alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Gubernur Panutan] Ikut antre saat di rumah makan, Gubernur Aher tuai pujian
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523984a96bde6773c8b456f/gubernur-panutan--ikut-antre-saat-di-rumah-makan-gubernur-aher-tuai-pujian

[Gubernur Panutan] Ikut antre saat di rumah makan, Gubernur Aher tuai pujian


Merdeka.com - Presiden China Xi Jinping pada Desember 2013 mengejutkan warganya saat dirinya ikut mengantre saat membeli bakpau di sebuah restoran. Foto Ketua Komisi Militer Sentral PKT yang sedang antre itu dengan cepat menjadi viral dan menjadi pemberitaan media, baik di China dan dunia.

Serupa dengan apa yang dilakukan Xi Jinping, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) juga terlihat mengantre dalam barisan yang kemudian beredar di media sosial. Gambar politikus PKS mengantre tersebut diunggah ke Twitter oleh akun @ZackyMadridista.

"Gubernur Aher tertangkap kamera warga saat antre beli makanan. ini baru sederhana," tulis akun @ZackyMadridista, Selasa (7/4).

"Patut dicontoh," tulis Ustaz Yusuf Mansyur lewat akun Twitter-nya.

Salah seorang netizen menyebut jika lokasi Aher mengantre tersebut diambil di Rumah Makan Nasi Jamblang Ibu Nur yang berlokasi di Jalan Cangkring, Jawa Barat.

"Ngantre di Nasi Jamblang Bu Nur ya paGub," tulis @Rikha_Menie me-retweet cuitan Yusuf Mansyur.

Dalam foto tersebut, tampak Aher yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam mengantre di urutan keenam. Sementara, pelanggan di depan tidak mengetahui jika di di belakangnya ada orang nomor satu di Jawa Barat.

Foto tersebut dengan cepat mendapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang menyebut jika apa yang dilakukan Aher patut dicontoh oleh pejabat yang lain.

"Moga makin banyak pejabat di negeri ini yang layak dicontoh dan ditiru," tulis akun @zarwazi.

"Jangan diekspos nanti ada yg ikut-ikutan tapi cuma pencitraan doang," tulis @andritztenan.

"Gubernur yang menjadi panutan rakyat," cuit @MAIMUNTHAIB1.

sumber


[Gubernur Panutan] Ikut antre saat di rumah makan, Gubernur Aher tuai pujian

Gubernur panutan kitak2emoticon-Cool

yang turun ke bawah emoticon-thumbsup

sekali aher tetap aheremoticon-Cape deeehh

hidup aheremoticon-Cape deeehh

vote Aher RI 1 2019 emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh: krupuk.alot
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
reserved

Fix ini salah jokowiemoticon-Marah
Cemana sampek gubernur kitakemoticon-Busa: ini ngantri dan ga ada yg sadaremoticon-Mad
Diubah oleh krupuk.alot
pencitraan.. emoticon-linux
Oh Sunguh luar biasa Gubrenur yang satu ini. bener-bener contoh Gubrnur tanpa PENCITRAAN << Aher luar biasa , Amat sangat sunguh luar biasa , Gubrenur idaman seluruh rakyat dan tumpah darah Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Ini dia foto Gubrenur dengan segudang Prestasi AHER , Ini Dia Foto (Yang Katanya) tanpa sepegatuhan Aher
[Gubernur Panutan] Ikut antre saat di rumah makan, Gubernur Aher tuai pujian


Diubah oleh hackerit
wow sampe presiden cina pun niru niru aher,, keren bingits ya emoticon-Recommended Seller:
Makannya pake tangan kanan gak tuh emoticon-Bingung (S)
wanjer
ntar waktu gue berak tainya cuma keluar 1 batang di liput juga ea
emoticon-Request
Prestasi yang luar biasa sekali. Aher 2019 for president emoticon-Selamat
Quote:


aher ftw emoticon-Selamat
AHER FOR PRESIDENT
























PKS
emoticon-Ngakak
Aher merakyat..emoticon-Matabelo
puji tuhan sekelas gubernur antre
gubernur mana tuh

nunggu komen kenapa ga sekalian manggul beras antre nya emoticon-Traveller
Diubah oleh wiky80
pasti salah jokowi ini.. sebegitu sengsaranya rakyat.. bahkan sampe gubernur propinsi paling barokah se indonesia aja harus antri untuk beli makanan.. emoticon-Malu (S)

#turunkanjokowi.. emoticon-Malu (S)



**berarti besok anggaran makan minum gubernur di APBD jabar d hapus aja lah.. kan gubernurnya lebih suka jajan d luar..

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Berita feetnahk emoticon-Embarrassment



Nganu cuma bercanda emoticon-Ngacir
Quote:

itu gambar aslinya bukan begitu. gambar aslinya aher gak liat kamera. pasti itu editan orangnya merdeka.com emoticon-Mad (S)
hihihi.. kok d fotonya agak kaku gtu ya... kyk tau ada kamera dia.. emoticon-Smilie
pose nye keren bingits si aher

emoticon-Kiss (S)

LOL baca BP Kaskus rasanya kaya baca Poskota n Lampu merah, bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
Bangke
Kayak ginian aja dijadikan berita
emoticon-Nohope
ngg si anu lagi nganu itu gan..







RIP n Peace.. emoticon-Traveller
Quote:


Sudah jelas salah Mas Joe..
Aher cuma mengikuti tuntunan dan sunah Mas Joe sebagai atasannya. Cukup bermodalkan kesederhanaan dan kegiatan merakyat seperti ngantri, angkat karung beras, panjat memanjat, nyungsep gorong-gorong, maka akan bisa menjadi presiden.
Kaga perlu otak dan kaga perlu pandai membaca, yang penting bisa melakukan hal-hal seperti Mas Joe.
mantaplah.....



emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di