alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55236e1112e257320d8b456b/ngambek-fahri-hamzah-anggota-dewan-jalan-kaki-saja-demi-penghematan
[Ngambek] Fahri Hamzah: Anggota Dewan Jalan Kaki Saja demi Penghematan
Quote:
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, anggota DPR dan DPD sebaiknya berjalan kaki dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat. Pernyataannya ini merespons keputusan Presiden Joko Widodo yang membatalkan peraturan presiden mengenai kenaikan tunjangan uang muka kendaraan untuk pejabat negara.

"Anggota Dewan jalan kaki saja. Kita ambil praktis saja demi penghematan supaya enggak ribut-ribut," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/4/2015).

Fahri meminta semua anggota Dewan untuk tinggal di dekat Kompleks Parlemen sehingga tidak memerlukan kendaraan menuju Gedung DPR.
"Supaya dia enggak perlu naik mobil, Kalibata diambil alih saja. Jadi, anggota Dewan jalan kaki saja," ucap politisi Partai Keadilan Sejahtera itu.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2015 tentang Pemberian Fasilitas Uang Muka bagi Pejabat Negara untuk Pembelian Kendaraan Perorangan. Perpres itu menaikkan uang muka pembelian kendaraan menjadi Rp 210.890.000 dari semula Rp 116.650.000 pada 2010 lalu. Namun, setelah menimbulkan reaksi penolakan publik, Presiden membatalkan peraturan tersebut.

Presiden mengaku tidak mencermati satu per satu usulan peraturan yang harus ditandatanganinya, termasuk soal lolosnya anggaran kenaikan uang muka pembelian mobil untuk pejabat negara. Menurut dia, Kementerian Keuangan yang mengusulkan perpres itu seharusnya bisa menyeleksi soal baik dan buruknya sebuah kebijakan.

Penulis: Ihsanuddin
Editor: Inggried Dwi Wedhaswary


sumber
Gara2 nasbung ribut2 junjungannya jadi ngambek emoticon-Big Grin
Orang suci lg ngambek. Awas dikutuk jadi Mahoemoticon-Betty (S)
FUCKRI lagi bersabdah emoticon-Ngakak (S)
Kemarin pas dinaikan Protes katanya belum butuh dan tidak pro rakyat. emoticon-Betty (S)
Sekarang pas ditarik, Kayak ANAK SD yang ngak kebagian PERMEN emoticon-Betty (S)
Emang kalo mbacoot itu lebih mudah daripada melakukan kok emoticon-Ngakak (S) , Apalagi BACOTANYA orang suci emoticon-Takut (S)



SINTING!!
emoticon-Ngakak (S)
dimulai dari fahri dulu yg jalan kaki...menyusul amien rais yg belum terealisasi janji jalan kakinya sampe sekarang.
makin mantep keyakinan ane kalo yang namanya perwakilan rakyat tidak diperlukan lagi kalo negara ini mau maju. emoticon-I Love Indonesia (S)
sambil jilatin aspal sepanjang jalan lebih manteb nih emoticon-Recommended Seller
hayoloh nanti panasbung gk dikasih nasi bungkus lagi ama bos suci emoticon-Malud
hmm... ini toh yg minta uang mobil......perkataannya serasa kecewa.....tukang bolos dpr ngapain dikasih uang mobil, buktikan satu tahun setiap sidang hadir diatas 90% baru dikasih tuh duitemoticon-Traveller
ane pegang janjimu pak.. emoticon-Ngacir
Kan tambah sehat pula.
Kampanye abisin milyaran .masa beli mobil aja gk sanggup.kalah ama lulung yg bawa lambogini walopun bodong
"Anggota Dewan jalan kaki saja. Kita ambil praktis saja demi penghematan supaya enggak ribut-ribut," kata Fahri 

adem denger koment nya...#tumben emoticon-Big Grin
cieee yg batal dpt mobil emoticon-Big Grin
bagus ..

diamini bareng2 sama ratusan kaskuser dimari...


mari share biar makin banyak yang mengaimini harapan om fahri ini emoticon-Big Grin
Setiap langkah kebijakan planga plongo Jokowi justru malah memamerkan sifat asli anggota dhewan kita yg suci
Jangan-jangan sengaja ngetrolling emoticon-Ngakak (S)

Bolak balik ngecam Jokowi yg melakukan pemborosan
Tapi begitu kepentingannya yg terganggu, langsung ngambek

Quote:Sebelumnya, Presiden Jokowi menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2015 tentang Pemberian Fasilitas Uang Muka bagi Pejabat Negara untuk Pembelian Kendaraan Perorangan. Perpres itu menaikkan uang muka pembelian kendaraan menjadi Rp 210.890.000 dari semula Rp 116.650.000 pada 2010 lalu. Namun, setelah menimbulkan reaksi penolakan publik, Presiden membatalkan peraturan tersebut.

210 juta lepas dari genggaman emoticon-Betty (S)
ide bagus... biar nastak gak nyieenyieeerrr...
katanya anggota Dewan orang kaya semua masak ngambek, kan bisa beli mobil sendiri........Quote:Original Posted By findy37564
cieee yg batal dpt mobil emoticon-Big Grin


SETUJUUUUUU...........
GW TUNGGU FUKRI HAMZAH JALAN KAKI
wah anggota DPR yang berasal dari PKS yang tidak tau diri itu mungkin mau menambah istri, jadi uang muka tersebut dinilai kurang