alexa-tracking

Risma: Jakarta Kota Besar dan Kaya, Kok Pelayanannya Begini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552387b9d44f9fc91b8b4568/risma-jakarta-kota-besar-dan-kaya-kok-pelayanannya-begini
Risma: Jakarta Kota Besar dan Kaya, Kok Pelayanannya Begini
Quote:


Yah maklum... dprd nya nilep, gubernurnya toilet
siapa dulu dong gubernurnya emoticon-Big Grin
Maklum 2 org yg suka triak2 jkt baru pas 2012 trnyata goblog dan omdo,,beli bis aja rongsokan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kerja nomer dua, yang pwenting ngeksis dulu di media
risma nasbung wajib dibully
emoticon-Ngacir
Koreksi yg bermanfaat emoticon-2 Jempol
beda lho bu risma, ini jakarta .. suami bu risma disini bisa mimpin rapat



Waduh ... apakah ini awal mula perseteruan antara Risma VS DUO KOTAK-KOTAK....emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak (S)

Artis Senetron Kabeh....emoticon-Ngakak (S)

Note : DUO KOTAK-KOTAK
Yang satu Cungkring bin krempeng, yang satu doyan marah2 mbacot....emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emang si kumis bisa apa ? emoticon-Betty (S)
bu risma mening menghindari gorong2 deh,

tar dilemparin nastak lho
ati ati bu ...ibu masih walikota... blum pernah jadi gubernur... ntar kayak dulu yang jadi walikota ngomong nata jakarta gampang akhirnya juga sama aja bu sampe jadi pangkat tertinggi ya sama aja tuh jakartanya emoticon-Big Grin... kasian ibu kinerjanya udah bagus di surabaya ati ati komennya bu.. besok nyalon jadi gubernur jatim aja dulu bu...
Gubernurnya kebanyakan pencitraan di media, sok bersih, marah2 bahasa toilet.

E-governmentnya 2 minggu jadi Bu


Sial nih ngurus KIR sekarang lama banget gara2 si congor WC
Quote:

hehemoticon-Bata (S)
Wajar bu, anggaran DKI gede dan wah karena dia selevel propinsi. Belum lagi karakter warganya yg jauh lebih beragam.
2017 maju jadi cagub dki ye bu,

kalo bs jadi gub dki, buktiin bacot loe, 4 bulan semua udah harus beres ye bu

emoticon-Big Grin
Quote:


Menurut ane sama aja jakarta provinsi sebagai kota besar
Risma disamain walkot di dki juga ga selevel, disamain gubenur dibilang ga selevel.

Surabaya juga beragam, "pusatnya" indonesia bagian timur

Quote:


Surabaya kota besar metropolitan mendekati jakarta permasalahannya, gak kayak solo.

Bu risma juga bukan tipe suka meremehkan koar"


Ati" bu diserang pasukan ahoax emoticon-Takut (S)
sebelum banyak yang nyinyir, inget ebudgeting jakarta adalah ngopi daoi ebudgeting surabaya emoticon-Ngakak
tanda2 risma mau hijrah ke DKI 2017
ga heran risma kaya gitu..
surabaya apik, sayang sih panasnya setara sama bekasi emoticon-Cape d...
"Jakarta jangan dibandingin sama Surabaya bu"
Tapi kok milih solo? (hening)