alexa-tracking

Kisah Tentang Abing Tukang Galau 24 Jam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55228268a2c06e757c8b456b/kisah-tentang-abing-tukang-galau-24-jam
Kisah Tentang Abing Tukang Galau 24 Jam
Update

Kali ini gue mau nyeritain tentang temen gue yang sebut saja bernama Abing. Abing ini profesinya sebagai supir truk material bangunan. Kalo diliat si Abing ini tipe lelaki sejati banget. Badannya keker terbentuk akibat kerja keras. Pokoknya macho dan tangguh banget casingnya. Tapi inget itu hanya casingnya, aslinya si Abing ini adalah lelaki yang hatinya ibarat udah keropos, lemah lembut dan mudah berdarah, dan sensitif kaya merk alat uji kehamilan alias test pack.

Dia seperti laki-laki kebanyakan, kebanyakan galau maksudnya, sampe makan nasi aja pake kuah air cucuran air mata. Katanya sih rasanya sama-sama gurih kaya kuah sayur bening bayem. Untung aja kaga campur ingus bening, jatohnya rasanya bakal kaya sayur bayem campur putih telor emoticon-Busa

Gagah gagah gitu, status si Abing penuh dengan kegalauan misalnya

"Apakah ada wanita di luar sana yang mau menerima Abing apa adanyah." emoticon-Ngakak

Belakanganya pake H gan biar seolah-olah merintih dan seksehhh. atau bikin efek epic super menderita. Yah mungkin ini adalah salah satu usaha si Abing untuk menarik lawan jenis. Seengganya menarik simpati, yah syukur-syukur ada yang berempati dan kegaet ama doi. Atau minimal ilflil maksimal, karena dinilai kurang tangguh.

Kadang si abing juga suka kebawa suasana. Kalo denger lagu mellow dikit, matanya suka berkaca-kaca. Kalo ditanya

"Mata lo kenapa bing?"

Dengan cuek sambil ngelap ingus dia jawab

"Efek gas air mata emoticon-Cool" Jawaban paling antimainstream dan keren banget.

Karena kebanyakan makhluk galau alasannya Kelilipan, atau ketusuk paku bumi.

Si Abing ini sebenernya tipe lelaki baik. Dan kemungkinan tipe lelaki yang malas selingkuh tapi mungkin sering jadi korban perselingkuhan. Tanpa diminta dia dengan sukarela memajang foto pacarnya sebagai PP socmednya dia. Biarpun pacarannya cuma beberapa hari doang. Dan setelah itu ya seperti biasa hari-hari Si Abing kembali gelap gulita dan tanpa canda tawa lagi emoticon-Ngakak (S)

Buat sebagian orang, galau adalah sebuah kebutuhan. Kayanya kalo kaga galau sehari aja kaya ada yang kurang gitu. Ibarat makan sayur tanpa garam alias hambar. Jadi jangan heran di taun 2013 sampe 2015 dan sampe kedepannya mungkin terindientifikasi makhluk yang berciri-ciri fisik seperti homo sapiens tapi sebenernya mereka bukan homo sapiens. Tapi Homo galaunicus, manusia yang sengaja buat jadi kaga bahagia dan merasa keren kalo hidupnya menyedihkan. Heuh trend macam apa ini emoticon-Cape d... (S)

dan si Abing ini termasuk salah satunya

to be continued
×