alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552328d6507410dd138b456d/keluarga-cendana-amati-prilaku-busuk-elit-politik
Keluarga Cendana Amati Prilaku Busuk Elit Politik

RMOL. Keluarga mantan Presiden Soeharto selama ini mengamati kondisi politik dan perilaku politisi serta pejabat di era reformasi. Maklum, keluarga Cendana mau membuktikan apakah cita-cita para aktivis yang menjatuhkan orang tua mereka dari kursi kekuasaan benar-benar konsisten atau tidak.

Demikian pandangan mantan Wakil Ketua DPD, La Ode Ida kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (6/4) menyikapi respon keluarga Cendana, dalam hal ini Hutomo Mandala Putra alias Tommy terkait kisruh Partai Golkar.

"Mereka niscaya akan menemukan kesimpulan yang sama dengan sebagian kita tentang kondisi negara," ujarnya.

Menurut dia, kondisi tersebut diantaranya korupsi ternyata sangat jauh merajalela dibandingkan ketika Soeharto berkuasa. Padahal ujarnya, penguasa Orde Baru selama 32 tahun itu justru dijatuhkan karena isu atau tuduhan korupsi.
"Tak ada yang bisa bantah kesimpulan ini. Korupsi uang negara yang dilakukan oleh kerjasama politisi, peiabat dan pengusaha di era reformasi sudah pada tingkat "sangat parah". "Jauh lebih parah ketimbang saat Soeharto," paparnya.

Selain itu, sekarang kara La Ode menambahkan, tak hanya korupsi, nepotisme pun tak kalah parahnya. Dia menyebut nepotisme sudah masuk dalam kategori Neo Kerajaan, yakni dinasti yang diperkokoh. Padahal dulu, Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut jadi menteri sosial saja, sejagat bangsa ini seolah-olah berteriak.."Soeharto Nepotisme'.

"Tapi kenyataannya sekarang seluruh lapisan bangunan politik dinasti," kata mantan aktivis ini.

Setelah rezim Soeharto runtuh, ternyata ada pihak-pihak yang memanfaatkan isu reformasi untuk survive, baik secara politik maupun ekonomi. Padahal dalam catatan La Ode Ida mereka adalah penumpang gelap reformasi.

Parahnya lagi, kondisi pengelolaan negara yang sulit dibantah seperti berpola sembarangan. Sulit menemukan role model di kalangan penyelenggara negara, semuanya sama. Mereka  memanfaatkan kesempatan. Para aktor itu seolah tak puas-puasnya dengan  harta yang  dimiliki yang difasilitasi oleh uang rakyat, mlainkan masih juga  mau merampok atau menyelipkan anggaran untuk  kepentingan pribadi sperti padad kasus tuduhan dari Ahok di DPRD DKI Jakarta,  termasuk kasus dana hibah pembelian mobil untuk para pejabat  itu.

"Semua kenyataan itu, bukan mustahil akan membuat pihak keluarga Soeharto merasa orang tua mereka ternyata hanya dizolimi dan kemudian negara ini jatuh di tangan orang yang hidup dengan penuh keserakahan. Maka tak heran bila seorang mengabarkan pada saya mengenai hal itu ketika mengikuti 'kicauan' pihak Cendana tentang praktik korupsi yang  merajela," demikian La Ode Ida.[dem]

http://m.rmol.co/news.php?id=198231

Keluarga Soeharto masih the best ketimbang keluarga Soekarno yang gontok-gontokan emoticon-Big Grin
trus salah jokowi gtu gan klo trah soharto lengseremoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Sebentar ane cari dulu kesalahan jokowi disini emoticon-Blue Guy Cendol (S)
BAPAK LU MONYED TUA MARUK, KELUARGA LO KELAKUANNYA SONGONG KAYAK ANJINK, RAKYAT MUAK!!!


itu alasannya lu dilengserin NJIK!
Quote:Original Posted By dr.prof.patrick
BAPAK LU MONYED TUA MARUK, KELUARGA LO KELAKUANNYA SONGONG KAYAK ANJINK, RAKYAT MUAK!!!


itu alasannya lu dilengserin NJIK!


Itu Soekarno banget emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By krupuk.alot
trus salah jokowi gtu gan klo trah soharto lengseremoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Salah Jokowi pasti .....cendana gk mungkin lengser sampe hari kiamat....itu trah suci selevel diatas firaun , kl bs lengser pasti konspirasi Jokowi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By krupuk.alot
trus salah jokowi gtu gan klo trah soharto lengseremoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

sensi benerrrr bray?? karakter panastak nehhh... emoticon-Cape d... (S)
KITA TERBUKA AJA NGOMONG JUJUR

ELO

GUE

KITA

MEREKA

BAPAK ELO

BAPAK GUE

BAPAK KITA

BAPAK MEREKA

KALO PUNYA KEKUASAAN

PASTI JUGA KORUPSI

GA USA MUNAPIK LA

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

PANASBUNG PANASTAK

KALO DIKASIH JABATAN JUGA PASTI KORUPSI

JA ELAH

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

BOHONG KALO GA KORUPSI
Quote:Original Posted By krupuk.alot
trus salah jokowi gtu gan klo trah soharto lengseremoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


bukan menyudutkan presiden sekarang...
hanya membandingkan, orde baru dan pemerintahan sekarang... ojo ngambekkkkk....emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Aktivis konsistenemoticon-Ngakak

Dibikin kenyang juga langsung pada anteng bawaannya pengen bobok
Quote:Original Posted By namida.

RMOL. Keluarga mantan Presiden Soeharto selama ini mengamati kondisi politik dan perilaku politisi serta pejabat di era reformasi. Maklum, keluarga Cendana mau membuktikan apakah cita-cita para aktivis yang menjatuhkan orang tua mereka dari kursi kekuasaan benar-benar konsisten atau tidak.

Demikian pandangan mantan Wakil Ketua DPD, La Ode Ida kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (6/4) menyikapi respon keluarga Cendana, dalam hal ini Hutomo Mandala Putra alias Tommy terkait kisruh Partai Golkar.

"Mereka niscaya akan menemukan kesimpulan yang sama dengan sebagian kita tentang kondisi negara," ujarnya.

Menurut dia, kondisi tersebut diantaranya korupsi ternyata sangat jauh merajalela dibandingkan ketika Soeharto berkuasa. Padahal ujarnya, penguasa Orde Baru selama 32 tahun itu justru dijatuhkan karena isu atau tuduhan korupsi.
"Tak ada yang bisa bantah kesimpulan ini. Korupsi uang negara yang dilakukan oleh kerjasama politisi, peiabat dan pengusaha di era reformasi sudah pada tingkat "sangat parah". "Jauh lebih parah ketimbang saat Soeharto," paparnya.

Selain itu, sekarang kara La Ode menambahkan, tak hanya korupsi, nepotisme pun tak kalah parahnya. Dia menyebut nepotisme sudah masuk dalam kategori Neo Kerajaan, yakni dinasti yang diperkokoh. Padahal dulu, Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut jadi menteri sosial saja, sejagat bangsa ini seolah-olah berteriak.."Soeharto Nepotisme'.

"Tapi kenyataannya sekarang seluruh lapisan bangunan politik dinasti," kata mantan aktivis ini.

Setelah rezim Soeharto runtuh, ternyata ada pihak-pihak yang memanfaatkan isu reformasi untuk survive, baik secara politik maupun ekonomi. Padahal dalam catatan La Ode Ida mereka adalah penumpang gelap reformasi.

Parahnya lagi, kondisi pengelolaan negara yang sulit dibantah seperti berpola sembarangan. Sulit menemukan role model di kalangan penyelenggara negara, semuanya sama. Mereka  memanfaatkan kesempatan. Para aktor itu seolah tak puas-puasnya dengan  harta yang  dimiliki yang difasilitasi oleh uang rakyat, mlainkan masih juga  mau merampok atau menyelipkan anggaran untuk  kepentingan pribadi sperti padad kasus tuduhan dari Ahok di DPRD DKI Jakarta,  termasuk kasus dana hibah pembelian mobil untuk para pejabat  itu.

"Semua kenyataan itu, bukan mustahil akan membuat pihak keluarga Soeharto merasa orang tua mereka ternyata hanya dizolimi dan kemudian negara ini jatuh di tangan orang yang hidup dengan penuh keserakahan. Maka tak heran bila seorang mengabarkan pada saya mengenai hal itu ketika mengikuti 'kicauan' pihak Cendana tentang praktik korupsi yang  merajela," demikian La Ode Ida.[dem]

http://m.rmol.co/news.php?id=198231

Keluarga Soeharto masih the best ketimbang keluarga Soekarno yang gontok-gontokan emoticon-Big Grin


pasti udah tau trik trik busuk karena mantanemoticon-Ngakak (S)
Keluarga Melati ama Keluarga Kecubung manah suarahnya..................emoticon-Big Grin
keluarga cemara ya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By badutkaskus
KITA TERBUKA AJA NGOMONG JUJUR

ELO

GUE

KITA

MEREKA

BAPAK ELO

BAPAK GUE

BAPAK KITA

BAPAK MEREKA

KALO PUNYA KEKUASAAN

PASTI JUGA KORUPSI

GA USA MUNAPIK LA

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

PANASBUNG PANASTAK

KALO DIKASIH JABATAN JUGA PASTI KORUPSI

JA ELAH

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

BOHONG KALO GA KORUPSI


itu khayalan lu aja....

gw ngga ikutan
Pak La Ode masih berusaha untuk survive di kancah politik.
setelah gk jadi anggota dpd lagi,
setelah gagal jadi anggota dpr dari pan dari dapil sultra emoticon-I Love Indonesia (S)
Bentar lg ada nasbung kentut bunyinya enak jaman soeharto lah harga2 murah , idup tentram , aman drpda jaman jokowi emoticon-Ngakak (S)

Manusia goblogg macam panasbung mana bisa langsung sembuh total
Mesti diterapi berjalan biar otaknya gak miring sebelah supaya bisa berpikir jernih emoticon-Big Grin
Pada akhir.y kita hanya mampu berspekulasi
Quote:Original Posted By sorken


Salah Jokowi pasti .....cendana gk mungkin lengser sampe hari kiamat....itu trah suci selevel diatas firaun , kl bs lengser pasti konspirasi Jokowi emoticon-Big Grin

Njink gak ada yg bawa bawa si jonggos disini..
Masih mau nyeret nyeret junjungan lu buat di buly..
Biar mengeaankan kalo junjungan lu harus di kasihani ya...
Biar dapat simpati lagi gtu.....
Dasar panastak goblok
Sendirinya keluarga busuk

Lirik Keluarga Cendana

Harta yang paling berharga adalah keluarga
Istana yang paling indah adalah keluarga
Puisi yang paling bermakna adalah keluarga
Mutiara tiada tara adalah keluarga
Selamat pagi ayah, selamat pagi ibu
Mentari ini berseri indah
Terima kasih ayah, terima kasih ibu
Penuh hati berkata dari kami putra putri yang siap berbakti

Ayolah nyanyi aja biar gak penat.. emoticon-Big Grin