alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Save Obat Batuk] Ahok: Kalo Alkohol Dilarang, Sekalian Gak Usah Minum Obat Batuk
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522b1555074102c5f8b4569/save-obat-batuk-ahok-kalo-alkohol-dilarang-sekalian-gak-usah-minum-obat-batuk

[Save Obat Batuk] Ahok: Kalo Alkohol Dilarang, Sekalian Gak Usah Minum Obat Batuk

Quote:


obat batuk

yang dilarang jual itu BIR hok, bukan zat alkohol. Elo pake logika kok gak ngena banget sih..........
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Biasa nabi baru mikirnya merasa pintar padahal ya otaknya isinya Tai aja heheh
Lu biasa minum creme de menthe yg warna ijo kali ya hok emoticon-Ngakak
Obat batuk alkoholnya puluhan persen emoticon-Ngakak

saya sebenernya udah capek posting panjang-panjang demi menyadarkan para panastak,

tapi ya gimana, sudah kewajiban,

tapi ya capek juga sih, saya gak abis pikir, kok bisa orang kayak ahok yang pikiran dan logikanya ajak gak karuan, diagungkan dan dipuji-puji,

saya gak ngerti lagi, jaman udah kelewat edan, orang-orang sinting jadi pemimpin, rakyatnya pun seneng dipimpin orang sinting,

apa aku harus pergi ke pantai belok ke hutan,

bosan aku dengan penat,

pecahkan saja gelasnya biar ramai.
ada yg pernah mabok gara2 minum obat batuk? emoticon-Big Grin
Bukan birnya yang di larang..kalo menurut ane..pake kebijakan kayak di luar negeri aja..kalo mau beli minuman keras pake ktp..tercantum di bawah umur gak boleh jual...tercantum agama islam juga gak boleh di jual..nah kalo pemilik toko, mini market bandel...jual ke anak kecil atau yang keyakinannya agama islam...ijinnya di cabut..beres toh?!
Quote:


banyak gan kalo overdosis emoticon-Big Grin
ahok ingin semua rakyat jakarta mavok braay biar ngefly sehingga lupa susah dan pedihnya hidup dijakarta emoticon-Angkat Beer
Semaunya sendiri ngak menghormati orang lain kayak gini •̃k☺k•̃ katanya menghargai agama orang berarti meng umrohkan penjaga masjid kmrn bener pecitraan nih
(no sara)
yang larang larang ngumbeh bir kuwi asu tenan emoticon-fuck

aku beli bir gak minta duite mbokmu suuw emoticon-fuck
Quote:


jangan gelas gan, beling mahal, rupiah lagi anjlok
Quote:


ya udah kepalanya panastak aja, biar skalian mastiin juga ada isinya nggak di dalemnya.
pak,yang dilarang itu bukan alkoholnya, tapi MINUMAN BERAKOHOL!
Si cinak babi peranakan cambur anjing ini beserta panasta suka teriak teriak sara. Tapi bacotnya sendiri juga sara.

Beginilah kalau si kapir anjing ini dikasih kekuasaan, makin melunjak. Dan tololnya ada aja muslim yang masih dukung nih si anjing.

Udah jelas bacotan si gubernur emoticon-Tai anjing ini omongannya mengarah kepada muslim. Kalau ngak ada yang bilang sara berarti 1 golongan sama si emoticon-Tai anjing nih, sama sama emoticon-Tai
Quote:


Dia mau ngete ngetes kesabaran umat si emoticon-Tai anjing 1 ini. Ngak tau dia kalau kelakuan si emoticon-Tai anjing 1 ini bisa berimbas sesama ras cinak lainnya.

si anjing ini dan panastak suka nyalahin orang lain sara. Ini omongannya jelas jelas udah sara habis.

Udah jelas kok maksut omongan si cinak emoticon-Tai ini mengarah ke umat Islam.
Quote:

Udah kebakaran jenggot si ahok gan. Bingung minumannya dilarang beredar. Keluar lg deh bacot ga pake mikirnya emoticon-Gila

Ane jarang banget nulis kata2 kasar di kaskus. Sorry to say, kali ini ahok bener2 keterlaluan
Diubah oleh roldier
gile dimana mana obat kalo overdosis ya ngefly tp si agox fak ngerti namanya minuman beralkohol bukan obaf bujug,masa jd gub harus diajarin mulu lu hoax emoticon-Big Grin
Quote:


Ngapain takut sara gan dimari. Si anjing ahoax emoticon-Tai dan panastak aja suka sara.

Ini aja sudah jelas jelas sara si ahoax :anjing


Allah sudah nyatakan jelas jelas kok di dalam Al Quran kalau kapir itu seburuk buruknya mahluk. Bahkan dibanding binatang melata sekalipun.

Mana ada yang namanya kapir baik kepada muslim, kalaupun terlihat baik luarnya tentu ada tujuannya. Yang jelas hatinya jauh lebih busuk lagi emoticon-Ngakak


Kalau ada muslim yang menyangkal kapir seburuk buruk mahluk dan manusia berhati busuk, kagak usah mengaku Islam lagi dah, jelas yang menyarakan seperti itu Allah sendiri didalam Al Quran.
realistis aja ga usah munafik, kehidupan malam jakarta itu bisa mendatangkan pemasukan berapa besar (untuk bagian minuman keras) ketimbang main belakang mendingan ditransparankan pendapatan dari situ, ga usah munafik, pengen tau siapa sih belum pernah minum minuman beralkohol??dilarang dalam agama pun tetap aja elu sikat emoticon-Big Grin
Haha. Ga usa ngemengin alkohol hok. Morvin jg buat obat hok.

Stupid bgt nih ahok emoticon-Busa
Diubah oleh fren.
Quote:


bisa jamin itu minimarket melarang abg2 labil beli miras????emoticon-Cape d... (S) , yakin bakal ijinnya dicabut????
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di