alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Breaking News] Luhut Sebut Uang Muka Mobil Pejabat untuk Beli Sekelas Avanza
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522b3ad1cbfaa4d618b4568/breaking-news-luhut-sebut-uang-muka-mobil-pejabat-untuk-beli-sekelas-avanza

[Breaking News] Luhut Sebut Uang Muka Mobil Pejabat untuk Beli Sekelas Avanza

Quote:


sumber

berita terkait:

Kata Luhut, Uang Muka Mobil Pejabat untuk Beli Sekelas Avanza

Quote:


sumber

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
reserved
kenapa ga naek buswey zong tong aja??
kalo 210 juta dipake buat beli avanza mah namanya bukan uang DP tapi beli tunai pak... emoticon-Ngacir
makin lama makin kacau kualitas pemerintah kita
tidak terlalu besar tidak terlalu istimewa biji lhu benjut!

buat lhu gak gede tapi buat orang lain duit segitu gak gampang ngumpulinnya bahkan banyak yg gak bisa ngumpulin segitu. ngomong gak dipikir dulu! pret!
Transaksi ?
wani piro-isme?
sekelas apansah berapa unit?
dp apa beli cash nih?
yg mulia juga dibilang kecolongan, lempar bola ke anggota dewan yg terhormat emoticon-Malu (S)
makin bnyk yg punya mbl di jkt makin sneng si luhut, jd proyek erp-nya dia bs dpt banyak duit,,ga tau harga mbl aja asal bacot emoticon-Ngakak
Makin tedjo saja orang2nya si joko
avanza 3500 cc mah klo DPnya segitu emoticon-Ngakak
mengapa untuk mobil pribadi pejabat yg bayar negara? itu sih menurut ane yg paling menjijikan.
kalo rakyat biasa, duit pribadinya di palak negara.
kesimpulannya kalo loe py duit, harus siap duit loe itu di sumbangkan untuk kepentingan pribadi pejabat negara.
Gila betul..keliatan bgt mikir rakyat goblok semua..kalo dp 210jt bisa beli mobil harga 700jt (dp 30%)..avanza model bgmn seharga 700jt?? Lagian para pejabat negara dah dpt tunjangan mobil dinas + uang bensin + supir + biaya services..ah makin ga ikhlas gw bayar pajak
tidak telalu besar tapi beli avanza,sadar bapak2 d dpr udh sesuai gk dgn kinerja nya veyeran yg berjuang aj gk dpt apa2
emang ada pejabat nastak yg mau naik apansa?

Mana ada istilah UANG MUKA Rp.210.000.000,- untuk UANG MUKA pembelian Avanza...???

Harga segitu kalau untuk beli Avanza udah bukan UANG MUKA lagi namanya. Tapi namanya UANG PEMBELIAN CASH.
Harga segitu udah dapat Avanza Veloz 1500cc MT. Rajanya Avanza.

[Breaking News] Luhut Sebut Uang Muka Mobil Pejabat untuk Beli Sekelas Avanza


[Breaking News] Luhut Sebut Uang Muka Mobil Pejabat untuk Beli Sekelas Avanza




BTW......


Emang ada ya sekelas pejabat tinggi pusat mau pakai Avanza...???


Setau saya paling rendah mobilnya pakai New Innova 2000cc
Staf khusus presiden, juru bicara, dsb biasanya pakai Innova, bukan sedan karena kapasitas bagasinya besar untuk memuat berbagai dokumen penunjang kerja staf.

alesanne ora mutu blaass, avanza endasmu suu emoticon-Mad
Pemerintah paham sekali harga yg di sodorkan ke negara suka di markup 3x lipat.

Makanya harga cash avanza aja dianggap DP.

emoticon-Turut Berduka
Boong bgt ente crut....emoticon-Najis:

Mana ada pejabat mo naek avanzong emoticon-No Hope
saya ga pake avansa seh, saya pake nya yg ini:

[Breaking News] Luhut Sebut Uang Muka Mobil Pejabat untuk Beli Sekelas Avanza


Technical Characteristics of Jeep Grand Cherokee:
Body Type Estate (station wagon; shooting brake) 5 doors / 4 seats
Weight 2172 Kg
Length 4956 mm
Height 1694 mm
Wheelbase 2781 mm
Front Track 1608 mm
Rear Track 1577 mm
Ground Clearance 178 mm
Fuel Capacity 77 liters
Engine location front
Engine alignment longitudinal
Drive Wheels Four wheel drive
Steering rack & pinion PAS
Fuel Supply System SMPFi
Max Power 425HP (313 kW) @ 6200 rpm
Max Torque 569Nm @ 4800 rpm
CO2 Emissions n/a
Engine Coolant water
Displacement 6059 cc
Bore 103 mm
Stroke 90 mm
Cam Design OHV - Overhead Valves
Cylinders 8 IN V
Valves per cylinder 2
Total Valves 16
Compression Ratio 10.3:1
Aspiration Normal
Front Brakes VeDi
Rear Brakes Di-S-ABS
Standard Wheels 9 x 20 / 10 x 20
Standard Tyres Goodyear Eagle RSA 225/45 W 20 / Goodyear Eagle RSA 285/40 W 20
Suspension Front n/a
Suspension Rear n/a
Transmission automatic
Number of gears 5
Acceleration 0-100 Km/h n/a
Acceleration 80-120 Km/h n/a
Top Speed n/a
City 11.5 l/100km
Road 8.3 l/100km
Mixt 9.5 l/100km
Pakdhe ini emang presiden pilihan Rakyat...
AS* Tenan...!!!
Quote:


[Breaking News] Luhut Sebut Uang Muka Mobil Pejabat untuk Beli Sekelas Avanza
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di