alexa-tracking

Diusir Kubu Ical dari Kantor DPP Golkar, Agung Cs Malah Akan Gelar Rapimnas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523689fd675d4fb5c8b456c/diusir-kubu-ical-dari-kantor-dpp-golkar-agung-cs-malah-akan-gelar-rapimnas
Diusir Kubu Ical dari Kantor DPP Golkar, Agung Cs Malah Akan Gelar Rapimnas
Jakarta - Kubu Ical meminta kepolisian untuk mengusir kubu Agung Laksono yang selama ini menduduki Kantor DPP Golkar di Slipi. Kubu Agung tetap berkukuh bahwa mereka adalah pengurus Golkar yang sah meski ada putusan sela PTUN.

"Tidak benar, kita sudah sah. Kita sudah lakukan kegiatan partai di sana," kata politikus Golkar kubu Agung, Dave Laksono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/4/2015).

Dave menuturkan bahwa hingga saat ini juga tidak ada permintaan dari aparat kepolisian agar kubu Agung meninggalkan kantor DPP. Bahkan, dalam waktu dekat ini, kubu Agung akan menggelar Rapimnas.

"Besok kita akan gelar Rapimnas, undang pengurus dari seluruh Indonesia," ujarnya.

Menurut Dave, walaupun SK Menkum ditunda berlakunya oleh putusan sela PTUN, pemerintah tetap mengakui kubu Agung sebagai pengurus Golkar yang sah. Persiapan Pilkada pun tetap dilangsungkan.

"Kami sudah dinyatakan sah walaupun masih ditunda. Kami yang benar, sudah diakui pemerintah. Jangan berpikir teknis PTUN saja, berpikir lebih lebar, ada ratusan Pilkada. Kalau sibuk berebut keabsahan, justru korban lebih besar," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Loyalis Ical, Idrus Marham menyatakan bahwa pihaknya mengaku sudah melayangkan surat ke kubu Agung Laksono agar meninggalkan Kantor DPP di Slipi. Dia kemudian menyebut bahwa kubu Agung telah melakukan hal-hal yang anarkis untuk mengambil alih kantor DPP. Namun pihaknya tak ingin melakukan hal yang sama.

"Kami minta kesadarannya. Tentu pada waktu tertentu, kami (akan) serahkan kepada aparat hukum. Sebelumnya sudah lewat surat," ujar Idrus di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/2/2015).

sumber ; http://m.detik.com/news/read/2015/04/07/113025/2879956/10/diusir-kubu-ical-dari-kantor-dpp-golkar-agung-cs-malah-akan-gelar-rapimnas
Nyimak ajalah.
Mo yg mana yg menang yg jelas beringin udah ancur.
27 juli versi kuning kapan nih ..
ealah.. cem anak sd ja emoticon-Cape d... (S)
Ini Konspirasi yang segaja d buat secara cerdik oleh si Jokowi emoticon-Mad (S)
ikutan moncong putih dah

Golongan Karya - Perjuangan

.................. emoticon-Ngacir