannya di Lapas Nusakambangan selama beberapa waktu ini, setiap tamu yang berkunjung ke sel Ba'asyir, selalu diberikan doktrin yang mengarah pada jihad untuk mewujudkan Negara Islam di Indonesia.

"Setiap pembesuk didoktrin tentang katanya negara ini seluruhnya kafir. Karena penasaran, beberapa bulan lalu kami silaturahmi dan membuktikan langsung," kata Edison dalam Rapat Koordinasi bertema 'Pemantapan Sinergi Pencegahan dan Penanggulangan Pergerakan ISIS di Wilayah Provinsi Jawa Tengah' di Jawa Tengah, Selasa 7 April 2015.

Dalam sehari, katanya, Ba'asyir bisa menerima kunjungan tamu hingga 20 orang. Ini juga tercatat di tahun 2014, sepanjang tahun itu, Baasyir telah menerima kunjungan tamu hingga 214.964 orang. Sebanyak 267 orang di antaranya berasal dari Jateng, Jawa Barat 96 orang, DKI Jakarta 207 orang dan Jawa Timur sebanyak 163 orang.

"Kalau tidak dibatasi, maka setiap minggu akan ada doktrin yang semakin banyak. karena itu kami minta agar Abu Bakar Ba'asyir bisa dipindahkan di lokasi lapas yang lain agar susah dijangkau para pembesuk dari luar," kata Edison.

Kadiv Lapas Kemenkumham Jawa Tengah, Yuspahrudin mengatakan, pihaknya akan segera menangani masalah kunjungan itu dalam waktu dekat. Pihaknya mengaku akan segera berkoordinasi dengan unsur terkait menyelesaikan masalah tersebut. "Khusus penempatan, sementara masih satu blok dan ke depan sedang kita tangani," kata dia.

Sementara itu, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengaku, mengaku masukan mengenai persoalan napi terorisme di Nusakambangan akan segera diselesaikan. Dalam waktu dekat Ganjar mengaku akan berkunjung ke Nusakambangan bersama Kapolda, Pangdam dan unsur muspida lainnya.

"Untuk kewaspadaan kita. Kita juga akan koordinasikan dengan BNPT juga. Soalnya bahaya, jika tiap hari ada 15 pembesuk, bisa kayak MLM (Multi Level Marketing) itu, " ujar Ganjar.

http://nasional.news.viva.co.id/news...edium=facebook

dasar teroris...mati kau dibunuh sama tuhan...
image-url-apps
buat saegoth krupuk alot sama hekerit, gua wakilin deh post elu
ini salah jokowi.
biar seneng emoticon-Ngakak (S)

komen:
ternyata masih ngasih doktrin ya... kirain udah tobat dia.
selain dia, awasi juga tuh ROHIS.
bibit2 terroris emoticon-Busa
image-url-apps
sekalian aja d exe ni orang emoticon-Big Grin











anu numpang lewat emoticon-Traveller
KASKUS Ads
bused yang merintah rata-rata muslim masi dikapir2in emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


emang gitu.
yang dipemerintahan pokoknya kapir.
maunya mereka ya endonesa jadi negara islam kek arab.
amit amit emoticon-Busa
image-url-apps
Udah tua bukane tobat, malah ndoktrin orang bunuh orang ditempat yg gk ada perang. Balik dodol pentol kono sir
Yg ini kok ga diekse aja?

emoticon-Cool
image-url-apps
Tua-Tua Keladi emoticon-Big Grin
Semakin tua, Semakin jadi emoticon-Ngacir
image-url-apps
wah knp gk dipotong aja lehernya ama isis?? emoticon-Betty
image-url-apps
ketar ketir para orang idiot,, ckck
mending suruh pindah agama aja emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Lah, itu dia udh tobat.
Mau masuk surga.
image-url-apps
Loh.. masih hidup?
kirain dah jadi bangke...
image-url-apps
Tinggal di seduhin kopi sianida saja
image-url-apps
Coba deh diajak ngopi bareng neng Jes

emoticon-Leh Uga

Kirim ke Papua aja bray, biar rame yang kesana.... itung2 menaikkan kunjungan wisatawan emoticon-Cool
TEMBAK PALANYA AJA DAH ... emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:

arab yang mana ?
image-url-apps
kaya gini dipiara, buang anggaran aja
pindahin ke papua aje, biar dia tau ada org2 yg berjuang terlalu keras buat kehidupan
×