alexa-tracking

[Nasbung jgn Iri!!] Gibran 'Jokowi' Persunting Mantan Putri Solo di Bulan Juni

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522797b582b2e267d8b4567/nasbung-jgn-iri-gibran-jokowi-persunting-mantan-putri-solo-di-bulan-juni
[Nasbung jgn Iri!!] Gibran 'Jokowi' Persunting Mantan Putri Solo di Bulan Juni
Quote:


silahkan komen yg sopan y emoticon-Embarrassment

[Nasbung jgn Iri!!] Gibran 'Jokowi' Persunting Mantan Putri Solo di Bulan Juni

Ayo buruan dinikahkan anaknya sebelum jatuh dari singgasana n jadi tukang kayu
Ndak ada yang salah, bruh. Ndak istimewa. Kecuali Gibran 'Jokowi' Persunting Mantan Putra Solo, baru dipermasalahkan. Umum, pria ketemu wanita.
Semoga bahagia


Klo dah punya anak jgn suruh tiru kakeknya ya. Trus sekolahin minimal d amrik. Biar masa kecilnya ga dinodai kenangan akan perilaku dan cerita dosa kakeknya k rakyat Indonesia. emoticon-Big Grin
Mulus putri solonya kagak ada gan? emoticon-Malu
gimana bisa iri, barang yang mau di iri in ga ada. *eh.
Quote:


Ane setuju sama agan ini ts emoticon-Malu
Wah aji mumpung bener si gibran, sialan emoticon-Bata (S)
Sopan
ada yang tempe putri solonya capah ? emoticon-Request

ndang kimpoi mas supaya lancar peredaran darah ke otak emoticon-Malu
berita beginian harus ada mulusnya nih.

TS-nya gimana sih, tata krama BP dijaga dong emoticon-linux2
Aji mumpung bapaknya.. pinter juga ni anak.. hahaha
kobokan jilid 2 atau, siraman jilid satu nih emoticon-Hammer (S)

semoga sukses deh acaranyaemoticon-Traveller
Yang saya salutkan dia gak terlalu banyak disorot media dan ntah....mungkin tidak peduli dengan posisi jabatan bapaknya....beda dengan adiknya (masih labil)

Biarpun banyak berita dia juga gak repot dengan membela bapaknya di social media (padahal dia bisa naik pamor jika mau) tapi tidak dilakukan

Semoga beda dengan bapaknya, tidak selalu anak mewarisi sebagian besar sifat bapaknya

Penutup = Bukan nastak nasbung.....ane kemaren kagak nyoblos
Lanjut
harus komeng yang sopan ya ?
gak jd ah...
Buruan bray sebelum tgl 20 mei kalo bisa..
emoticon-Big Grin
yg gua kenal mantan putri solo cuman dipta anindita..bini ke 3 nye djoko susilo emoticon-Ngakak
komen saya sopan...








emoticon-shakehand
Quote:


wkwkwkwk anjay, anne sampai keselek bray
PASTI RESEPSINYA JADI PESTA RAKYAT NGUNDANG SLANK & IWAN FALS emoticon-Big Grin
Quote:


Nah ini oms, bayangan ane tentang putri solo juga si dipta emoticon-Ngakak
×