alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55226ec912e25714098b456d/awas-jangan-berani-berani-pasang-stiker-tni-di-kendaraan-pribadi
Awas, Jangan Berani-berani Pasang Stiker TNI di Kendaraan Pribadi
Quote:Awas, Jangan Berani-berani Pasang Stiker TNI di Kendaraan Pribadi


Pihak TNI terus melakukan razia terhadap kendaraan pribadi yang memasang stiker atau atribut kesatuan TNI. Banyak pemilik mobil dan motor yang sengaja memasang atribut TNI di kendaraan mereka supaya orang segan. Atau untuk gagah-gagahan di jalan. Padahal dilarang memasang stiker TNI di mobil milik sipil.

Hari ini Garnisun TNI dan Polres Depok melakukan razia di sepanjang Jl Margonda, Depok. Jika ada kendaraan yang memasang stiker TNI atau Polri langsung dicopot.

"Anggota TNI lakukan pencopotan sticker TNI yang dipasang di kendaraan di Jl Margonda raya," demikian informasi dari Polres Depok, Senin (6/4).

Tak cuma stiker, pihak TNI juga merazia pengguna jalan yang menggunakan atribut TNI. Mereka yang bukan anggota TNI langsung disuruh mencopot atribut itu.

Razia bersama ini digelar sejak pagi dalam rangkaian Operasi Simpatik Jaya. Pihak kepolisian juga mencabut kaca film gelap dan menegur sejumlah angkot yang ngetem mengganggu arus lalu lintas.


SUMBER



BANYAK BANGET TUH ... YANG PASANG2 STIKER KELUARGA BESAR ANU, MABES ANU, KORPS ANU ... POKOKNYA ADA HUBUNGAN DENGAN ANU DEH ...

ANU POKOKNYA .... emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Untung ane kaga pasang
ga kena tilang?
Quote:Original Posted By mr.josh.tampan



BANYAK BANGET TUH ... YANG PASANG2 STIKER KELUARGA BESAR ANU, MABES ANU, KORPS ANU ... POKOKNYA ADA HUBUNGAN DENGAN ANU DEH ...

ANU POKOKNYA .... emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah


biar pada takut
coba masang stiker
"KELUARGA BESAR H.LULUNG"


bakalan lain ceritaxemoticon-Big Grin
Good lah. Jengah juga gue lama lama kalo liat sipil belagak macem tni dijalan. Ngerusak nama institusi aje emoticon-Mad:

Well biasanya malah kalo yg tentara beneran atau emg keluarga tentara langsung dijalan mah kalem emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mr.josh.tampan



BANYAK BANGET TUH ... YANG PASANG2 STIKER KELUARGA BESAR ANU, MABES ANU, KORPS ANU ... POKOKNYA ADA HUBUNGAN DENGAN ANU DEH ...

ANU POKOKNYA .... emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah


biar pada takut
Pake sticker Keluarga besar panasbung...lebih disegani emoticon-Cool
army wannabe berkeliaran emoticon-Big Grin
pakai pangkat bengkok tiga digantung di depan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lagian ngapain sih orang sipil pake sok-sokan masang stiker/logo TNI segala?? buat nakutin orang? biar kelihatan gagah?
nggak usah membohongi diri sendirilah.....kalau ente bukan anggota TNI nggak usah pake masang stiker kayak gituan, buat apaan....entar kalau di jalan di hadang POM beneran.....cuman cengar-cengir

baguslah buat TNI yang ngadain operasi macam gini....bokap ane yang pensiunan aja nggak mau pake stiker kayak gituan, malu
Drpd masang stiker gituan ... Mending sekalian pasang plat nomornya ... Jauh lebih gagah emoticon-Big Grin

Malah kalo pengen lebih gagah lagi ... Pasang foto anggota tni di semua kaca ... Pilih foto yg kumisnya paling tebal ... emoticon-Big Grin
ada jg yg pake atribut helm tentara ada labelnya "PM" ditaruh di dashboard mobil ama yg sering masang photo tentara di toko nya emoticon-Busa
yg lebay gw sering liat ada "DIVISI SENJATA"

yg bikin sticker goblok akut asal sablon


emoticon-Ngakak
Mending pake stiker "Nastak's Biggest Family"

Pasti poljing sekalipun takut bakal nilang.
Quote:Original Posted By alexander hagal
lagian ngapain sih orang sipil pake sok-sokan masang stiker/logo TNI segala?? buat nakutin orang? biar kelihatan gagah?
nggak usah membohongi diri sendirilah.....kalau ente bukan anggota TNI nggak usah pake masang stiker kayak gituan, buat apaan....entar kalau di jalan di hadang POM beneran.....cuman cengar-cengir

baguslah buat TNI yang ngadain operasi macam gini....bokap ane yang pensiunan aja nggak mau pake stiker kayak gituan, malu


Sama gan...

Ane yang bukan aparat aja gak mau pasang sticker kayak gitu... Buat malu aja kalo razia...
emoticon-Ngakak (S)
terkena rasia tu..
mungkin ada keluarganya yang TNI makanya masang tu stiker
sering tuh ane liat plat mobil atau motor kdang ada yang di tempelin stiker tni.di kira bebas di tilang apa klo pake stiker kaya begitu..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By x29831z
ada jg yg pake atribut helm tentara ada labelnya "PM" ditaruh di dashboard mobil ama yg sering masang photo tentara di toko nya emoticon-Busa


Kalo pasang foto tentara di toko masih bisa dimaklumi, karena tujuannya bukan nakut-nakuti pelanggan, tapi buat para oknum2 ntah dari OKP/ormas atau dari institusi lainnya.

Kalo ente punya usaha sendiri taulah yang ane maksud... emoticon-Big Grin

Sorry gan gak bisa multiquote...
ah serius pak? dimulai dari istri, anak, ponakan, kerabat.... dll....bapak mau tindak orang, tindak dulu yang dekat.