alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522a218138b46672e8b456a/lugu-nya-negara-ini--polda-bali-rilis-nama-39-wna-asal-tiongkok-yang-ditangkap
[ Lugu-nya Negara ini ] Polda Bali Rilis Nama 39 WNA Asal Tiongkok yang Ditangkap
Quote:Polda Bali Rilis Nama 39 WNA Asal Tiongkok yang Ditangkap
Senin, 6 April 2015 − 15:37 WIB

[ Lugu-nya Negara ini ] Polda Bali Rilis Nama 39 WNA Asal Tiongkok yang Ditangkap


DENPASAR - Polda Bali akhirnya merilis ke-39 nama Warga Negara Asing (WNA) asal Tiongkok atas dugaan kejahatan di dunia maya.

Nama-nama ke-39 WNA tersebut diantaranya, Chung Ting Wei, Huang Kuang Yang, Chung Chia Wei, Wu Hung Chih, Wei Ming Cheng, Cheng Po Hui, Cheng Yu Ming, Ke Hua Chen, Yang Hsiu Cheng, Cheng Kwong Hung.

Selanjutnya, Chen Pin Hsu, Wu Cheng Li, Wei Ming Te, Sheng Ming Chen, Yuh Yen Shu, Wu Cheng Chiang, Hsu Tsu Cang, Fan Chia Hung, Chen Chia Seng, Cheng Kai Te, Chang Ming Seng, Wang Feng Yu.

Kemudian, Hsu Yung Cin, Cen Yuan Chien, Lin Chin Hung, Liu Hsin Min, Hsieh Min Che, Hsu Tsu Hao, Hsiao Chih Ming, Chen Yen Jung, Cheng Wei dan Chao Hon.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto menjelaskan, bahwa kejahatan yang dilakukan kelompok ini merupakan kejahatan antar negara yang dilakukan di Tiongkok.

Dalam aksinya komplotan itu menggunakan beberapa modus penipuan, diantaranya mencari informasi korbannya di Tiongkok dan Taiwan.

Mereka lalu mengaku dari Departemen Keuangan dan mengancam akan membekukan tabungan korban karena masalah perbankan. Kemudian mereka l meminta korban mengalihkan tabungannya ke rekening pemerintah yang ternyata milik komplotan ini.

“Biasanya yang jadi korban mereka itu orang tua kaya atau pensiunan,” sebutnya.

Modus lainnya, Lanjut Hery, komplotan ini akan membocorkan perselingkuhan pasangan suami-istri yang kaya raya jika tidak membayar sejumlah uang.

Mereka juga mengaku sebagai petugas pajak dan mencari pengusaha yang tidak membayar pajak untuk diajak berdamai. Ketika ditanya mengapa melakukan aksinya dari Bali, Kombes Hery mengatakan jika kelompok ini memanfaatkan infrastruktur internet negara lain agar tak terlacak.

“Mereka melakukan di luar Tiongkok dan Taiwan karena di kedua Negara itu sudah banyak sindikat mereka yang ditangkap dan mereka bisa berada di beberapa negara sekaligus dalam satu frame kejahatan,” tutupnya.

http://daerah.sindonews.com/read/985...kap-1428309426





Quote:39 WNA Lakukan Penipuan pada Warga Negaranya
Senin, 6 April 2015 − 15:01 WIB


DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan, 39 Warga Negara Asing (WNA) dari Tiongkok dan Taiwan segera diserahkan ke pemerintah China.

"Kalau berkasnya hari ini sudah selesai bisa saja kami serahkan langsung kepada pemerintahan Tiongkok," ungkapnya usai menghadiri Dharma Santi di Kodam IX Udayana, Denpasar, Senin (06/04/2015).

Dia menambahkan, bahwa ke-39 WNA itu melakukan kejahatan berupa penipuan di negaranya. "Mereka menipu orang-orang dinegaranya sendiri, tidak ada disini," paparnya.

Ronny tidak mengetahui apakah selama di Bali, para WNA menjalankan aksi kejahatannnya atau tidak."Saya tidak tahu ketika mereka disini masih melakukan penipuan atau tidak," paparnya.

Seperti diketahui sebelumnya pihak kepolisian telah menangkap 38 orang, dan ternyata masih ada satu orang lagi yang ditangkap di Bandara Internasional Ngurah Rai, sehingga total WNA asal Tiongkok dan Taiwan 39 orang.

39 WNA tersebut, diduga telah melakukan penipuan melalui media sosial, dengan cara memeras terhadap korbanya di negara mereka.

http://daerah.sindonews.com/read/985...nya-1428307293


saat banyak buronan koruptor kabur ke LN malah di biarkan nikmati hidup nyamannya sembari habisin duitnya sama negara yang di singgahinya , polisi indonesia malah ----" emoticon-No Hope

[ Lugu-nya Negara ini ] Polda Bali Rilis Nama 39 WNA Asal Tiongkok yang Ditangkap
Gile Modusnya,Ngebocorin Selingkuh.... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sirmfr
Gile Modusnya,Ngebocorin Selingkuh.... emoticon-Ngakak (S)


kreatif itu gan , dan mereka ini harusnya diperlakukan bagaikan "robin hood" di negara ini selagi mereka gak buat bisnis tipu tipu juga di negri ini emoticon-I Love Indonesia (S)
dan terjadi lgi,kisah babi ketangkep di bali,aq ingin babi pahami bali itu indah,dgar kan lah,dengarkan lah suara hati ini,krna saparuh babik tukang tipu #noah

[ Lugu-nya Negara ini ] Polda Bali Rilis Nama 39 WNA Asal Tiongkok yang Ditangkap
emoticon-Repost
Quote:Wednesday, August 13, 2014
Ratusan Buronan Kelas Kakap Asal Cina Kabur Massal Ke AS
- See more at: http://www.spektanews.com/2014/08/ra....XXHryqht.dpuf

SPEKTANEWS (Cina) Ratusan buronan koruptor kelas kakap asal Cina diketahui melarikan diri ke Amerika Serikat. Mereka telah menjadikan negeri Paman Sam tersebut sebagai salah satu negeri paling aman untuk menikmati uang haram hasil korupsi yang mereka peroleh.

Melansir China Daily, Senin (11/8), menyebut, sedikitnya 150 buronan tersangka korupsi yang kebanyakan mantan pejabat di Cina, kini diduga tengah berada di AS (Amerika Serikat). Direktur Jenderal Biro Kerja Sama Internasional Kementerian Keamanan Umum Tiongkok, Liao Jinrong mengatakan bahwa Amerika Serikat menjadi negara favorit para buronan koruptor asal Cina untuk melarikan diri.

Kemudian melansir World Bulletin, pemerintah Beijing telah lama bergelut dengan masalah pencucian uang dan pengalihan aset ke luar negeri yang dilakukan sejumlah pejabatnya untuk menghindari penyelidikan. Diakui Beijing, jumlah pejabat Cina dan anggota keluarga mereka yang memindahkan asetnya keluar negeri dalam lima tahun terakhir mencapai lebih dari 1 juta orang.

Saat ini para koruptor itu kebanyakan telah berada di AS. Pemerintah Cina kesulitan untuk membawa pulang mereka kembali ke Cina. Pasalnya, tidak ada perjanjian ekstradisi antara AS dan Cina.

“Kami menghadapi kesulitan dalam mendapatkan kembali buronan yang melarikan diri ke AS karena tidak adanya perjanjian ekstradisi dengan negara itu. Belum lagi proses yang rumit dan panjang yang harus dijalani,” kata Liao.

Sementara Presiden Cina Xi Jinping telah mengumumkan perlawanan terhadap korupsi sebagai salah satu agenda pemerintahannya. Xi Jinping juga kerap memperingatkan, bahwa tindakan korupsi dapat mengancam masa depan Partai Komunis di Cina. Meski demikian tidak menyebabkan pelaku korupsi di negara komunis tersebut berkurang, justru semakin meningkat pesat.



kenapa kita yang harus pro aktif nangkapin pelaku tipa tipu di negri orang jika ternyata mereka menebar uang di negri kita , lihatlah amerika bagaimana mereka dengan santai saja menikmati aliran uang haram dari para pelaku koruptor di negri tirai bambu emoticon-Smilie

Barter ama eddy tanzil ya pak emoticon-Recommended Seller:
Quote:Original Posted By azfargilang
emoticon-Repost


buat apa perkarakan repas repos bila kita sama sama memperjuangkan indonesia sebagai tempat penampungan robin hood mancanegara emoticon-Smilie
nangkep koruptor buronan asal indonesia kok susah amat ya..
[ Lugu-nya Negara ini ] Polda Bali Rilis Nama 39 WNA Asal Tiongkok yang Ditangkap

lihatlah betapa carenya obama dengan para koruptor asal tiongkok , indonesia harus belajar sama amerika untuk menjadikan para "robin hood" sebagai aset negara emoticon-I Love Indonesia (S)
edy tansil dan daftar pengemplang blbi layak masuk daftar hidup atau mati spt ashari sama noordin mtop..

karena mereka sudah sukses merampok uang rakyat indonesia yg hingga kini utang blbi beserta bunganya masih belum lunas.. emoticon-Mad

bray polisi kok bisa bedain yg mana wna tiongkok yg mana etnis tionghoa ?

soalnya agak sulit kan bedain wna tiongkok sama etnis tionghoa bray..emoticon-Blue Guy Peace
Gilee bnyk bnr tuch kang tepu WNA emoticon-Mad (S)
kapok dach diciduk polkis emoticon-army
Quote:Original Posted By kalsiddon


kenapa kita yang harus pro aktif nangkapin pelaku tipa tipu di negri orang jika ternyata mereka menebar uang di negri kita , lihatlah amerika bagaimana mereka dengan santai saja menikmati aliran uang haram dari para pelaku koruptor di negri tirai bambu emoticon-Smilie



pelaku koruptor di indo juga dibiarkan santai menghabiskan uang di singapura,taiwan,tiongkok dll.
×