alexa-tracking

Pemerintah Jokowi Mau Pindahkan Ibukota ke Sampit atau Pangkalan Bun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55238be05074105a188b456d/pemerintah-jokowi-mau-pindahkan-ibukota-ke-sampit-atau-pangkalan-bun
Pemerintah Jokowi Mau Pindahkan Ibukota ke Sampit atau Pangkalan Bun
Quote:



INI PROYEK TRILIUNAN RUPIAH .... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
mbokya ngobrolnya pelan pelan aja,senyap geetu. ketika deal mo pindah ibu kota,pemerintah langsung action del del del kerja kerja kerja pembebasan lahan dan dapat harga murah.

klo diumumin geetu jelas punya duit pada ngeborong tanah tuh
Ape mau dipindahin! emoticon-Bata (S) Dasar Jokowi emoticon-Mad (S)
KASKUS Ads
Bakalan Hadep-hadepan pekarangan rumah ama negri pembuat PROTOL kah, The Ma-Alay emoticon-Malu (S)
Quote:


Wwkwkwkwk sabar gans Aer inihhh Aerrr ....Aqwaaa...iniiiih gan Aqwa...minum gans emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
terserah lu jokkkkkkkkkkkkk emoticon-Cool










anu numpang lewat emoticon-Traveller
Pindahin pemerintahan dan instansi-instasi pemerintahnya aja , pusat perekonomian tetep di Jakarta emoticon-Ngacir
image-url-apps
Setuju, di kalimantan aja
image-url-apps
Setuju di pangkalan bun
1000% gak setujulah....

udah sih yg rusak biar pulau jawa aja... kalimantan belom jadi ibu kota aja hutannya udah pada abis, gimana kalo jadi ibu kota.
semoga hutan2 gak tambah abis emoticon-rose
klo ngga jadi di pindahin salah lagi ntar lo jokoemoticon-Cape d...

#salahjokowi#
image-url-apps
asyik...bakalan ada proyek gede nih...ayo kumpul dimari yang mau ikut bancakan dana trilyunan....
image-url-apps
Yo monggolah klo mo pindah.
semoga terlaksana.. kaya amrik dong, nyebar dr ujung ke ujung. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
baguslah kalo mau dipindahin
beneran jadi pindah ni.emoticon-Traveller emoticon-Traveller
gw setuju buat pemerataan n kl dah pindah bisa beresin jakarta.kl ibukota ga pindah man bisa beresin jakarta
aku ra ngerti opo-opo

karep mu lah emoticon-Matabelo
@krupuk.alot

kalo bela junjungan ente si jokower mbok pake opini yg baik, di semua thread coba hastag #salahjokowi saja
×