alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55229a7714088d6d228b4575/tidur-saat-ahok-pidato-anggota-dprd-ini-mengaku-sedang-merenungi-pidato-ahok
Poll: Lagi Ngapain Tuh Si Beceng?

This poll is closed - 60 Voters

View Poll
Lagi Tidur 16.67% (10 votes)
Lagi Merenung 6.67% (4 votes)
Lagi Bersemedi 11.67% (7 votes)
Lagi Mimpi Nomor Yg Menang Besok 65.00% (39 votes)
Tidur Saat Ahok Pidato? Anggota DPRD Ini Mengaku Sedang Merenungi Pidato Ahok
Quote:Terlelap Saat Ahok Pidato, Beceng Mengaku Merenung
Senin, 6 April 2015 | 16:02 WIB

Tidur Saat Ahok Pidato? Anggota DPRD Ini Mengaku Sedang Merenungi Pidato Ahok
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza Anggota Fraksi Golkar (pakai jas merah) DPRD DKI Khotibi Achyar atau yang akrab disapa Beceng terlihat pulas tertidur saat paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) APBD 2014, di sidang paripurna, Senin (6/4/2015).


JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota DPRD DKI, Khotibi Achyar, menampik jika dia terlelap tidur selama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2014 di ruang sidang paripurna DPRD, Senin (6/4/2015). Pria yang akrab disapa Beceng itu mengklaim sedang merenungi semua poin yang disampaikan Basuki selama 30 menit.

"Siapa yang tidur? Orang gue lagi merenung. Ente jangan suka gitu deh, orang lagi merenung dengerin (pidato), malah dibilang tidur," kata anggota Dewan dari Fraksi Golkar itu ketus saat dikejar-kejar oleh Kompas.com.

Beceng melangkahkan kakinya dengan cepat ketika terus ditanya perihal tindakannya tadi. Ia enggan mengomentari lebih lanjut dan memilih terus menghindar dari kejaran wartawan.

"Jangan deh jangan kalau yang jelek-jelek, jangan deh. Orang saya belum apa-apa kok sudah bilang saya tidur, udeh deh ah, nanti lain kali saja," kata anggota Komisi A.

Sebelumnya, Beceng terlihat pulas tertidur selama Ahok, sapaan Basuki, menyampaikan pidatonya.[Baca: Anggota DPRD Ini Pulas Tertidur Selama Ahok Berpidato...]

Tidak seperti anggota DPRD lain yang terlihat serius mendengar Basuki berpidato, atau mereka yang terlihat memainkan handphone, Beceng justru terlihat nyaman memejamkan matanya sambil melipat kedua tangan di depan perutnya.

Sebelum Beceng, Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi juga kerap tertidur saat sidang paripurna. Namun, pada sidang paripurna kali ini, Anas tidak tertidur dan terlihat akrab berbincang bersama Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede yang duduk di sampingnya.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...gaku.Merenung.



silakan kaskusers memberikan pendapatnyaemoticon-Cendol (S)
Ngelamun jorok itu

Buat ama sekretarisnya

emoticon-Embarrassment
itu namanya ilmu pindah raga gan, cb cari kucing kimpoi diluar, kira2 masuk ke sana deh. emoticon-Hammer
saking menghayati sampai terbawa ke alam mimpi emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By minpin
itu namanya ilmu pindah raga gan, cb cari kucing kimpoi diluar, kira2 masuk ke sana deh. emoticon-Hammer


wahahahahanjiiiir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gimana kagak molor, siang siang abis makan seporsi penuh, belum ditambah sex after lunchnya.pasti capek banget tuh..


Langsung lanjut rapat, ditambah dukungqn dinginnya ac...nyusss enak bener dah molornya...emoticon-Big Grin
orde ngeles emoticon-Cape d...
ilmu ngeles tingkat tinggi.. merenungi pidato ahok emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Cape2 nyimak ga ada duit nya bray, mending ente tidur.

yg penting dah absen hadir td.
Harusnya pas udah selesai kursinya di periksa basah apa gak................ Ahahahahahaha ASU KABEH
Merenungnya sampe keluar iler pasti.. emoticon-Ngakak
anjing mengonggong, beceng tertidur...
maklom gan mngkin kcapean smalem kan abis ajeb ajeb.
Kalo jidatnya ditempelin beceng
....gue yakin dia langsung bangun !
beceng? kirain bakcang...
ngueng...... Tidur Saat Ahok Pidato? Anggota DPRD Ini Mengaku Sedang Merenungi Pidato Ahok
hina banget sih ini lembaga
Artinya dia yang paling khusuk diruangan itu... emoticon-Ngakak
Tidur Saat Ahok Pidato? Anggota DPRD Ini Mengaku Sedang Merenungi Pidato Ahok

mantab betul ! emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By ion06
Gimana kagak molor, siang siang abis makan seporsi penuh, belum ditambah sex after lunchnya.pasti capek banget tuh..


Langsung lanjut rapat, ditambah dukungqn dinginnya ac...nyusss enak bener dah molornya...emoticon-Big Grin


lalu .....pulang bawa uang sidang emoticon-Big Grin
Abis maen karambol di pos ronda kali semalem emoticon-Ngakak
×