alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522690054c07abc5b8b458d/semakin-panas-butuh-kipas-jawaban-yusril-ke-yasonna-ente-jual-ane-beli
|SEMAKIN PANAS, BUTUH KIPAS| Jawaban Yusril ke Yasonna: Ente Jual Ane Beli
Kuasa hukum DPP Golkar hasil Munas Bali, Yusril Ihza Mahendra, menjawab keinginan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hanamongan Laoly untuk bertarung di pengadilan.

Menteri Yasonna sebelumnya mengatakan SK pengesahan kubu Agung Laksono adalah yang sah. Sehingga, kalau kubu Munas Bali menggugatnya, maka ia akan bertarung di pengadilan.

"Bahwa Yasonna mau bertarung melawan kami di pengadilan, kami jawab: ente jual, ane beli," kata Yusril, dalam keterangan persnya, Senin 6 April 2015.

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, sudah mengabulkan untuk mengeluarkan putusan sela penundaan SK Menkum HAM itu, sehingga, SK pengesahan kubu Agung itu sementara tidak berlaku.

Yusril membenarkan pernyataan Yasonna bahwa putusan sela tidak membatalkan SK itu. Hanya menunda saja. Dia juga mengakui, putusan sela membuat pihak Agung Laksono tidak bisa mengambil kebijakan atas nama partai.

Namun, Yusril meminta pihak Agung Laksono mematuhi aturan hukum yang berlaku.

"Agung cs sebagai tergugat hendaknya mematuhi putusan sela yang berisi penundaan berlakunya SK Menkum HAM tersebut. KPU juga tidak ada alasan mengatakan bahwa Agung cs masih berwenang ambil keputusan dalam pilkada akan datang," katanya.

Dia mengajak semua pihak yang bertikai, tetap menghormati aturan hukum secara fair. Tidak memutar balikkan fakta hukum dengan logika berpikir politis.

"Jangan biasakan plintir-plintir sesuatu sehingga membuat hal yang sudah jelas menjadi nggak jelas. Putusan hukum itu jelas dan terang maknanya," kata pakar hukum tata negara ini.

Putusan hukum, kata Yusril, harus ditafsir dengan hukum juga. Tidak malah menafsirkan dengan politik. Yusril mengingatkan, hukum itu ada ilmunya, yakni ilmu hukum. Sehingga, tidak boleh menafsirkan hukum dengan mengikuti logika orang awam yang tidak paham hukum.

"Pahami putusan hukum itu dengan ilmu hukum, jangan pakai ilmu pelintir. Ilmu pelintir ini isinya hanya legitimasi kepentingan sendiri," katanya.

Sumber Juali-Beli

Komentar :

He... Seru nih kl Yasonna masih ngotot mau jualan sm Yusril.

Bisa dikatakan ini Menteri benar-benar bebal ...
emoticon-Embarrassment
emoticon-Sundul Gan (S)
sini SENSOR menterinya q pelintirin pakek parem kocok emoticon-Kiss
dah keliatan dari mukanya si laoly... ngeyel..
Yah.. yusril lagi.... yang mending dikit apa, margarito khamis kek
Quote:Original Posted By kaskus.corner
emoticon-Sundul Gan (S)


reserpret to maz? emoticon-Genit:
sama seperti yusril dah,ente jual,ane beli emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By eny.setyawati


reserpret to maz? emoticon-Genit:


Yoi, reseperet mba' emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mandatini
Yah.. yusril lagi.... yang mending dikit apa, margarito khamis kek


Emang knapa kalo yusril ?
Yasonna sih bukan kelasnya Yusril. Sang panglima chengho unggul jauh emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By ongsiola
sama seperti yusril dah,ente jual,ane beli emoticon-Big Grin


Di FJB aja broh ... emoticon-Embarrassment
Ngga ada yang judi maen pinggiran nih? emoticon-Big Grin
Om jualan kipas yah ???
Model kayak gimana om, mau beli nih ane.. bekasi udah kaya merkurius aja panasnya....
Kalau terjemahan ane sih Yusril bilang sana Yasonna : "Diemlah ente, na... Ente tu gak tau apa2 masalah hukum"
Ngmgin ilmu ya si yusril lah lebi mantab tp yasonna ini menteri, tau sendiri lah kl di indo punya kuasa/wewenang gmn. Liat aja contoh kecil polantas "saya petugas!! Saya berhak!!"
mantep beud nih si cheng ho.."lo jual gw beli" emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By kribo.reborn
Om jualan kipas yah ???
Model kayak gimana om, mau beli nih ane.. bekasi udah kaya merkurius aja panasnya....


Kalau kayak merkurius panasnya, artinya yg ente butuhkan bukan kipas -ntar bikin masuk angin- tapi AC lah gan ... stdaknya Air Cooler dah. emoticon-Embarrassment
Pake rekber bisa gak nih??ragu ama yasona,,arakah yg mau kasih testi si yasona ini
Hehe..
Quote:Original Posted By bilqis.q.rozak


Emang knapa kalo yusril ?


Dia pinter, tapi useless buat indonesia.....
Halah paling diakalin di pengadilan...

Now Agung keluarin duit sewa pengacara mahal
Now yusril tambah naik tarifnya..

Ronde 2 ical kalah
Ronde 3,gantian Agung kalah
Dst dst :emoticon-Big Grin