alexa-tracking

Sutan Bhatoegana Curhat Behel Gigi ke Majelis Hakim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552253300d8b460e1e8b4569/sutan-bhatoegana-curhat-behel-gigi-ke-majelis-hakim
Sutan Bhatoegana Curhat Behel Gigi ke Majelis Hakim
Quote:

baru tau klo pak soetan pake behel.. emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for jangan dibuka:
buka aja behelnya.. emoticon-Big Grin
makin tamvan aja dah om yang satu ini klo pake behel..emoticon-Ngakak

"Tolong hemat komentar di sidang selanjutnya agar tidak copot behelnya,"

emoticon-Ngakak
bisa aja nih hakim
ganteng banget si abang batugana abis pake behel ya.. emoticon-Ngakak (S)
cengirannya emoticon-Busa


11-12 lah emoticon-Busa
Sutan Bhatoegana Curhat Behel Gigi ke Majelis Hakim
Sutan Bhatoegana Curhat Behel Gigi ke Majelis Hakim
njirrr, indonesia bingits, kaga soetan, kaga hakim nye hobi humor, hahahahaha,
Idol para warga BP nih emoticon-Kaskus Banget
halah alasan saja pak sutan.. emoticon-Betty masang di tukang gigi mana tu btw??
gk takut nyangkut2 tu?? kan lagi dipenjara pasti ada yg minta... emoticon-Big Grin
khan maen deh ah bang ganteng yang satu ini..
makin hari makin kekinian ajah ..
pake behel malah gak ganteng lagi.. emoticon-Cape d...
ngeri ngeri sedap behelnya emoticon-Takut
abang kitak satuk ini makin ganteng tiap kali ku tengok wajahnya emoticon-Recommended Seller

#SoetanForMrUniverse 2016
nc bandot,puber ke 2 yah,,,masang behelemoticon-Big Grin
si muka kodok diadili
setdeh...makin tua makin banyak gaya aja...
nggak pake behel aja udah jadi pria tertampan se Indonesia apalagi ntar kalau behelnya dah dibuka di jamin yang cewek2 smkin keplek2 dan yng cowok go gay for him (esp TSnya) emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)






Quote:


Kimak kali komentar ini emoticon-Big Grin
buset dah

tambah cakep ajah itu barang emoticon-DP
Yaa sudah.... behel nya dilepas saja... kan bisa bawa dokter gigi untuk dirawat...

Gantinya cari yang ga perlu dirawat.... tuuh banyak kawat berduri kan ?? diambil semeter dua meter ngga masalah....


×