alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552345d2d675d45c418b4567/tuhan-telah-tunjukkan-kecerobohan-jokowi
Tuhan Telah Tunjukkan Kecerobohan Jokowi
Quote:Tuhan Telah Tunjukkan Kecerobohan Jokowi


Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Effendi Simbolon, sangat menyayangkan tindakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengeluarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 39 Tahun 2015 mengenai penambahan anggaran untuk uang muka atau down payment (DP) mobil pejabat negara. Apalagi, alasan yang dikeluarkan itu karena tidak cermat melihat isi Perpres, dan ini menunjukkan kecerobohan.

“Saya menyayangkan saja kenapa, harusnya dia bisa lebih teliti dan cermat kan alasannya Jokowi dia tidak tahu persis (ada penambahan DP mobil), jadi kemudian di tanda tangan, tapi ini kan pertanyaan juga kenapa dia bisa begitu,” ujarnya kepada Okezone, Senin (6/4/2015).

Tuhan Telah Tunjukkan Kecerobohan Jokowi

Presiden Jokowi

Ketua DPP PDIP ini juga merasa heran dengan adanya alasan Presiden Jokowi yang seperti itu justru kalau ditarik benang merahnya maka ada sesuatu yang salah. Pasalnya, sebuah lembaga Kepresidenan kenapa sampai bisa melakukan kecerobohan seperti ini.

“Makanya itu kan kalau kita tarik benang merah sementara ini ada sesuatu yang salah, kan tidak mungkin lembaga presiden ceroboh dan salah. Ya kami sangat perihatin,” tegasnya.

Politikus yang kerap memberikan kritik pedas terhadap Presiden Jokowi ini menambahkan, kalau posisi mantan Gubernur DKI Jakarta itu memang sulit dalam membuat kebijakan yang mandiri. Di mana Jokowi belum memiliki kemampuan yang cukup untuk menjadi seorang presiden, sehingga yang terjadi seperti saat ini.

“Belum lagi di sini peran Istana yang notabenenya punya kepentingan bisnis, politik yang beraliran liberal jadi dia nyatu dengan aktor utama ini kan Jokowi, dan Pak JK saja sekarang menjadi pemain cadangan,” terangnya.

Effendi menilai, saat ini masyarakat sudah ditunjukkan betapa cerobohnya Presiden Jokowi bukan oleh manusia tetapi Tuhan.

“Masyarakat sudah ditunjukkan oleh Tuhan (kecerobohan Jokowi-red),” pungkasnya.


SUMBER



WOW .... BAWA-BAWA NAMA TUHAN emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
PENDI BOLON INI BELOM PERNAH KENA TAMPOL NASTAK YA emoticon-Big Grin
ane ga bs bayangin betapa hancurnya hati panastak ketika junjungannya, dewanya dan cahaya harapannya malah makin keliatan tololnya..
hahahaa..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Effendi Simbolon: Jokowi Diberi Buku, Paling Baca Judulnya Saja
Threadnyah

Saran Yusril untuk Jokowi; Sediakan Waktu Baca Laporan Bawahan

Treadnyah

JOKO LOPER pada membabi buta sich ngebelain si Krempeng emoticon-Ngakak (S)

Udah diperingatin malah Pada Mabok me-Nabikan Jongkokwi emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak (S)

Salam Kamfret Bochor dah, buat JONGKOKWI LOPER MATI NALAR emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak (S)
presiden goblok emoticon-Busa


emoticon-Ngakak (S)

Setelah era Jonru berlalu, munculah era Effendi Simbolon
peringatan Tuhan udah ditangkal keajaiban air kobokan kayaknya...emoticon-Smilie
atau self defense yang sampai harus menolak hal ini, gengsi...emoticon-Big Grin
pendi bolon kritis ama pak dhe kenapa ya
gw kira tadinya ts lebay, ternyata ada di beritanya hahahah


Nastak mending bubar aja deh daripada dibubarin

Satpol pp..
Petunjuk Itu sudah Ada Dari Awal, Tetapi Umat yg telah Terdelusi tidak Bisa menyadarinya
Lulusan hutan dan jadi tukang mebel itu sudah sangat pas sekali, berhubungan dengan kayu.
Tapi kalo lulusan hutan disuruh bahas soal politik dan hukum, ya jelas puyeng dan ngga ngerti apa-apa.
Hasilnya seperti para junjungan Nastak ini.
Kan alesannya tumpukan berkas yg musti di tanda tangani menggunung gan. Masa musti di cek satu2, dibaca halaman perhalaman, nanti gak bakalan selese2 dong nanda tanganinya. emoticon-Ngakak (S)

Meskipun ane ga tau tentang bisnis, Ane jamin kalo misal ada direktur sebuah perusahaan mikirnya kaya gini, ga ada setahun perusahaannya udah ancur emoticon-Ngakak (S)
Namanya juga manusia , tidak luput dari kesalahan

Beda dengan dewa wowo yg selalu benar ,,

Gapercaya ? Tanya nasbung kismin
emoticon-Cool
tolol sm ceroboh itu ga sama emoticon-Ngakak
Makin lucu presiden kita emoticon-Ngakak
Sukur deh klo gitu.
Kan jd ketahuan.
bung Efendi benci bgt ya sama jokowi ??
Makin diliatin tololnya, herannya nastak malah makin cinta..
dari pilgub sampe pilpres petunjuk itu udah ada, tapi dasar nastak2 goblok yg berhalusinasi bahwa si jokodok itu manusia super akhir nya memang terbukti si jokodok emang goblok belum punya kapasitas nya sbg presiden.

emoticon-Cape d... (S)