alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bappenas Evaluasi Rel KA, Gubernur Kalteng: Kurang Kerjaan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55233a1212e257f8028b456c/bappenas-evaluasi-rel-ka-gubernur-kalteng-kurang-kerjaan

Bappenas Evaluasi Rel KA, Gubernur Kalteng: Kurang Kerjaan!

Quote:


Sumber

Bakal seru nih gontok-gontokan antara Andrinof Chaniago & Teras Narang emoticon-Big Grin

yang satu menteri bermasalah dan satunya gubernur rada kontroversial emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
kerja kerja kerja.. itu aja sih emoticon-Big Grin
proyek daerah mau diklaim pusat lagikah? atau jangan2 evaluasi dengan uud?
Kera kera kera.....
emoticon-Embarrassment
Quote:


jangan berprasangka buruk dulu gan , omonganny tuh menteri juga bener kok , aplg dana segitu
Quote:

"J" nya kok di korupsi gan.
J kan bsa inisial nama seseeorang.ah sudahlah......emoticon-Ngacir
Quote:


klo udah berurusan dengan pusat, prasangka buruk harus didahulukan ganemoticon-Malu (S) untuk membuktikan ntar dilihat aja kalo project sudah dimulai...
Yang evakuasi yg dulu kan bukan yg sekarang mungkin kata menteri nya emoticon-Smilie
ya mungkin Bappenas lagi gak ada Kerjaan pak Gub... emoticon-Peace
yang di evaluasi bukan proyeknya tapi yang menang tender siapa emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di