alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522b1555074102c5f8b4569/save-obat-batuk-ahok-kalo-alkohol-dilarang-sekalian-gak-usah-minum-obat-batuk
[Save Obat Batuk] Ahok: Kalo Alkohol Dilarang, Sekalian Gak Usah Minum Obat Batuk
Quote:
Merdeka.com - Kementerian Dalam Negeri telah menerima Rancangan Peraturan Gubernur (Rapergub) dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dalam draft tersebut ditemukan target pendapatan dari pajak minuman keras.

Basuki atau akrab disapa Ahok bingung dengan adanya larangan mendapatkan keuntungan dari penjualan minuman keras (bir). Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta memiliki saham 26,25 persen di PT Delta Djakarta. Perusahaan ini adalah BUMD sekaligus pemegang lisensi produk dan distribusi beberapa merek minuman keras internasional.

"Kami punya saham, kita lanjut aja, bir salah di mana? Ada orang mati karena minum bir? Orang mati kan minum oplosan cap topi miring lah, apalah macem-macem, spiritus campur kelapa muda. Ada enggak orang minum bir mabok?" ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (6/4).

Bahkan, dia menegaskan, jika orang yang kesulitan untuk buang air kecil, dapat dibantu dengan minum bir. Untuk itu mantan Bupati Belitung Timur ini menilai, bir tidak sepenuhnya merugikan.

"Kamu kalau susah kencing, disuruh minum bir loh, saya kasih tahu," ujarnya.

Mantan politisi Gerindra ini kembali berdalih, jika memang alkohol tidak boleh dipasarkan, mengapa obat mengandung zat yang dapat memabukkan tersebut? Sebab obat batuk yang dikonsumsinya mengandung alkohol.

"Terus kalau bilang enggak boleh alkohol, nah saya mau tanya, kalau enggak boleh jual alkohol, ya sudah kalau gitu enggak boleh minum obat batuk, alkohol juga itu," tutupnya.

Sebelumnya, Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri Reydonnyzar Moenek mengatakan, Basuki atau akrab disapa Ahok seharusnya tidak mencantumkan pemasukan dari minuman keras. Bahkan, angka yang ditargetkan mencapai Rp 1,3 triliun dalam satu tahun.

"Kami catat sudah tidak boleh terima retribusi dan pendapatan dari izin tempat penjualan miras lagi, tetapi kenapa masih mencantumkan target pendapatan Rp 1,3 triliun," terangnya di Ruang Rapat Aula, Kantor Kemendagri, Kamis (2/4).

Dia menjelaskan, larangan ini berdasarkan aturan dari Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, di mana aturan tersebut melarang penjualan minuman keras di mini market.

"Itu sudah dilarang Pak Gubernur," tambah Donny
.


obat batuk

yang dilarang jual itu BIR hok, bukan zat alkohol. Elo pake logika kok gak ngena banget sih..........
Biasa nabi baru mikirnya merasa pintar padahal ya otaknya isinya Tai aja heheh
Lu biasa minum creme de menthe yg warna ijo kali ya hok emoticon-Ngakak
Obat batuk alkoholnya puluhan persen emoticon-Ngakak

saya sebenernya udah capek posting panjang-panjang demi menyadarkan para panastak,

tapi ya gimana, sudah kewajiban,

tapi ya capek juga sih, saya gak abis pikir, kok bisa orang kayak ahok yang pikiran dan logikanya ajak gak karuan, diagungkan dan dipuji-puji,

saya gak ngerti lagi, jaman udah kelewat edan, orang-orang sinting jadi pemimpin, rakyatnya pun seneng dipimpin orang sinting,

apa aku harus pergi ke pantai belok ke hutan,

bosan aku dengan penat,

pecahkan saja gelasnya biar ramai.
ada yg pernah mabok gara2 minum obat batuk? emoticon-Big Grin
Bukan birnya yang di larang..kalo menurut ane..pake kebijakan kayak di luar negeri aja..kalo mau beli minuman keras pake ktp..tercantum di bawah umur gak boleh jual...tercantum agama islam juga gak boleh di jual..nah kalo pemilik toko, mini market bandel...jual ke anak kecil atau yang keyakinannya agama islam...ijinnya di cabut..beres toh?!
Quote:Original Posted By ary68890
ada yg pernah mabok gara2 minum obat batuk? emoticon-Big Grin


banyak gan kalo overdosis emoticon-Big Grin
ahok ingin semua rakyat jakarta mavok braay biar ngefly sehingga lupa susah dan pedihnya hidup dijakarta emoticon-Angkat Beer
Semaunya sendiri ngak menghormati orang lain kayak gini •̃k☺k•̃ katanya menghargai agama orang berarti meng umrohkan penjaga masjid kmrn bener pecitraan nih
(no sara)
yang larang larang ngumbeh bir kuwi asu tenan emoticon-fuck

aku beli bir gak minta duite mbokmu suuw emoticon-fuck
Quote:Original Posted By dejohnette
saya sebenernya udah capek posting panjang-panjang demi menyadarkan para panastak,

tapi ya gimana, sudah kewajiban,

tapi ya capek juga sih, saya gak abis pikir, kok bisa orang kayak ahok yang pikiran dan logikanya ajak gak karuan, diagungkan dan dipuji-puji,

saya gak ngerti lagi, jaman udah kelewat edan, orang-orang sinting jadi pemimpin, rakyatnya pun seneng dipimpin orang sinting,

apa aku harus pergi ke pantai belok ke hutan,

bosan aku dengan penat,

pecahkan saja gelasnya biar ramai.


jangan gelas gan, beling mahal, rupiah lagi anjlok
Quote:Original Posted By nemolicious


jangan gelas gan, beling mahal, rupiah lagi anjlok


ya udah kepalanya panastak aja, biar skalian mastiin juga ada isinya nggak di dalemnya.
pak,yang dilarang itu bukan alkoholnya, tapi MINUMAN BERAKOHOL!
Si cinak babi peranakan cambur anjing ini beserta panasta suka teriak teriak sara. Tapi bacotnya sendiri juga sara.

Beginilah kalau si kapir anjing ini dikasih kekuasaan, makin melunjak. Dan tololnya ada aja muslim yang masih dukung nih si anjing.

Udah jelas bacotan si gubernur emoticon-Tai anjing ini omongannya mengarah kepada muslim. Kalau ngak ada yang bilang sara berarti 1 golongan sama si emoticon-Tai anjing nih, sama sama emoticon-Tai
Quote:Original Posted By gembelelits
pak,yang dilarang itu bukan alkoholnya, tapi MINUMAN BERAKOHOL!


Dia mau ngete ngetes kesabaran umat si emoticon-Tai anjing 1 ini. Ngak tau dia kalau kelakuan si emoticon-Tai anjing 1 ini bisa berimbas sesama ras cinak lainnya.

si anjing ini dan panastak suka nyalahin orang lain sara. Ini omongannya jelas jelas udah sara habis.

Udah jelas kok maksut omongan si cinak emoticon-Tai ini mengarah ke umat Islam.
Quote:Original Posted By ary68890
ada yg pernah mabok gara2 minum obat batuk? emoticon-Big Grin

Udah kebakaran jenggot si ahok gan. Bingung minumannya dilarang beredar. Keluar lg deh bacot ga pake mikirnya emoticon-Gila

Ane jarang banget nulis kata2 kasar di kaskus. Sorry to say, kali ini ahok bener2 keterlaluan
gile dimana mana obat kalo overdosis ya ngefly tp si agox fak ngerti namanya minuman beralkohol bukan obaf bujug,masa jd gub harus diajarin mulu lu hoax emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ibe3n
Semaunya sendiri ngak menghormati orang lain kayak gini •̃k☺k•̃ katanya menghargai agama orang berarti meng umrohkan penjaga masjid kmrn bener pecitraan nih
(no sara)


Ngapain takut sara gan dimari. Si anjing ahoax emoticon-Tai dan panastak aja suka sara.

Ini aja sudah jelas jelas sara si ahoax :anjing


Allah sudah nyatakan jelas jelas kok di dalam Al Quran kalau kapir itu seburuk buruknya mahluk. Bahkan dibanding binatang melata sekalipun.

Mana ada yang namanya kapir baik kepada muslim, kalaupun terlihat baik luarnya tentu ada tujuannya. Yang jelas hatinya jauh lebih busuk lagi emoticon-Ngakak


Kalau ada muslim yang menyangkal kapir seburuk buruk mahluk dan manusia berhati busuk, kagak usah mengaku Islam lagi dah, jelas yang menyarakan seperti itu Allah sendiri didalam Al Quran.
realistis aja ga usah munafik, kehidupan malam jakarta itu bisa mendatangkan pemasukan berapa besar (untuk bagian minuman keras) ketimbang main belakang mendingan ditransparankan pendapatan dari situ, ga usah munafik, pengen tau siapa sih belum pernah minum minuman beralkohol??dilarang dalam agama pun tetap aja elu sikat emoticon-Big Grin
Haha. Ga usa ngemengin alkohol hok. Morvin jg buat obat hok.

Stupid bgt nih ahok emoticon-Busa
×