alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Surat Kapolri Tak Jadi Dibacakan di Paripurna DPR, Langsung ke Komisi III
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523748b12e2570d0d8b4570/surat-kapolri-tak-jadi-dibacakan-di-paripurna-dpr-langsung-ke-komisi-iii

Surat Kapolri Tak Jadi Dibacakan di Paripurna DPR, Langsung ke Komisi III

detikNews

FOKUS BERITA
Badrodin Calon Baru Kapolri
Jakarta - Surat Presiden Joko Widodo tentang pencalonan Komjen Badrodin Haiti sebagai Kapolri tidak dibacakan lagi di rapat paripurna hari ini. Surat tersebut langsung diserahkan ke Komisi III DPR.

Rapat paripurna berlangsung di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/4/2015) dengan dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan. Di rapat, Taufik membacakan surat masuk terkait pengguliran hak angket untuk Menkum HAM dan penambahan mitra Komisi II.

Hingga diakhiri pada pukul 11.50 WIB, surat tersebut tidak dibacakan. Tidak ada pula interupsi dari 284 anggota DPR yang mengikuti rapat paripurna.

"Karena waktu Bamus yang lalu kita sudah ketok, kita serahkan ke Komisi III, jadi tidak perlu ada pemberitahuan. Sekarang bolanya di Komisi III," ucap Wakil Ketua DPR Fadli Zon usai paripurna.

Surat soal Kapolri tersebut sudah dijelaskan oleh Presiden Joko Widodo saat rapat konsultasi bersama DPR kemarin. Tidak ada pula penyampaian hasil rapat konsultasi tersebut di paripurna.


Sumber :

http://m.detik.com/news/read/2015/04/07/124259/2880064/10/surat-kapolri-tak-jadi-dibacakan-di-paripurna-dpr-langsung-ke-komisi-iii
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ini pasti ulah si Jokowi emoticon-Mad (S)
pada maen bola emoticon-Matabelo
Udah deal2an nih.
trus pro kontranya dmn??
pasti salah jongoswi emoticon-Big Grin









anu numpang lewat emoticon-Traveller
Spoiler for tanggapan ane melalui gambar:
"Karena waktu Bamus yang lalu kita sudah ketok, kita serahkan ke Komisi III, jadi tidak perlu ada pemberitahuan. Sekarang bolanya di Komisi III," ucap Wakil Ketua DPR Fadli Zon 

bisa aje nih si Zon...emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di