alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Awas, Jangan Berani-berani Pasang Stiker TNI di Kendaraan Pribadi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55226ec912e25714098b456d/awas-jangan-berani-berani-pasang-stiker-tni-di-kendaraan-pribadi

Awas, Jangan Berani-berani Pasang Stiker TNI di Kendaraan Pribadi

Quote:



BANYAK BANGET TUH ... YANG PASANG2 STIKER KELUARGA BESAR ANU, MABES ANU, KORPS ANU ... POKOKNYA ADA HUBUNGAN DENGAN ANU DEH ...

ANU POKOKNYA .... emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
Untung ane kaga pasang
ga kena tilang?
Quote:


biar pada takut
coba masang stiker
"KELUARGA BESAR H.LULUNG"


bakalan lain ceritaxemoticon-Big Grin
Diubah oleh ito45
Good lah. Jengah juga gue lama lama kalo liat sipil belagak macem tni dijalan. Ngerusak nama institusi aje emoticon-Mad:

Well biasanya malah kalo yg tentara beneran atau emg keluarga tentara langsung dijalan mah kalem emoticon-Embarrassment
Quote:


biar pada takut
Pake sticker Keluarga besar panasbung...lebih disegani emoticon-Cool
army wannabe berkeliaran emoticon-Big Grin
pakai pangkat bengkok tiga digantung di depan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lagian ngapain sih orang sipil pake sok-sokan masang stiker/logo TNI segala?? buat nakutin orang? biar kelihatan gagah?
nggak usah membohongi diri sendirilah.....kalau ente bukan anggota TNI nggak usah pake masang stiker kayak gituan, buat apaan....entar kalau di jalan di hadang POM beneran.....cuman cengar-cengir

baguslah buat TNI yang ngadain operasi macam gini....bokap ane yang pensiunan aja nggak mau pake stiker kayak gituan, malu
Drpd masang stiker gituan ... Mending sekalian pasang plat nomornya ... Jauh lebih gagah emoticon-Big Grin

Malah kalo pengen lebih gagah lagi ... Pasang foto anggota tni di semua kaca ... Pilih foto yg kumisnya paling tebal ... emoticon-Big Grin
ada jg yg pake atribut helm tentara ada labelnya "PM" ditaruh di dashboard mobil ama yg sering masang photo tentara di toko nya emoticon-Busa
yg lebay gw sering liat ada "DIVISI SENJATA"

yg bikin sticker goblok akut asal sablon


emoticon-Ngakak
Mending pake stiker "Nastak's Biggest Family"

Pasti poljing sekalipun takut bakal nilang.
Quote:


Sama gan...

Ane yang bukan aparat aja gak mau pasang sticker kayak gitu... Buat malu aja kalo razia...
emoticon-Ngakak (S)
terkena rasia tu..
mungkin ada keluarganya yang TNI makanya masang tu stiker
sering tuh ane liat plat mobil atau motor kdang ada yang di tempelin stiker tni.di kira bebas di tilang apa klo pake stiker kaya begitu..emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo pasang foto tentara di toko masih bisa dimaklumi, karena tujuannya bukan nakut-nakuti pelanggan, tapi buat para oknum2 ntah dari OKP/ormas atau dari institusi lainnya.

Kalo ente punya usaha sendiri taulah yang ane maksud... emoticon-Big Grin

Sorry gan gak bisa multiquote...
ah serius pak? dimulai dari istri, anak, ponakan, kerabat.... dll....bapak mau tindak orang, tindak dulu yang dekat.
biasanya untuk pemasangan stiker gitu ya karena disuruh2 juga sama keluarga / kerabatnya yang memang anggota tni. alasannya? ya biar ga ditilang, kebanyakan polkis kan takut/ragu nilang. bukan buat nakut2in masyarakat lain apa untungnya.
dulu sering razia seperti ini tapi untuk ngecek stikernya asli atau palsu, semisal skrg ada razia ya berarti ada perintah dari atasan agar sipil ga boleh ada yg pake atribut tni. / institusi apapun.
Halaman 1 dari 8
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di