alexa-tracking

Fahri: Jual Rumah Dinas DPR di Kalibata, Pindah ke Senayan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55225ff0582b2eff1f8b456a/fahri-jual-rumah-dinas-dpr-di-kalibata-pindah-ke-senayan
Fahri: Jual Rumah Dinas DPR di Kalibata, Pindah ke Senayan
Quote:Fahri: Jual Rumah Dinas DPR di Kalibata, Pindah ke Senayan


Fahri: Jual Rumah Dinas DPR di Kalibata, Pindah ke Senayan

Jakarta - Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 39 Tahun 2015 terkait tunjangan kenaikan uang muka (down payment) mobil pejabat negara dikritik. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ikut bersuara soal polemik ini.

Dia menganjurkan agar anggota dewan tak mendapat fasilitas tunjangan DP ini.

"Kalau saya mengusulkan anggota dewan nggak usah kendaraan itu," kata Fahri di Nusantara III, komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/4/2015).

Fahri bahkan menganjurkan lebih baik rumah dinas anggota dewan di Kalibata, Jakarta Selatan dijual. Ia kemudian menyarankan agar rumah dinas anggota dewan ini dibangun di dekat komplek parlemen, Senayan.

Strategi ini lebih baik ketimbang masih menempatkan rumah dinas di Kalibata, Jakarta Selatan.

"(Perumahan) di Kalibata jual aja. Pemerintah nggak perlu perumahan Kalibata, sehingga dengan demikian anggota DPR jalan kaki sampai ruang sidang nggak (sakit) struk," sebut politisi PKS itu sambil terburu-buru keluar gedung DPR.

Soal pimpinan DPR apakah diminta persetujuan tunjangan kenaikan uang muka mobil, ia mengaku tidak tahu. Dia kembali mengingatkan perlunya kediaman anggota DPR.

"Saya enggak tahu ya. Tetapi lebih baik kita bikin policy (kebijakan) anggota DPR tinggal dekat Senayan. Jadi enggak usah mobil," ujarnya.

SUMBER.........


Omongan yang ngawur nih....!!!!!!!!!
Boedoet 1908
By: koray emoticon-Cool
anggota DPR tinggal dideket senayan??


maksudnya : beli properti di daerah sono atau?? emoticon-Bingung (S)
usul yang bagus emoticon-Smilie

bisa mengurangi kemacetan juga emoticon-Malu
Quote:Original Posted By sokerbabik
Boedoet 1908
By: koray emoticon-Cool


sini lo cepatan emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jiah
Malah pengen bancakan yg lebih gede emoticon-Wink
Quote:Original Posted By wong.edan.utd10
Jiah
Malah pengen bancakan yg lebih gede emoticon-Wink


Yo'i kalau mobil mah dah Ҭάũ pasti harganyan,,, kalau rumah!!! West lah,,
wah, pengen yang mewah deket senayan lagi. iku lak karepmu emoticon-Ngakak
Minta dibangunin apartemen deket senayan ni? Yakin mau bo2 disana??

Tapi tipe studio ga apa??

emoticon-Hammer2
Kasi kasur aja di kantor situ.. Bangun2 dah di dpr..
Kali ini setuju ma si fahri ini.
Tlg dulu dpr ajukan dana pembangunan penjara besar2an di indo. Uda over kapasitas smua penjara di indo
suruh aja tinggal di post satpam gedung DPR.. emoticon-Recommended Seller

bilang aja lu mau bangun apartemen khusus dhewan sebelah gedung dpr emoticon-Najis
Quote:Original Posted By bonta87


sini lo cepatan emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Sinting malah pada tawuran emoticon-Hammer2
disenayannya aja sekalian, kan masih banyak tanah lapang, bangun rusun aja, ga usah yang bagus-bagus kayak apartemen, kasih fasilitas secukupnya, yang penting cukup buat kebutuhan dasar manusia (itu kalo emang bener-bener mengabdi buat rakyat ya)
SINTING emoticon-Gila
Ya udah ajuin aja, buat perpres nya, nanti bakal langsung di ttd, tanpa perlu baca lagi.
Sebenarnya kalo pendapat gue, si fahry kali ini ada benarnya, bikinin aja apartement di komplex dpr itu, kasih pinjam utk 5 tahun selama masa menjabat, ilangin deh tuh tunjangan dp mobil, tunjangan transportasi dan tunjangan tempat tinggal. Gue bilang lebih murah ya, tapi begitu tidak menjabat harus keluar tanpa kecuali, urusan ditinggalin apa ngga, ya urusan si anggota dpr, yg pasti pemerintah udah ngga perlu ngasih tunjangan tempat tinggal, transportasi ataupun dp mobil (yg lagi ribut)
ada benernya ada salahnya
Hem.... ada benernya juga sih..
idealnya begitu
dekat , tinggal jalan kaki , rapat pun ga perlu cari tempat lain
×