alexa-tracking

|SEMAKIN PANAS, BUTUH KIPAS| Jawaban Yusril ke Yasonna: Ente Jual Ane Beli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522690054c07abc5b8b458d/semakin-panas-butuh-kipas-jawaban-yusril-ke-yasonna-ente-jual-ane-beli
|SEMAKIN PANAS, BUTUH KIPAS| Jawaban Yusril ke Yasonna: Ente Jual Ane Beli
Kuasa hukum DPP Golkar hasil Munas Bali, Yusril Ihza Mahendra, menjawab keinginan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hanamongan Laoly untuk bertarung di pengadilan.

Menteri Yasonna sebelumnya mengatakan SK pengesahan kubu Agung Laksono adalah yang sah. Sehingga, kalau kubu Munas Bali menggugatnya, maka ia akan bertarung di pengadilan.

"Bahwa Yasonna mau bertarung melawan kami di pengadilan, kami jawab: ente jual, ane beli," kata Yusril, dalam keterangan persnya, Senin 6 April 2015.

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, sudah mengabulkan untuk mengeluarkan putusan sela penundaan SK Menkum HAM itu, sehingga, SK pengesahan kubu Agung itu sementara tidak berlaku.

Yusril membenarkan pernyataan Yasonna bahwa putusan sela tidak membatalkan SK itu. Hanya menunda saja. Dia juga mengakui, putusan sela membuat pihak Agung Laksono tidak bisa mengambil kebijakan atas nama partai.

Namun, Yusril meminta pihak Agung Laksono mematuhi aturan hukum yang berlaku.

"Agung cs sebagai tergugat hendaknya mematuhi putusan sela yang berisi penundaan berlakunya SK Menkum HAM tersebut. KPU juga tidak ada alasan mengatakan bahwa Agung cs masih berwenang ambil keputusan dalam pilkada akan datang," katanya.

Dia mengajak semua pihak yang bertikai, tetap menghormati aturan hukum secara fair. Tidak memutar balikkan fakta hukum dengan logika berpikir politis.

"Jangan biasakan plintir-plintir sesuatu sehingga membuat hal yang sudah jelas menjadi nggak jelas. Putusan hukum itu jelas dan terang maknanya," kata pakar hukum tata negara ini.

Putusan hukum, kata Yusril, harus ditafsir dengan hukum juga. Tidak malah menafsirkan dengan politik. Yusril mengingatkan, hukum itu ada ilmunya, yakni ilmu hukum. Sehingga, tidak boleh menafsirkan hukum dengan mengikuti logika orang awam yang tidak paham hukum.

"Pahami putusan hukum itu dengan ilmu hukum, jangan pakai ilmu pelintir. Ilmu pelintir ini isinya hanya legitimasi kepentingan sendiri," katanya.

Sumber Juali-Beli

Komentar :

He... Seru nih kl Yasonna masih ngotot mau jualan sm Yusril.

Bisa dikatakan ini Menteri benar-benar bebal ...
emoticon-Embarrassment
image-url-apps
emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
sini SENSOR menterinya q pelintirin pakek parem kocok emoticon-Kiss
KASKUS Ads
image-url-apps
dah keliatan dari mukanya si laoly... ngeyel..
Yah.. yusril lagi.... yang mending dikit apa, margarito khamis kek
image-url-apps
Quote:


reserpret to maz? emoticon-Genit:
image-url-apps
sama seperti yusril dah,ente jual,ane beli emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Yoi, reseperet mba' emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Emang knapa kalo yusril ?
image-url-apps
Yasonna sih bukan kelasnya Yusril. Sang panglima chengho unggul jauh emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Di FJB aja broh ... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Ngga ada yang judi maen pinggiran nih? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Om jualan kipas yah ???
Model kayak gimana om, mau beli nih ane.. bekasi udah kaya merkurius aja panasnya....
image-url-apps
Kalau terjemahan ane sih Yusril bilang sana Yasonna : "Diemlah ente, na... Ente tu gak tau apa2 masalah hukum"
image-url-apps
Ngmgin ilmu ya si yusril lah lebi mantab tp yasonna ini menteri, tau sendiri lah kl di indo punya kuasa/wewenang gmn. Liat aja contoh kecil polantas "saya petugas!! Saya berhak!!"
image-url-apps
mantep beud nih si cheng ho.."lo jual gw beli" emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


Kalau kayak merkurius panasnya, artinya yg ente butuhkan bukan kipas -ntar bikin masuk angin- tapi AC lah gan ... stdaknya Air Cooler dah. emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Pake rekber bisa gak nih??ragu ama yasona,,arakah yg mau kasih testi si yasona ini
Hehe..
Quote:


Dia pinter, tapi useless buat indonesia.....
image-url-apps
Halah paling diakalin di pengadilan...

Now Agung keluarin duit sewa pengacara mahal
Now yusril tambah naik tarifnya..

Ronde 2 ical kalah
Ronde 3,gantian Agung kalah
Dst dst :emoticon-Big Grin
×