alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55237a1e96bde6737e8b4569/nyindir-dagumenahok-kepulauan-seribu-harta-karunnya-dki
[nyindir dagumen?]Ahok: Kepulauan Seribu Harta Karunnya DKI
Quote:
Ahok: Kepulauan Seribu Harta Karunnya DKI

[nyindir dagumen?]Ahok: Kepulauan Seribu Harta Karunnya DKI

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menganggap Kepulauan Seribu menjadi wilayah penting yang harus ditata perkembangannya. Sebagai destinasi wisata, Kepulauan Seribu bagi Ahok adalah harta karun DKI.

"Ini (Kepulauan Seribu) harta karunnya DKI. Bapak-bapak ada yang tahu ke Maladewa? Bapak pasti tahunya cuma foto yang ada bonekanya beruangnya doang. Indah kan, kita bisa bikin di sini," ujar Ahok di dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) di Kantor Bupati Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Jakarta, Selasa (7/4/2015).

Pengembangan Kepulauan Seribu menurut Ahok harus dimulai dari kesadaran diri warganya. Tanpa partisipasi warga untuk ikut menjaga, maka keindahan Kepulauan Seribu bisa berkurang.

"(Warga di Pulau) hidup seenak jidatnya, merasa numpang, ini bukan pulau saya, saya hanya cari makan, jadi kalau buang sampah sembarangan," ucapnya.

Agar warga tertib menjaga kebersihan, Ahok meminta Bupati Tri Djoko Sri Margianto mengeluarkan aturan tegas bagi pembuang sampah sembarangan.

"Saya bilang pak Bupati kalau ada yang buang sampah sembarangan hukum saja, kasih pelajaran, karena hidup ini nggak seenak anda, masalah di Pulau selalu begitu," ungkapnya.

Tapi bukan cuma soal perilaku keseharian, Ahok malah menyinggung gaya politik warga kala pemilihan umum. Ahok menyesalkan politik transaksional yakni memilih kandidat tertentu karena ada timbal balik.

"Penyakit pemilu (di kepulauan) siapa yang kasih sembako biasanya dipilih, makannya saya nggak mau ke sini (waktu pemilu). Males saya pikirin, pilih syukur nggak ya sudah," kata Ahok.

Sumur



emoticon-Malu emoticon-Cape d...
lho fotonya kok si dagu lagi mau k maldive y.. emoticon-Bingung (S)
Eneg rasanyz liat Foto cakil asu emoticon-Nohope
"Penyakit pemilu (di kepulauan) siapa yang kasih sembako biasanya dipilih, makannya saya nggak mau ke sini (waktu pemilu). Males saya pikirin, pilih syukur nggak ya sudah," kata Ahok.

bisa aje lu hok....emoticon-Big Grin


#bukansalahjokowi
Provinsi Kepulauan Seribu emoticon-Cool
Bakal Ada Gak Yah ? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By namimi
lho fotonya kok si dagu lagi mau k maldive y.. emoticon-Bingung (S)


Makanya dibaca dulu gan beritanya emoticon-Ngakak
di pesawat peluk beruang, udah nyampe peluk.....emoticon-Peluk

peluk apa hayooo..emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By hackerit
Eneg rasanyz liat Foto cakil asu emoticon-Nohope


sirik tanda tak mampu..
eh buset deh koh, masih aja di bahas si dagumen.. wkwkwkwk..paling pinter si kokoh cari bahan sindiran sambil kunjungan kerja..
ayo taruhan besok kunker siapa lagih nih yang disindir??
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Yoseklie


Makanya dibaca dulu gan beritanya emoticon-Ngakak


hahah iya bener gan.. lucu ya kata2nya nyesek banget itu ical dengernya pasti.. emoticon-Ngacir
cocok emang loe hok jadi comic

emoticon-Ngakak (S)
tros ini salah ahok apa jokowi gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

#salahjokowi# <<<----hastag baru emoticon-thumbsup
ahok eman jago buat sindir2an hahaha
Quote:Original Posted By krupuk.alot
tros ini salah ahok apa jokowi gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

#salahjokowi# <<<----hastag baru emoticon-thumbsup


emang ada hastag yg lagi mendunia ya? dari tadi kok banyak yg gitu, belum cek twitter sih?
Quote:Original Posted By La Viola


emang ada hastag yg lagi mendunia ya? dari tadi kok banyak yg gitu, belum cek twitter sih?


ane jg ga tau lah ane ga main twiteremoticon-Ngakak (S) ini kan Ide ane aja gan emoticon-Ngakak (S)

kan lagi booming tuh main hastag2 an emoticon-Ngakak (S)
boneka beruangnya lucu #salkus
junjungannya pasnabung ya ... emoticon-Smilie
ahok geblek ,cakil dibawa2emoticon-Ngakak (S)
Ahok ini semakin banyak bacod cari musuh.

Kerjaan gak ada yang beres, masih bacod kesana kemari emoticon-Najis (S)
hati2 hok.. jangan bawa2 beruang.. beruangnya ga tau apa2..