alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Tambah satu musuh lagi]Ahok Minta Kemendagri Tak Hanya Kritisi Anggaran DKI Saja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522769760e24bd3208b4567/tambah-satu-musuh-lagiahok-minta-kemendagri-tak-hanya-kritisi-anggaran-dki-saja

[Tambah satu musuh lagi]Ahok Minta Kemendagri Tak Hanya Kritisi Anggaran DKI Saja

Quote:


wkwkw udah gua kira kalo si kemendagri ngotot terus si raja bacot bakalan melawan, tambah satu musuh lagi deh lu hokemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kali ciliwung dkk sekarang bersih ya?
Air kali ciliwung udah bisa diminum?
yakin tuh si kumolo gak bakal bisa bales

emoticon-Ngakak (S)
Klo gag ribut ama loe gag rame sih hok.
ya kalo emang ada kesalahan, gak cm jakarte aje lah ..
loh padahal ni orang kemarin minta langsung kemendagri, ga lewat DPRD. sekarang dikritisi kemendagri mewek
apa sih mau ni orang
Quote:


maunya menang sendiri gan

emoticon-Ngakak
Semuanya salah di mata si Ahok kalau dia dikritik.
Ahok lagi kenapa sih?? emoticon-Bingung (S)
sak karepmu emoticon-Big Grin
Emang kemendagrinya kaga beres klo tahun lalu lulus dan derah lain di diamin harus lihat dari persentase APBD bukan jumlah nilainya lah....

Susah emang urusan sama orang orang wiwi pada ngak beres semua kaga ada konsistensinya sama sekali....
Kok gak sekalian di emoticon-Tai emoticon-Tai -in Hoax?

Nanggung amat ngomelnya emoticon-Big Grin
inget pas masa kecil....emoticon-Big Grin

ada anak di kelas satu, waktu ketahuan nyontek pas ulangan sama gurunya, bukannya nyesel malah ngadu-ngadu kalo si a juga nyontek, si b, si c juga nyontek...

emoticon-Big Grin
Diubah oleh wasitnya.mantap
Masalahnya anggaran belanja infrastruktur dibuat si ahok lbh kecil dr biaya pegawai.
Infrastruktur buat 10jt org lbh harus dipotong buat subsidi puluhan ribu pegawai dki...

Siluman legal ala dki....
Klo gw mah dripd kerj dimaki2 walo dapet tunjangan gede, mending gaji normal tapi suasana kerja normal.... emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh CommunityManager


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di