alexa-tracking

[Nasbung jgn Iri!!] Gibran 'Jokowi' Persunting Mantan Putri Solo di Bulan Juni

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522797b582b2e267d8b4567/nasbung-jgn-iri-gibran-jokowi-persunting-mantan-putri-solo-di-bulan-juni
[Nasbung jgn Iri!!] Gibran 'Jokowi' Persunting Mantan Putri Solo di Bulan Juni
Quote:[Nasbung jgn Iri!!] Gibran 'Jokowi' Persunting Mantan Putri Solo di Bulan Juni

SOLO - Gibran Rakabumi putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) diperkirakan akan melangsungkan prosesi pernikahan dengan seorang gadis pujaannya pada pertengahan bulan Juni 2015. Kabar bermunculan, Gibran akan menikah dengan seorang mantan putri Solo.

"Kalau tidak salah dengar, pertengahan bulan Juni ini (pernikahan Gibran)," ujar Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo saat ditemui di alun-alun utara, Kraton Kasunanan Surakarta, Senin (6/4/2015).

Rudyatmo mengaku senang dengan rencana pernikahan putra pertama mantan Wali Kota Solo tersebut. Artinya, Gibran akan mengakhiri masa lajang dengan menikahi seorang gadis.

Sebagai sahabat, Rudyatmo mengaku siap membantu dalam rangkaian prosesi pernikahaan putra pertama Presiden ke tujuh itu.

Hanya saja, Rudy enggan menyebutkan dengan siapa calon pengantin perempuan yang akan dinikahi Gibran. Meskipun sempat beredar kabar bila Gibran akan meminang mantan putri Solo.

"Yen calone aku gak ngerti noh sopo calone (kalau calonnya saya tidak tahu dong siapa calonnya). Pokoknya seorang putri (Solo)," jelasnya.

Rudyatmo mengakui, saat Jokowi pulang ke kampung halamannya di Solo selama tiga hari lalu, dirinya sempat diberitahukan langsung oleh Presiden soal acara rapat keluarga persiapan jelang pernikahaan putra pertamanya, Gibran dengan gadis pujaannya.

Namun, karena hal tersebut urusan internal keluarga Presiden, Rudyatmo lebih memilih tidak ingin begitu ikut campur dan dirinya hanya berbicang dengan Presiden untuk sekedarnya saja. Dalam pembicaraan tersebut, Jokowi ingin sekali menyelesaikan proses pernikahan anaknya.

"Kemarin, saya tidak ikut karena tidak ingin mengganggu kehadiran beliau (Jokowi). Yang jelas waktu beliau ke Solo, saya ikut menjemput. Terus ngobrol-ngobrol bahwa beliau akan memikirkan Mas Gibran. Saya jawab, ya sudah itu diselesaikan dulu saja," ujar Rudyatmo.


silahkan komen yg sopan y emoticon-Embarrassment

[Nasbung jgn Iri!!] Gibran 'Jokowi' Persunting Mantan Putri Solo di Bulan Juni

Ayo buruan dinikahkan anaknya sebelum jatuh dari singgasana n jadi tukang kayu
Ndak ada yang salah, bruh. Ndak istimewa. Kecuali Gibran 'Jokowi' Persunting Mantan Putra Solo, baru dipermasalahkan. Umum, pria ketemu wanita.
Semoga bahagia


Klo dah punya anak jgn suruh tiru kakeknya ya. Trus sekolahin minimal d amrik. Biar masa kecilnya ga dinodai kenangan akan perilaku dan cerita dosa kakeknya k rakyat Indonesia. emoticon-Big Grin
Mulus putri solonya kagak ada gan? emoticon-Malu
gimana bisa iri, barang yang mau di iri in ga ada. *eh.
Quote:Original Posted By kimkim069
Mulus putri solonya kagak ada gan? emoticon-Malu
gimana bisa iri, barang yang mau di iri in ga ada. *eh.


Ane setuju sama agan ini ts emoticon-Malu
Wah aji mumpung bener si gibran, sialan emoticon-Bata (S)
Sopan
ada yang tempe putri solonya capah ? emoticon-Request

ndang kimpoi mas supaya lancar peredaran darah ke otak emoticon-Malu
berita beginian harus ada mulusnya nih.

TS-nya gimana sih, tata krama BP dijaga dong emoticon-linux2
Aji mumpung bapaknya.. pinter juga ni anak.. hahaha
kobokan jilid 2 atau, siraman jilid satu nih emoticon-Hammer (S)

semoga sukses deh acaranyaemoticon-Traveller
Yang saya salutkan dia gak terlalu banyak disorot media dan ntah....mungkin tidak peduli dengan posisi jabatan bapaknya....beda dengan adiknya (masih labil)

Biarpun banyak berita dia juga gak repot dengan membela bapaknya di social media (padahal dia bisa naik pamor jika mau) tapi tidak dilakukan

Semoga beda dengan bapaknya, tidak selalu anak mewarisi sebagian besar sifat bapaknya

Penutup = Bukan nastak nasbung.....ane kemaren kagak nyoblos
Lanjut
harus komeng yang sopan ya ?
gak jd ah...
Buruan bray sebelum tgl 20 mei kalo bisa..
emoticon-Big Grin
yg gua kenal mantan putri solo cuman dipta anindita..bini ke 3 nye djoko susilo emoticon-Ngakak
komen saya sopan...








emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By Unapzeus
Ndak ada yang salah, bruh. Ndak istimewa. Kecuali Gibran 'Jokowi' Persunting Mantan Putra Solo, baru dipermasalahkan. Umum, pria ketemu wanita.


wkwkwkwk anjay, anne sampai keselek bray
PASTI RESEPSINYA JADI PESTA RAKYAT NGUNDANG SLANK & IWAN FALS emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By muka.sempax
yg gua kenal mantan putri solo cuman dipta anindita..bini ke 3 nye djoko susilo emoticon-Ngakak


Nah ini oms, bayangan ane tentang putri solo juga si dipta emoticon-Ngakak