alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55234560128b4642518b4572/gibran-jokowi-nikahi-mantan-putri-solo-bulan-juni
Gibran 'Jokowi' Nikahi Mantan Putri Solo Bulan Juni
Quote:Gibran 'Jokowi' Nikahi Mantan Putri Solo Bulan Juni


Gibran Rakabumi putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) diperkirakan akan melangsungkan prosesi pernikahan dengan pujaan hatinya pada Juni 2015. Kabar bermunculan, Gibran akan menikah dengan seorang mantan Putri Solo.

"Kalau tidak salah dengar, pertengahan bulan Juni ini (pernikahan Gibran)," ujar Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo saat ditemui di alun-alun utara, Kraton Kasunanan Surakarta, Senin (6/4/2015).

Rudyatmo mengaku senang dengan rencana pernikahan putra pertama Jokowi tersebut. Artinya, Gibran akan mengakhiri masa lajang dengan menikahi seorang gadis.

Sebagai sahabat, Rudyatmo mengaku siap membantu rangkaian prosesi pernikahaan putra pertama Presiden Jokowi.

Hanya saja, Rudy enggan menyebutkan siapa calon pengantin perempuan yang akan dinikahi Gibran. Meskipun sempat beredar kabar bila Gibran akan meminang mantan putri Solo.

"Yen calone aku gak ngerti noh sopo calone (kalau calonnya saya tidak tahu dong siapa calonnya). Pokoknya seorang putri (Solo)," jelasnya.

Gibran 'Jokowi' Nikahi Mantan Putri Solo Bulan Juni

Rudyatmo mengakui, saat Jokowi pulang ke kampung halamannya di Solo selama tiga hari lalu, dirinya sempat diberitahukan langsung oleh Presiden soal acara rapat keluarga persiapan jelang pernikahaan putra pertamanya, Gibran dengan gadis pujaannya.

Namun, karena hal tersebut urusan internal keluarga Presiden, Rudyatmo lebih memilih tidak ingin begitu ikut campur dan dirinya hanya berbicang dengan Presiden untuk sekedarnya saja. Dalam pembicaraan tersebut, Jokowi ingin sekali menyelesaikan proses pernikahan anaknya.

"Kemarin, saya tidak ikut karena tidak ingin mengganggu kehadiran beliau (Jokowi). Yang jelas waktu beliau ke Solo, saya ikut menjemput. Terus ngobrol-ngobrol bahwa beliau akan memikirkan Mas Gibran. Saya jawab, ya sudah itu diselesaikan dulu saja," ujar Rudyatmo.


SUMBER



PERNIKAHAN ANAK PRESIDEN .... emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi
Ancurrrrr emoticon-Hammer
semoga saja tidak berlebihan , nanti bakal dihajar media lagi .

kasihan juga anakya
Untuk para panasbung jones, mending kimpoiin aja tuh kudanya wowo emoticon-Mad
wah ngunduh mantu pak pres.moga lancar nantinya pak pres
Quote:Original Posted By fren.
Ancurrrrr emoticon-Hammer


Disinyalir ni mahluk patah hati si gibran mau kimpoii dgn mantan putri solo

Masih banyak batangan atau lobang pantat diluar hom .. emoticon-Big Grin
Gimana pulak nih ceritanya......apes benar nasib cici cassanova888 "kursi lontar".....udah capek-2 kumpulin honor postingan buat oplas ke korsel agar mirip Jessica SNSD...hingga sekarang belum balik-2....eh...ternyata...gebetan hati (sering ketemuan doi waktu mesan nasi kotak ke kateringnya doi) disamber orang......emoticon-Sorry
kok mau ya ceweknya
Klo beneran mei lengser, juni kimpoian..semoga ndak ada yang datang. biar tau klo gimana rasanya mengecewakan rakyat.
semoga semuanya lancar
pak joko mau jadi pak mertua
royal wedding emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ical.dagu
Untuk para panasbung jones, mending kimpoiin aja tuh kudanya wowo emoticon-Mad


Udah sarapan aer kobokan tong?..
Putri solo hmmmm pasti ada empot ayamnyaemoticon-Matabelo