alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55225e7ac0cb1753358b4567/jakarta-sampai-brebes-segera-tersambung-tol-tarifnya-rp-138000
Jakarta Sampai Brebes Segera Tersambung Tol, Tarifnya Rp 138.000
Jakarta -Proyek Tol Cikampek-Palimanan (Cikapali) tak lama lagi rampung. Setelah tol ini beroperasi, masyarakat dari Jakarta bisa tanpa henti melaju lewat tol hingga Brebes, Jawa Tengah.

Dari Jakarta, perjalanan bisa dimulai dari Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR). Setelah itu keluar di pintu tol Pejagan di Brebes, Jawa tengah. Total tarif tol yang harus dirogoh kocek pengguna Rp 138.000.

Total tarif itu menggunakan asumsi tarif tol terakhir yang berlaku saat ini. Kita coba simulasikan perjalanan dimulai dari daerah Fatmawati, Jakarta Selatan, dengan mobil golongan satu, Senin (6/4/2015).

Pertama-tama, mobil memasuki jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR). Tarif tol ini Rp 8.500.

Setelah itu, memasuki jalan tol Jakarta-Cikampek bayar lagi Rp 13.500. Sejauh ini total biaya yang dikeluarkan sebesar Rp 22.000.

Selesai melewati Cikampek, masuk ke gerbang tol Cikampek-Palimanan (Cikapali), tol dengan ruas terpanjang di Indonesia. Setelah 116,75 km dilewati, bayar lagi Rp 87.500.

Selanjutnya masuk ke tol Palimanan-Kanci milik PT Jasa Marga Tbk. Di sini Anda bayar tol lagi Rp 4.500 di pintu keluar. Sudah Rp 114.000 dikeluarkan untuk bayar tol.

Tidak butuh waktu lama untuk melewati tol ini. Selanjutnya Anda masuk ke Tol Kanci-Pejagan yang dulu milik Grup Bakrie. Tarif tol yang sekarang dikuasai Grup MNC ini sebesar Rp 24.000.

Setelah keluar di pintu tol Pejagan, Brebes, total biaya yang sudah dikeluarkan untuk bayar tol sebesar Rp 138.000.

--

sumber

--

siip lah, biar mudik lebih lancar
Klo ngga tersambung fix salah jokowi emoticon-Cendol (S):
nanti d klaim jongoswi pasti emoticon-Big Grin









anu numpang lewat emoticon-Traveller
tol pejagan, tol terbapuk sedunia..tambal sulam sepanjang perjalanan bikin kendaraan rompal, ada yang tau siapa operatornya ?
mantap banget... tinggal ngesot dikit nyampe dah rumah emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By dr.retro26
tol pejagan, tol terbapuk sedunia..tambal sulam sepanjang perjalanan bikin kendaraan rompal, ada yang tau siapa operatornya ?


couldnt agree more. Jalannya gelombang2 serem abis bawa mobil diatas 120

mungkin ribet birokrasi dari punya dagumen pindah ke (entah siapa lupa)
itu tol kanci-pejagan punya si bakrie jelek amat seperti gak diurus emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By redboto
nanti d klaim jongoswi pasti emoticon-Big Grin


anu numpang lewat emoticon-Traveller


senang banget gan bilang jongoswi... emoticon-Ngakak (S)
Mudah2an Pantura lancar, biar yg bawa motor kebagian lancar
Quote:Original Posted By soulfighter
itu tol kanci-pejagan punya si bakrie jelek amat seperti gak diurus emoticon-Cape d... (S)


sudah diambil alih si harry tanoe bukan ya? ...
baguslah biar gampang kalo pulang kampung



Quote:Original Posted By redboto
nanti d klaim jongoswi pasti emoticon-Big Grin









anu numpang lewat emoticon-Traveller



seenggaknya biarin nastak beristirahat lah gan, kasian dinyinyirin mulu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By no.more.drama


senang banget gan bilang jongoswi... emoticon-Ngakak (S)


julukan yg pas banget bray dr jokoblog , jokodok ,jongoswi emoticon-Big Grin









anu numpang lewat lg bray emoticon-Big Grin
Kok ngitungnya dari fatmawati ya..?
Quote:Original Posted By redboto


julukan yg pas banget bray dr jokoblog , jokodok ,jongoswi emoticon-Big Grin

anu numpang lewat lg bray emoticon-Big Grin


banyak banget julukannya.. emoticon-Ngakak (S)
gak sekalian air kobokan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By blanconockim
baguslah biar gampang kalo pulang kampung






seenggaknya biarin nastak beristirahat lah gan, kasian dinyinyirin mulu emoticon-Smilie


yoi bray pulkam bareng yuk enak nih emoticon-Ngacir2



yoi bray gw berdoa moga nastak tenang., amin emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By dr.retro26
tol pejagan, tol terbapuk sedunia..tambal sulam sepanjang perjalanan bikin kendaraan rompal, ada yang tau siapa operatornya ?


dulu sempat sekali lewat sana, Rest Area nya aja sudah lumayan memalukan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By krupuk.alot
Klo ngga tersambung fix salah jokowi emoticon-Cendol (S):


ngahahaha langsung nyolot
Quote:Original Posted By red.sin
Kok ngitungnya dari fatmawati ya..?


asumsi dari wartawand detik aja gan mungkin dia habis pijit dari delta emoticon-Ngakak (S)
ente juga monggo bikin simulasi kalo misalnya mulai dari cawang misalnya. emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By no.more.drama


banyak banget julukannya.. emoticon-Ngakak (S)
gak sekalian air kobokan emoticon-Ngakak (S)


aer koboan tu aer suci kaum nastak bray biar awet d gorong2 emoticon-Big Grin









anu numpang lewat lg emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By no.more.drama


banyak banget julukannya.. emoticon-Ngakak (S)
gak sekalian air kobokan emoticon-Ngakak (S)


ente bukannya nastak ye gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By no.more.drama


sudah diambil alih si harry tanoe bukan ya? ...


Kurang tau tuh.tapi klo diambil jasa marga kayaknya lebih ciamik deh emoticon-Big Grin