alexa-tracking

Gara-gara Kirim Foto Tanpa Busana, Wanita Ini Lalu Diperas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552262e00f8b4680768b4568/gara-gara-kirim-foto-tanpa-busana-wanita-ini-lalu-diperas
Gara-gara Kirim Foto Tanpa Busana, Wanita Ini Lalu Diperas
Quote:Gara-gara Kirim Foto Tanpa Busana, Wanita Ini Lalu Diperas


Alih-alih mendapatkan sahabat yang baik, IS, seorang wanita berusia 50 tahun di Kota Kediri, Jawa Timur, malah dibuat susah oleh teman yang baru dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook. Teman pria yang baru dikenalnya itu memerasnya hingga jutaan rupiah.

Berdasarkan penuturan IS kepada polisi, pada bulan Maret lalu dia menerima permintaan pertemanan dari seorang pengguna Facebook yang menggunakan akun inisial Har. Perkenalan antarkeduanya pun terjadi. Hal itu berlanjut dengan komunikasi yang intens baik melalui pesan instan maupun jalur telekomunikasi ponsel.

Suatu saat, teman barunya itu meminta dikirimi foto pribadinya tanpa busana. Entah apa yang membuat wanitaberstatus sebagai pegawai negeri sipil itu menuruti permintaan itu. Dari situ, teman barunya itu mulai bertingkah dengan meminta pulsa hingga uang tunai.

Jika hanya sekadar pulsa, IS masih menyanggupinya dengan mentransfer pulsa sebesar Rp 50.000. Namun saat temannya itu meminta uang Rp 5.000.000, IS mulai merasa ada yang tidak beres, dan dia menolaknya mentah-mentah.

Penolakan itu rupanya mendapat respons balik berupa ancaman penyebaran foto-foto yang dulu pernah dikirim IS. Hal itu yang kemudian membuat IS sadar telah menjadi korban kejahatan. Pada Minggu 5 April kemarin, dia melaporkan apa yang menimpanya itu kepada kepolisian setempat.

"Laporan sudah kita terima berikut bukti berupa satu bendel print out laman akun Facebook," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri Kota, Ajun Komisaris Polisi Anwar Iskandar, Senin (6/4/2015).

AKP Anwar lalu meminta masyarakat untuk berhati-hati dan bersikap bijak saat bergaul di dunia maya. Dia menambahkan, kasus tersebut tergolong dalam unsur Undang-undang ITE.


SUMBER



WANITA BERUSIA 50 TAHUN BUGIL ..... emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
50 taon masih berbentuk kah??
jangan pada minta mulustrasi yah.....emoticon-Big Grin

kecuali kalau bodynya kayak pamela anderson emoticon-Malu (S)
d peras apanya sih bray emoticon-Malu


mulustrasi igo mn emoticon-Mad










anu numpang lewat emoticon-Traveller
kalo yg ini ane gk minta mulus gan.. emoticon-Betty (S)
50taon?????? Pikirin nenek loee,, gimana bentuknya,,,
di perah apa di peras...

Spoiler for perah:
udah kisut masih aja berani pamer, sama orang ga jelas pula emoticon-Hammer (S)
ema ema yg baru tau internet cuma untuk facebook hahaha
Quote:Original Posted By 0ralucu
di perah apa di peras...

Spoiler for perah:


bulet emoticon-Belo

baru kali ini tindakan om Josh ngga nampilin mulus di dukung.. emoticon-Big Grin
ini masuk kategori cabe cabean bukan gan..
rekan kerja ane juga ada yg suka ngirim foto bugil, masih muda loh, 19 tahun emoticon-Embarrassment

seminggu paling ngga kirim 100 foto, montok, semok, toge, fotonya pake baju macem2 sampe akhirnya bugil ria, pake baju muslim lengkap, pake seragam kerja, pake baju sma, bikini, sampe lingerie emoticon-Malu

eh jadi curhat .... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Private.Indo
rekan kerja ane juga ada yg suka ngirim foto bugil, masih muda loh, 19 tahun emoticon-Embarrassment

seminggu paling ngga kirim 100 foto, montok, semok, toge, fotonya pake baju macem2 sampe akhirnya bugil ria, pake baju muslim lengkap, pake seragam kerja, pake baju sma, bikini, sampe lingerie emoticon-Malu

eh jadi curhat .... emoticon-Ngacir


baju muslimnya pake baju koko ye gan....emoticon-Ngacir

alangkah baiknya apabila saudara TS memberikan gambar sesuai judul untuk lebih memperjelas imajinasi para kaskuser2 disini yah setidaknya milf pun masih di terima
Quote:Original Posted By 0ralucu
di perah apa di peras...

Spoiler for perah:

gondal~gandol mbahemoticon-Belo
Quote:Original Posted By jimmy.** SENSOR **
bulet emoticon-Belo




Quote:Original Posted By ito45
gondal~gandol mbahemoticon-Belo


emoticon-Hammer (S) pertanyaan saya diperah apa di peres...kok malah jawabanya
1. bulet
2, gondal gandul
emoticon-Frown
Quote:Original Posted By neovus
ini masuk kategori cabe cabean bukan gan..


cabe kering pastinya om ..................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Athenacutez
jangan pada minta mulustrasi yah.....emoticon-Big Grin

kecuali kalau bodynya kayak pamela anderson emoticon-Malu (S)



ass your wishemoticon-Embarrassment









aseeeem,jaringan laletemoticon-Hammer2
no mulustrasi = HOAX

emoticon-Marah