alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55231a5e620881f8698b4567/hari-ini-gubernur-ahok-ke-kepulauan-seribu-wagub-djarot-ke-bali
Hari Ini Gubernur Ahok ke Kepulauan Seribu, Wagub Djarot ke Bali
Quote:Hari Ini Gubernur Ahok ke Kepulauan Seribu, Wagub Djarot ke Bali

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini akan menghadiri Musrenbang Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Jakarta. Ini merupakan kunjungan pertamanya ke wilayah kepulauan tersebut selama menjabat sebagai DKI 1.

Berdasarkan agenda Gubernur yang dikutip detikcom, Selasa (7/4/2015) Ahok dijadwalkan hadir pukul 09.00 WIB. Bertempat di Kantor Bupati, Ahok akan didampingi oleh Sekda DKI Saefullah, Kepala Bappeda Tuty Kusumawati seperti Musrenbang di wilayah Ibu Kota sebelumnya.

Sebelumnya, mantan Bupati Belitung Timur ini berwacana untuk membeli helikopter yang berfungsi sebagai 'mobil ambulans' bagi warga di sana. Menurut Ahok, helikopter dibutuhkan untuk mengangkut pasien-pasien yang butuh penanganan segera jika tidak bisa ditangani di RS yang ada di Kepulauan Seribu.

Apalagi saat ini cuaca sedang tidak bersahabat sehingga jalur laut akan sulit ditempuh. Tak hanya itu, Ahok juga berencana membangun bandara untuk menunjang transportasi udara di wilayah Kepulauan Seribu.

"Helikopter untuk ambulance kalau ada apa-apa di Pulau Seribu. Kita kan juga sudah kirim dokter, dokter kalau mau (bekerja) ke sini (Ibukota) mesti 2 tahun dulu di sana," kata Ahok di Balai Kota, Kamis (12/2) lalu.

"Bandaranya kita juga mau bangun. Sedang dirapatkan dalam rapim. Nanti dengan pihak swasta. Jadi landasan di Pulau Panjang kita mau bangun, boleh bikin resort tapi kita boleh pakai juga," sambungnya.

Sementara itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat dipastikan tidak ikut menemani Ahok dalam kunjungannya. Dari agenda Wakil Gubernur DKI, Djarot dijadwalkan hadir di puncak Peringatan Hari Kesehatan Se-Dunia yang diselenggarakan di Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Acara tersebut juga rencananya akan dihadiri oleh Menkes Nila F Moeloek dan dimulai pukul 07.30 WIB. Seusai acara, mantan Wali Kota Blitar itu dijadwalkan terbang ke Bali untuk menghadiri Kongres PDIP.


hati2 d jalan y bapak2.. dan smoga sgala aktivitanya hari ini lancar.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Jangan lupa hasil kunjungannya pak, buat bahan postingan di kaskus emoticon-Big Grin
ane org blitar,
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
tenang aj , kep seribu bukan basis panasbungemoticon-Cendol (S)