alexa-tracking

Tidur Saat Ahok Pidato? Anggota DPRD Ini Mengaku Sedang Merenungi Pidato Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55229a7714088d6d228b4575/tidur-saat-ahok-pidato-anggota-dprd-ini-mengaku-sedang-merenungi-pidato-ahok
Poll: Lagi Ngapain Tuh Si Beceng?

This poll is closed - 60 Voters

View Poll
Lagi Tidur 16.67% (10 votes)
Lagi Merenung 6.67% (4 votes)
Lagi Bersemedi 11.67% (7 votes)
Lagi Mimpi Nomor Yg Menang Besok 65.00% (39 votes)
Tidur Saat Ahok Pidato? Anggota DPRD Ini Mengaku Sedang Merenungi Pidato Ahok
Quote:



silakan kaskusers memberikan pendapatnyaemoticon-Cendol (S)
Ngelamun jorok itu

Buat ama sekretarisnya

emoticon-Embarrassment
itu namanya ilmu pindah raga gan, cb cari kucing kimpoi diluar, kira2 masuk ke sana deh. emoticon-Hammer
KASKUS Ads
saking menghayati sampai terbawa ke alam mimpi emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
Quote:


wahahahahanjiiiir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gimana kagak molor, siang siang abis makan seporsi penuh, belum ditambah sex after lunchnya.pasti capek banget tuh..


Langsung lanjut rapat, ditambah dukungqn dinginnya ac...nyusss enak bener dah molornya...emoticon-Big Grin
orde ngeles emoticon-Cape d...
ilmu ngeles tingkat tinggi.. merenungi pidato ahok emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Cape2 nyimak ga ada duit nya bray, mending ente tidur.

yg penting dah absen hadir td.
Harusnya pas udah selesai kursinya di periksa basah apa gak................ Ahahahahahaha ASU KABEH
Merenungnya sampe keluar iler pasti.. emoticon-Ngakak
anjing mengonggong, beceng tertidur...
maklom gan mngkin kcapean smalem kan abis ajeb ajeb.
Kalo jidatnya ditempelin beceng
....gue yakin dia langsung bangun !
beceng? kirain bakcang...
ngueng...... Tidur Saat Ahok Pidato? Anggota DPRD Ini Mengaku Sedang Merenungi Pidato Ahok
hina banget sih ini lembaga
Artinya dia yang paling khusuk diruangan itu... emoticon-Ngakak
Tidur Saat Ahok Pidato? Anggota DPRD Ini Mengaku Sedang Merenungi Pidato Ahok

mantab betul ! emoticon-Recommended Seller
Quote:


lalu .....pulang bawa uang sidang emoticon-Big Grin
Abis maen karambol di pos ronda kali semalem emoticon-Ngakak