alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522bbc698e31bc97d8b4567/janda-muda-ditipu-luar-dalam-oleh-pria-dengan-batu-akik
Janda Muda Ditipu Luar-Dalam oleh Pria dengan Batu Akik
Janda Muda Ditipu Luar-Dalam oleh Pria dengan Batu Akik

TEMPO.CO, Mojokerto: Seorang janda muda berusia 30 tahun, warga Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, mengaku hamil lima bulan akibat hubungan intim dengan seseorang yang dikenal sebagai dukun. Dukun itu menggunakan batu akik untuk memperdaya korban.

Cerita ini bermula saat korban bersama ibunya, Malikah, menemui seorang dukun yang juga warga Desa Banjartanggul, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Oktober 2014. Kepada dukun, korban meminta bantuan agar usaha pembuatan dan penjualan batu bata miliknya laris manis.

Korban pun menuruti anjuran si dukun. “Menurut penglihatan mata batinnya, badan saya ini (secara batin) kotor dan harus dibersihkan,” kata korban kepada wartawan saat melapor di Markas Kepolisian Resor Mojokerto, pekan lalu.

Lalu, dengan dalih ritual, dukun itu melancarkan tipu dayanya kepada korban. “Katanya dilakukan pengobatan tapi ternyata saya digituin,” kata korban.

Kepada korban, dukun tersebut berdalih bahwa yang melakukan hubungan intim itu bukan dia, melainkan makhluk gaib yang membantunya selama ini. Korban percaya dengan perkataan sang dukun. Bahkan korban mengaku pengobatan dengan cara itu setidaknya dilakukan empat kali di rumahnya.

Selain itu, korban terpaksa menebus batu akik sebagai jimat agar batu bata yang dibuat dan dijualnya laku. “Saya menebusnya Rp 200 ribu,” kata korban.

Setelah ditunggu sekian lama, janji sang dukun tak terbukti. Korban pun kecewa. Apalagi korban hamil lima bulan. Korban semula malu akan melapor ke polisi. Namun, setelah diberi pengertian oleh kerabatnya, korban akhirnya melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resor Mojokerto.

Namun penyidik menilai perbuatan yang menimpa korban dilakukan tanpa paksaan dan atas dasar suka sama suka. Salah satu kerabat korban, Heri, merasa kecewa dengan tanggapan penyidik kepolisian. “Jika laporannya tidak ditindaklanjuti, kami terpaksa lapor ke PPA Polda Jawa Timur,” ucapnya.

Kepala Kepolisian Resor Mojokerto Ajun Komisaris Besar Budhi Herdi Susianto membantah penyidik tidak menanggapi kasus tersebut. “Penyidik masih mempelajari laporannya,” kata Budhi. Sebab, menurut dia, sebelumnya telah dilakukan mediasi antara pelaku dan korban dengan mediator aparat Babinkamtibmas Polsek dan Babinsa Koramil setempat.

“Karena tidak ada penyelesaian, korban dan keluarganya melapor ke polisi hari ini,” katanya. Budhi berjanji, jika memenuhi unsur pidana, polisi akan memproses kasus ini secara hukum.


ISHOMUDDIN

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...ngan-Batu-Akik

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Gila Kenyang Kali Ya Itu Dukun,Misalkan Di Total 5 Kali Berarti Dukunya Hemat Sampai Dengan 1.250.000 (5x250.000).
Lagian Pake Jimat-Jimatan Segala Ke Dukun Cabul Pula emoticon-Najis (S)
sambil menyelam minum air

sambil ohoh ohooh dapat duit
Mau gmn lagi...
Kenyataan nya emang gada paksaan toh...
emoticon-Cool
Pindahin nih trid ke forsup, biar suhu sono yg nanganin beginian..
Kita mah apa atuh ga ngerti perkara astral..
emoticon-Traveller
zqman skrg dukun atau org pintar yg sampe ngiklan di koran itu money oriented semua, alias 90% tipu2. udah bnyk temen dan kerabat ane yg ketepu emoticon-fuck
Untung banyak BANGET tuh dukunemoticon-Hammer
Dukun cabul emoticon-Ngakak
Wah enak bener ni dukun, modal komat kamit sama bakar menyan bisa entot meki gratis emoticon-Bingung (S)
Menang banyak nih emoticon-Hammer2
Mana mulus jandanya woii....
TS dukun, bawah gw korban cabul TS √ emoticon-Ngacir
"MILF get Pregnant with Fake Dukun. 3gp"
njirr..

dapet duit dapet selangkangan pulak emoticon-Big Grin
sampe diulang 4x dan crot di dalem..

ketagihan kali tu jande lama ga ngerasain otong emoticon-Big Grin
kasihan sekali dia, sudah jatuh tertimpa tangga emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By mendoanpilihan
kasihan sekali dia, sudah jatuh tertimpa tangga emoticon-Berduka (S)

malah gw nggak kasian gan, udah umur a gitu masih aja percaya hal hal mistis
Mana pic mulusnya emoticon-Hoax
Quote:Original Posted By the.barbarossaa
"MILF get Pregnant with Fake Dukun. 3gp"


gundulmu emoticon-Ngakak
Buset ampe 4 kali
Ini mah jandanya yg kegatelan
×