alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sutan Bhatoegana Curhat Behel Gigi ke Majelis Hakim
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552253300d8b460e1e8b4569/sutan-bhatoegana-curhat-behel-gigi-ke-majelis-hakim

Sutan Bhatoegana Curhat Behel Gigi ke Majelis Hakim

Quote:

baru tau klo pak soetan pake behel.. emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for jangan dibuka:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
buka aja behelnya.. emoticon-Big Grin
makin tamvan aja dah om yang satu ini klo pake behel..emoticon-Ngakak

"Tolong hemat komentar di sidang selanjutnya agar tidak copot behelnya,"

emoticon-Ngakak
bisa aja nih hakim
ganteng banget si abang batugana abis pake behel ya.. emoticon-Ngakak (S)
cengirannya emoticon-Busa


11-12 lah emoticon-Busa
Sutan Bhatoegana Curhat Behel Gigi ke Majelis Hakim
Sutan Bhatoegana Curhat Behel Gigi ke Majelis Hakim
Diubah oleh 123qwerty123
njirrr, indonesia bingits, kaga soetan, kaga hakim nye hobi humor, hahahahaha,
Idol para warga BP nih emoticon-Kaskus Banget
halah alasan saja pak sutan.. emoticon-Betty masang di tukang gigi mana tu btw??
gk takut nyangkut2 tu?? kan lagi dipenjara pasti ada yg minta... emoticon-Big Grin
khan maen deh ah bang ganteng yang satu ini..
makin hari makin kekinian ajah ..
pake behel malah gak ganteng lagi.. emoticon-Cape d...
ngeri ngeri sedap behelnya emoticon-Takut
abang kitak satuk ini makin ganteng tiap kali ku tengok wajahnya emoticon-Recommended Seller

#SoetanForMrUniverse 2016
Diubah oleh x29831z
nc bandot,puber ke 2 yah,,,masang behelemoticon-Big Grin
si muka kodok diadili
setdeh...makin tua makin banyak gaya aja...
nggak pake behel aja udah jadi pria tertampan se Indonesia apalagi ntar kalau behelnya dah dibuka di jamin yang cewek2 smkin keplek2 dan yng cowok go gay for him (esp TSnya) emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)






Diubah oleh mbokdenekaskus
Quote:


Kimak kali komentar ini emoticon-Big Grin
buset dah

tambah cakep ajah itu barang emoticon-DP
Yaa sudah.... behel nya dilepas saja... kan bisa bawa dokter gigi untuk dirawat...

Gantinya cari yang ga perlu dirawat.... tuuh banyak kawat berduri kan ?? diambil semeter dua meter ngga masalah....


Quote:


ngeri2 sedap ato sedap2 ngeri gan.. emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di