alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pokoknya Jokowi-JK Harus Turun, Situasi Indonesia Makin Parah
4.89 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55233f8fc3cb17ee318b4569/pokoknya-jokowi-jk-harus-turun-situasi-indonesia-makin-parah

Pokoknya Jokowi-JK Harus Turun, Situasi Indonesia Makin Parah

Quote:



WAH .... JOKOWI-JK HARUS TURUN emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 7
turun apa? turun mobil?
pokoknya harus turun....turun...emoticon-Ngakak (S)


mahasiswa goblokemoticon-fuck
janganlah joko kan baru 5 bulan coba beri waktu 2 periode oke.










emoticon-Frown
Kalian kadaluarsaaaa...

emoticon-Ngakak
MAU INDONESIA RAKYATNYA SEJAHTERA & KAYA RAYA?
PRABOWO FOR RI 2019
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
boleh demo, tapi jangan rusuh ya adek adek sekalian emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Beh Tu Mangkasarak...JOKO LOPER salam Urat Malu JONGKOKWI azaaaa emoticon-Ngakak (S)
tumben lom ada yg kaing kaing ttg "dibajak"
emoticon-Big Grin
terus kalo turun dua2nya, yg gantiin siapa yah...



emoticon-Matabelo
lebih cepat lebih baik..ga ada yang bisa diharapkan dar pak dhe
semua kacau, belum lagi dibidang korupsi.
Yg demo mahasiswa golongan itu2 lagi emoticon-Big Grin
Kalo yg naek anus matta atw dagumen atw pak wowok, indonesua bakal barokah banget emoticon-Angel
persoalannya bkn bbm naik tp semua barang harganya naik, daya beli jadi turun, cilaka luawelas...
yg demo si bayar gak yah ?? emoticon-Peace
turun lu jok emoticon-Mad









anu numpang lewat emoticon-Traveller
Diubah oleh redboto
Quote:


ga usah berlebihan lo nastak aja lo! gu jg pengen jokowi turun,tapi ga lebay kek lu
Diubah oleh kangenbetawi
Wiih..
Wilayah lain blm ada yg nyusul beritanya.. emoticon-Malu (S)
Makasar emoticon-Malu
Jangan rusuh aja yah demonya emoticon-Embarrassment
Ntr kl dientungin salah polisi lagi emoticon-Embarrassment
Yg dulu tereak2 salam2jari dukung jokowi dah kayak belain bapaknya sndiri mana hayooo, mamam noh salam dua jari.. lagian dr awal aja dah kliatan ni org plenya plenye sok merayakyat cuma pgn nyari tenar doang,, eeee banyak yg milih.. heran.. ckck..
makassar ? tidak heran.
Halaman 1 dari 7
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di