alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[nyindir dagumen?]Ahok: Kepulauan Seribu Harta Karunnya DKI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55237a1e96bde6737e8b4569/nyindir-dagumenahok-kepulauan-seribu-harta-karunnya-dki

[nyindir dagumen?]Ahok: Kepulauan Seribu Harta Karunnya DKI

Quote:


emoticon-Malu emoticon-Cape d...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
lho fotonya kok si dagu lagi mau k maldive y.. emoticon-Bingung (S)
Eneg rasanyz liat Foto cakil asu emoticon-Nohope
"Penyakit pemilu (di kepulauan) siapa yang kasih sembako biasanya dipilih, makannya saya nggak mau ke sini (waktu pemilu). Males saya pikirin, pilih syukur nggak ya sudah," kata Ahok.

bisa aje lu hok....emoticon-Big Grin


#bukansalahjokowi
Provinsi Kepulauan Seribu emoticon-Cool
Bakal Ada Gak Yah ? emoticon-Malu (S)
Quote:


Makanya dibaca dulu gan beritanya emoticon-Ngakak
di pesawat peluk beruang, udah nyampe peluk.....emoticon-Peluk

peluk apa hayooo..emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Quote:


sirik tanda tak mampu..
eh buset deh koh, masih aja di bahas si dagumen.. wkwkwkwk..paling pinter si kokoh cari bahan sindiran sambil kunjungan kerja..
ayo taruhan besok kunker siapa lagih nih yang disindir??
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hahah iya bener gan.. lucu ya kata2nya nyesek banget itu ical dengernya pasti.. emoticon-Ngacir
cocok emang loe hok jadi comic

emoticon-Ngakak (S)
tros ini salah ahok apa jokowi gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

#salahjokowi# <<<----hastag baru emoticon-thumbsup
ahok eman jago buat sindir2an hahaha
Quote:


emang ada hastag yg lagi mendunia ya? dari tadi kok banyak yg gitu, belum cek twitter sih?
Quote:


ane jg ga tau lah ane ga main twiteremoticon-Ngakak (S) ini kan Ide ane aja gan emoticon-Ngakak (S)

kan lagi booming tuh main hastag2 an emoticon-Ngakak (S)
boneka beruangnya lucu #salkus
junjungannya pasnabung ya ... emoticon-Smilie
ahok geblek ,cakil dibawa2emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh aufklaerung
Ahok ini semakin banyak bacod cari musuh.

Kerjaan gak ada yang beres, masih bacod kesana kemari emoticon-Najis (S)
hati2 hok.. jangan bawa2 beruang.. beruangnya ga tau apa2..
Quote:
sensitip amat gan, si ahoax cuman bicara beruang kokemoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di