alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55236ab71ee5df12508b456d/kaskuser-menggugat-kenapa-thread-polling-presiden-terburuk-diclose
KASKUSER MENGGUGAT! KENAPA THREAD POLLING PRESIDEN TERBURUK DICLOSE?
Apa yang salah dari thread "polling Presiden Indonesia terburuk sepanjang sejarah" sampai2 diclose oleh momod?

Hak asasi, demokrasi untuk bebas berpenpadat dikaskus telah terbelenggu...

Semua bisa menilai lah...

Dan selamat atas keterpurukan Negara Indonesia

http://m.kaskus.co.id/thread/552149dc529a45ca358b456a/siapa-presiden-indonesia-terburuk-sepanjang-sejarah/
loh kena bredel bray?
Tapi Kan itu Bukan Berita
Karena udah ketahuan gan siapa Presiden paling buruk dan Blo'on sepanjang sejarah Indonesia.....so ga perlu lagi make polling2an
polling di lounge sono.

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Panastak mewek sama momod panastak

Klop lah
Poling termasuk akun klontongan emoticon-Ngakak (S) makanya di bredel emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)







Ane dukung momodemoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By the.barbarossaa
Tapi Kan itu Bukan Berita


Emang berita itu apa bro? Bedanya dengan kabar apa?
MAU INDONESIA RAKYATNYA CERDAS & HIDUP BERKECUKUPAN?
PRABOWO FOR RI 2019
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By DVane
Karena udah ketahuan gan siapa Presiden paling buruk dan Blo'on sepanjang sejarah Indonesia.....so ga perlu lagi make polling2an


Wallahu a'lam
Quote:Original Posted By awlia


Emang berita itu apa bro? Bedanya dengan kabar apa?


nah, berarti agan harus berkunjung ke sini (katanya)UU BP
Quote:Original Posted By capres.2019
MAU INDONESIA RAKYATNYA CERDAS & HIDUP BERKECUKUPAN?
PRABOWO FOR RI 2019
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Kaga di tambahin sama ini gan sekalian emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

KASKUSER MENGGUGAT! KENAPA THREAD POLLING PRESIDEN TERBURUK DICLOSE?


Ente dah Kampanye aja emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gan bikin tret yang bener dong, aturan bp di ikuti bukan di langgaremoticon-Nohope
Quote:Original Posted By awlia
Apa yang salah dari thread "polling Presiden Indonesia terburuk sepanjang sejarah" sampai2 diclose oleh momod?

Hak asasi, demokrasi untuk bebas berpenpadat dikaskus telah terbelenggu...

Semua bisa menilai lah...

Dan selamat atas keterpurukan Negara Indonesia

http://m.kaskus.co.id/thread/552149d...njang-sejarah/


ga usah mewek njink, mending loh bikin forum sendiri dah njink. terserah lo mau ngapain juga emoticon-Tai: mau mewek sampe goblok juga masa bodo njink
Sudah capek sign in/out emoticon-Ngakak (S)


Sakit...sakit emoticon-Frown
ts termasuk orang-orang goblok yg ga bisa ngikutin aturan.
Kasihan kasihan kasihan.
kalo lu mentalnya kuat yg buat lgi kloningannya kek tukang jual obat kelamin yg selalu aktif buat thread baru
Quote:Original Posted By capres.2019
MAU INDONESIA RAKYATNYA CERDAS & HIDUP BERKECUKUPAN?
PRABOWO FOR RI 2019
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


boz wowo wkwk tambah ajur
ente memang punya hak asasi untuk mengeluarkan pendapat...... tapi kalau gak bertanggung jawab ente juga bisa dihukum gan..... itulah yang namaya hak dan kewajiban