alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552319400d8b46f97d8b456c/alhamdullilah-pemprov-dki-pastikan-tidak-akan-lepas-saham-di-pt-delta-djakarta
Thumbs up 
[Alhamdullilah] Pemprov DKI Pastikan Tidak akan Lepas Saham di PT Delta Djakarta
Quote:Selasa, 07/04/2015 01:52 WIB
Pemprov DKI Pastikan Tidak akan Lepas Saham di PT Delta Djakarta
Ayunda W Savitri - detikNews
Jakarta - Pro kontra kepemilikan saham Pemprov DKI di PT Delta Djakarta hingga kini masih bergulir. Kepala BPKAD DKI Heru Budi Hartono menegaskan, pihaknya tidak akan mencabut saham dari perusahaan yang memproduksi minuman beralkohol tersebut.

"Enggak lah. Itu kebijakan yang salah. Pabrik (yang) investasi di sini kasihan," kata Heru di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2015).

Menurut mantan Wali Kota Jakarta Utara itu tidak ada alasan yang tepat untuk menarik kepemilikan saham sebesar 26,25 persen dari PT Delta. Perusahaan itu sendiri merupakan produsen dari sejumlah merek bir ternama, salah satunya bir Angker serta memiliki lisensi atas Carlsberg, Stout dan San Miguel.

"Di Bali, kawasan Kemang dan Jalan Jaksa apa nggak boleh? Kan kasihan. Tinggal atur saja seharusnya," sambungnya.

Senada dengan Heru, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dalam kesempatan terpisah juga enggan menarik saham yang dimiliki Pemprov. Sebab, menurutnya tidak ada yang salah dengan minuman beralkohol itu sendiri.

"Kita punya saham, kita lanjut saja. Bir salahnya di mana? Ada nggak orang mati gara-gara minum bir? Orang mati kan minum oplosan yang cap topi miring macam-macam, ada nggak orang minum bir yang mabok?" kata Ahok di Balai Kota DKI.


http://news.detik.com/read/2015/04/0...rta?n991102605

Alhamdullilah ane dukung. Insya Allah keuntungan dari PT Delta berguna bagi warga DKI maupun ummat emoticon-Big Grin
Ya benerlah, peraturan PP mengenai Miras sudah jelas negara harus mengacu kesana bukan kitab alquran. Kalau melanggar silahkan dikenakan sanksi sesuai UU yang berlaku.


Umat muslim harus patuh kalau di alquran bilang tidak boleh atau haram ya bagus tapi tidak ada kewajiban bagi non-muslim untuk mengikuti apa kata alquran.

Jangan bawa2 demokrasi dan mayoritas untuk mengubah aturan yg sudah berlaku.
kirain delta spa yang ehem itu .... emoticon-Ngacir
pemprov udah berapa lama punya saham?baru2 ini atau dah lama?klo dah lama kok baru skrg hebohnya?
Quote:Original Posted By aufklaerung
pemprov udah berapa lama punya saham?baru2 ini atau dah lama?klo dah lama kok baru skrg hebohnya?


soalnya bos sekarang tapir emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By onta.wannabe


soalnya bos sekarang tapir emoticon-Big Grin


Biasa itu gan, selalu cari celah buat ngejatohin. iya ga emoticon-Big Grin

1-1 nya yang bisa disodok terus ya, celah kebijakan yang bertentangan dengan manual book yang dateng dari sorga emoticon-Big Grin
gan,,gan ini salah jokowi atau prestasi nya pak jokowi ya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By krupuk.alot
gan,,gan ini salah jokowi atau prestasi nya pak jokowi ya gan emoticon-Bingung (S)


kok jokowi? ini jakarta ya ahok donk gubernurnya.
Quote:Original Posted By devagni


kok jokowi? ini jakarta ya ahok donk gubernurnya.


nice inpoh nya gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By aufklaerung
pemprov udah berapa lama punya saham?baru2 ini atau dah lama?klo dah lama kok baru skrg hebohnya?


udah sejak jaman bahula gan. hebohnya sekarang karena DPRD ga terima kalo pendapatan dari usaha "hayam"
Quote:Original Posted By onta.wannabe


soalnya bos sekarang tapir emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By JailaniJailani


udah sejak jaman bahula gan. hebohnya sekarang karena DPRD ga terima kalo pendapatan dari usaha "hayam"


iye nih, ternyata bumd toh. koar2nya baru skrg emoticon-Ngakak
Terserah lo aja deh Hok...!





emoticon-Traveller
Pertanyaannya siapa di belakang layar yang lagi rebutan saham Delta ini.

Lagipula kalau untuk mengontrol perdagangan miras lebih baik DKI memegang saham mayoritas dan mengendalikan perusahaannya dari dalam. Lebih pasti tepat sasaran sesuai UU dan efisien. Daripada dikendalikan swasta dan dikontrol oleh pemprov.