alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552389f25c7798070f8b456a/alex-noerdin-keluarkan-pergub-pns-di-pemprov-wajib-menggunakan-batu-akik
Alex Noerdin Keluarkan Pergub PNS Di Pemprov Wajib Menggunakan Batu Akik
Untuk melestarikan batu akik asal Sumsel dan turut memberikan kehidupan para pengrajin batu akik di Sumsel, Gubenur Sumsel, Alex Noerdin akan mengeluarkan peraturan Gubernur mengenai pemakaian batu akik untuk PNS di lingkungan pemprov, dimana para PNS Pemrov Sumsel nantinya diwajibkan memakai minimal satu batu akik.
Alex Noerdin Keluarkan Pergub PNS Di Pemprov Wajib Menggunakan Batu Akik
Alex Noerdin Keluarkan Pergub PNS Di Pemprov Wajib Menggunakan Batu Akik
Alex Noerdin Keluarkan Pergub PNS Di Pemprov Wajib Menggunakan Batu Akik
Quote:
Gubernur Sumsel Alex Noerdin, beserta Wakil Gubernur Ishak Mekki, menghadiri rapat paripurna DPRD Sumsel dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD Sumsel kepada Gubenur Sumsel terhadap LKPJ Sumsel tahun 2014, Senin 6 April 2015.

Ditemui usai rapat paripurna DPRD Sumsel, Alex Noerdin akan mebuat peraturan gubernur, mengenai kewajiban seluruh PNS di lingkungan Pemprov Sumsel untuk menggunakan batu akik asal Sumsel, seperti batu dari daerah Muratara dan Baturaja, hal ini di lakukan guna melestarikan batu akik asal Sumsel dan turut memberikan kehidupan dan meningkatkan kesejaheraan para pengrajin batu akik.

Alex juga menambahkan, untuk jumlah batu akik yang dipakai para PNS, minimal satu buah cincin batu akik, dan rencananya nanti harus dipakai pada hari Senin hingga Jumat.

Alex menambahkan dalam tempo 3 hari kedepan peraturan gubernur mengenai pemakaian batu akik untuk jajaran PNS Pemprov ini akan segera di keluarkan.

Alex Noerdin Keluarkan Pergub PNS Di Pemprov Wajib Menggunakan Batu Akik
Saksikan Videonya
Spoiler for Video:

Alex Noerdin Keluarkan Pergub PNS Di Pemprov Wajib Menggunakan Batu Akik
Lihat sumbernya gan:
Sumber
pake batu akik biar apa bray emoticon-Confused
di sini tentara juga sudah diwajibkan pake cincin batu akik emoticon-Big Grin
Wanjret emoticon-Ngakak (S) Emg effectnya apa ? Nambah kinerja emoticon-Ngakak (S)
Sebentar ini pasti ulah si Jokowi emoticon-Bata (S)
kembali ke jaman batu bangsa kita emoticon-Berduka (S)
njing, beneran... gw kira becandaan tS doank... emoticon-Cape d... (S)
ga penting bgt emoticon-Mad (S)



panasbung kaga ada yg ngebully nih???

Sedih 
Emang PNS punya kamu...diatur seenaknya

Nggak tahu apa yang salah dengan orang ini, PNS itu pekerjaan yang baik dan banyak diminati, tapi klo gini jadinya kan eksploitasi dan malu2in. PNS pastinya nanti nurut2 aja, kalau nggak nurut dihukum..
minimal satu, maksimal berapa itu hahahha
ke kantor bukannya dapet pelayanan malah jualan batu
peraturan apaan nih emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By hackerit
Wanjret emoticon-Ngakak (S) Emg effectnya apa ? Nambah kinerja emoticon-Ngakak (S)
Sebentar ini pasti ulah si Jokowi emoticon-Bata (S)


gan.. sampe sekarang, tiap kali liat avatar ente ane bingung...

itu ngomong apa sih sambil nunjuk...
sumpah.. kasih tau dong...

*OOT off

trus klo ga pake batu akik dipecat ?
sekarang di tempat gawe jg risih... pada pake batu akik.. ketemu ga nanya kabar.. malah nanya jenis batu..

yang parah, ada omongan : Kalau Rapat, ga pake batu Akik ga boleh untuk Ngomong/ngasih pendapat...
meskipun bercanda, bikin sakit ati...
Quote:Original Posted By andikz


gan.. sampe sekarang, tiap kali liat avatar ente ane bingung...

itu ngomong apa sih sambil nunjuk...
sumpah.. kasih tau dong...

*OOT off

trus klo ga pake batu akik dipecat ?
sekarang di tempat gawe jg risih... pada pake batu akik.. ketemu ga nanya kabar.. malah nanya jenis batu..

yang parah, ada omongan : Kalau Rapat, ga pake batu Akik ga boleh untuk Ngomong/ngasih pendapat...
meskipun bercanda, bikin sakit ati...


Mua tau aja, ape mau tau baget gan emoticon-Malu (S)

==========
He.. he kok bisa gitu sih, udah kembali ke zaman batu dong gan emoticon-Ngakak (S)
salah jongoswi lg emoticon-Big Grin










anu numpang lewat emoticon-Traveller
Emang enak nya apa se pake batu akik itu ?

Heran jaman sekarang. Kebutuhan pokok tambah mahal. Kuq ya batu aja bisa ikutan mahal emoticon-No Hope
meningkatkan kesejahteraan penjual batu??
lah klo scam ntar gmana..
byangin berapa anggota PNS pasti ada yg g make krna kewajiban bkannya semakin ekspose tu batu??
dan semakin buat nilainya g ada??
bikin kebijakan nyeleneh pun kadang harus ditelaah
Epicccc emoticon-Big Grin

Tar sekalian pns wajib pake bh merk lacoal,celana dalem merk rider emoticon-Big Grin
Mungkin maksudnya utk turut melestarikan budaya dan kekayaan alam indonesia emoticon-Big Grin

Positif kok..

Quote:
Ditemui usai rapat paripurna DPRD Sumsel, Alex Noerdin akan mebuat peraturan gubernur, mengenai kewajiban seluruh PNS di lingkungan Pemprov Sumsel untuk menggunakan batu akik asal Sumsel, seperti batu dari daerah Muratara dan Baturaja, hal ini di lakukan guna melestarikan batu akik asal Sumsel dan turut memberikan kehidupan dan meningkatkan kesejaheraan para pengrajin batu akik.
Nanti bakal ada proyek pengadaan cincin batu akik untuk para PNS dong, terutama yang (ngakunya) belum punya emoticon-Big Grin
Ngga ada kebijakan yang lebih penting apa?
yang penting pakai cincin mau gundu juga ngak masalah emoticon-Big Grin