alexa-tracking

Elektabilitas Jokowi Makin Jauh Tinggalkan Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55238d6c529a4582398b456f/elektabilitas-jokowi-makin-jauh-tinggalkan-prabowo
Elektabilitas Jokowi Makin Jauh Tinggalkan Prabowo
Quote:



JOKOWI MEMANG LUAR BIASA .... DASHYAT emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Hidup pak Jokowow

Hidup pak Jokowow
Lelucon apa lagi nih?? Numpang ngakak aja
Sudah jelas yang milih Jokodok 0% kalo ada Pemilu lagi

Memang sudah saaatnya sang pangeran pembawa cahaya penerang untuk datang.
Sosok idola masyarakat Indonesia (Red. Panasbung) , Kesatria berkuda nan rupawan dan tegas.
WOWO sunguh luar biasa.
WOWO idolaku
Lengserkan JOKOWI ganti Dengan Prabowo
JONRU FOR Sekretaris Kabinet (Seskab)
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Quote:


Wowo Cahaya Masa Depan Indonesia.

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
pertanda ketar ketirnya jokowi dengan umatnya dalam menghadapi mosi tidak percaya pada pemerintahan dari segenap lapisan masyrakat emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

akhir kata , kebusukan adalah busuk , bukan harum yang berbau busuk emoticon-Smilie
iyain aja dehemoticon-Ngakak
Masih ada aja yg ky gini..emoticon-Cape d...
Mantaaabbbb.

10 periode lagi ane rela kok bang emoticon-Frown
PLEASE GAN JANGAN DIUMBAR SEKARANG, BIARIN WAKTU SISA SAMPAI 2019 BUAT MIMPI.....
Iyain aja dah, r
Timbang PANASTAK ANAK PEREK MUKA ANJING diatas malah makin gilak gegara gak terima kenyataan emaknya seorang PEREK... emoticon-Recommended Seller
Pasti salah jokowi ini emoticon-Mad
Quote:


jangan2 tuh peserta polling nya adlh jamaah nya megatron dan decepticon (KIH) aja.... emoticon-Ngakak
Prabochor Kamfretos Posisi ke 2 yakh....
mengingat Rejim JOKOPLO jeblok sangath...
Rakyat bakalan TRAUMA sama Pemaen Senetron Media,
selamat dah buat TIMSES si Wowok nanti....kerjaan Enteng emoticon-Malu (S)
yg menyelenggarakan survey itu masih pengikut Nabi Jokodok...ya jelas dimenangkan Nabi Jokodok.
Quote:


sakitnya tuh disini (cita citata)
Soal pilpres tunggu 2019 aja ya. Biar seru emoticon-Big Grin
kasian prabowo, padahal fansnya udah banyak di kaskus emoticon-Hammer
pantesan nastak sepi amat, gk taunya pada ikut survei ta emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up