alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55233f8fc3cb17ee318b4569/pokoknya-jokowi-jk-harus-turun-situasi-indonesia-makin-parah
Pokoknya Jokowi-JK Harus Turun, Situasi Indonesia Makin Parah
Quote:Pokoknya Jokowi-JK Harus Turun, Situasi Indonesia Makin Parah


Ratusan mahasiswa yang melakukan aksi di depan Gedung DPRD Makassar menuntut Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla turun karena dianggap tidak mampu menyelesaikan masalah di Indonesia.

Mahasiswa Makassar juga menilai, kepemimpinan Jokowi dan JK malah memperparah keadaan di Indonesia yang menyengsarakan rakyat.

"Pokoknya, Jokowi-JK harus turun. Situasi Indonesia makin parah. Mereka tidak mampu menyelesaikan permasalahan di Indonesia. Rupiah makin lemah, BBM naik, hukum makin tidak jelas, koruptor dilindungi, dan masih banyak lagi," kata Dian Mahadipa, koordinator aksi, saat menyampaikan aspirasinya di atas mobil truk yang dibajak.

Adapun kelompok mahasiswa yang menggelar aksi ini terdiri dari Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) dan kelompok Cipayung Plus yang terdiri dari beberapa organisasi mahasiswa. Aksi mahasiswa ini mengganggu arus lalu lintas di Jalan AP Pettarani yang merupakan jalur trans-Sulawesi Selatan.

Mahasiswa memblokade Jalan AP Pettarani dengan memarkir mobil truk tronton dan mobil tangki BBM yang dibajak di depan Gedung DPRD Makassar. Selain itu, mahasiswa juga membakar ban bekas di beberapa titik di sekitar lokasi aksi. Aparat kepolisian juga sibuk mengatur arus lalu lintas dan mengalihkannya ke jalur alternatif.

Sementara itu, pendemo dari kelompok Cipayung Plus yang berada di halaman Gedung DPRD Makassar terus menyampaikan aspirasinya dan menuntut Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk turun.


SUMBER



WAH .... JOKOWI-JK HARUS TURUN emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
turun apa? turun mobil?
pokoknya harus turun....turun...emoticon-Ngakak (S)


mahasiswa goblokemoticon-fuck
janganlah joko kan baru 5 bulan coba beri waktu 2 periode oke.










emoticon-Frown
Kalian kadaluarsaaaa...

emoticon-Ngakak
MAU INDONESIA RAKYATNYA SEJAHTERA & KAYA RAYA?
PRABOWO FOR RI 2019
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
boleh demo, tapi jangan rusuh ya adek adek sekalian emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Beh Tu Mangkasarak...JOKO LOPER salam Urat Malu JONGKOKWI azaaaa emoticon-Ngakak (S)
tumben lom ada yg kaing kaing ttg "dibajak"
emoticon-Big Grin
terus kalo turun dua2nya, yg gantiin siapa yah...



emoticon-Matabelo
lebih cepat lebih baik..ga ada yang bisa diharapkan dar pak dhe
semua kacau, belum lagi dibidang korupsi.
Yg demo mahasiswa golongan itu2 lagi emoticon-Big Grin
Kalo yg naek anus matta atw dagumen atw pak wowok, indonesua bakal barokah banget emoticon-Angel
persoalannya bkn bbm naik tp semua barang harganya naik, daya beli jadi turun, cilaka luawelas...
yg demo si bayar gak yah ?? emoticon-Peace
turun lu jok emoticon-Mad









anu numpang lewat emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By capres.2019
MAU INDONESIA RAKYATNYA SEJAHTERA & KAYA RAYA?
PRABOWO FOR RI 2019
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


ga usah berlebihan lo nastak aja lo! gu jg pengen jokowi turun,tapi ga lebay kek lu
Wiih..
Wilayah lain blm ada yg nyusul beritanya.. emoticon-Malu (S)
Makasar emoticon-Malu
Jangan rusuh aja yah demonya emoticon-Embarrassment
Ntr kl dientungin salah polisi lagi emoticon-Embarrassment
Yg dulu tereak2 salam2jari dukung jokowi dah kayak belain bapaknya sndiri mana hayooo, mamam noh salam dua jari.. lagian dr awal aja dah kliatan ni org plenya plenye sok merayakyat cuma pgn nyari tenar doang,, eeee banyak yg milih.. heran.. ckck..