alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Ahok Gagal Kelola Keuangan Daerah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552359de118b46d3618b4572/prabowo-ahok-gagal-kelola-keuangan-daerah

Prabowo: Ahok Gagal Kelola Keuangan Daerah

Prabowo: Ahok Gagal Kelola Keuangan Daerah

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur Provinsi DKI Jakarta dinilai gagal mengelola penyelenggaraan keuangan daerah. Sebab, penyerapan anggaran 2014, khususnya belanja daerah, hanya terealisasi Rp 37,76 triliun (59,32 persen) dari total Rp 63,65 triliun.

“Semua sudah tahu dan Ahok sadar penyerapan itu sangat rendah, bahkan terburuk dalam sejarah Ibu Kota. Sebagai penyelenggaran pemerintahan, Ahok gagal kelola keuangan daerah,” kata Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra, Prabowo Soenirman, Selasa (7/4/2015).

Berita selengkapnya baca disini aja ya gan, masih anget http://bit.ly/1C8RMWS
Urutan Terlama
Ahok gedhe bacodnya sih,ngundang musuh dari mana2
daripada di serap lo buat beli uPS gak jelas, mending dibalikin ke negara kali emoticon-Ngakak
maju terus hook...
kegagalan itu adalah Sukses yg Tertunda...

sabar blm 2thn jadi Gub emoticon-Peace
Diubah oleh azfargilang
Kirain prabowo yg itu emoticon-Stick Out Tongue
setuju ama atas ane,daripada dimasukin kantong anggota DPRD GERI*DRA mending dibalikin ke kas negara tuh duit,bisa aja nih kbu KMPrettt provokasinya emoticon-Ngakak
maling comen maling emoticon-Ngakak










anu numpang lewat emoticon-Traveller
episode masih panjang.
siapa yang masuk duluan.
susah kalo parameter keberhasilannya dilihat dari PENYERAPAN nya..............sayang kalo dilihat dari penyerapan aja...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:


yang udah kebeli taun lalu itu gmana gan? kok bisa lolos? emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di