alexa-tracking

Sutan Bhatoegana Curhat Behel Gigi ke Majelis Hakim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552253300d8b460e1e8b4569/sutan-bhatoegana-curhat-behel-gigi-ke-majelis-hakim
Sutan Bhatoegana Curhat Behel Gigi ke Majelis Hakim
Quote:Sutan Bhatoegana Curhat Behel Gigi ke Majelis Hakim

JAKARTA - Mantan Ketua Komisi VII DPR, Sutan Bhatoegana, yang kini menjadi tersangka dugaan penerimaan hadiah pembahasan APBN-P Kementerian ESDM 2013 di DPR bertingkah nyeleneh.

Saat sidang perdana kasus dugaan korupsi dirinya di Pengadilan Tipikor, Sutan mengajukan dua permohonan terhadap Ketua Majelis Hakim Artha Theresia. Pertama, ia meminta izin berobat ke dokter gigi untuk memeriksakan kawat gigi (behel) yang terpasang di mulutnya.

"Kemerdekaan saya sudah diambil dan tidak bisa bergerak ke mana-mana. Saya ini pakai behel, biasanya sebulan dua kali diperiksa. Tapi di KPK, saya tidak bisa periksa," ujar Sutan di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Selain itu, politikus Partai Demokrat juga meminta izin ke dokter kulit untuk memeriksakan penyakit keloid yang menimpanya. Anak buah mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengaku sebulan sekali memeriksakan penyakit kulitnya tersebut.

"Kedua, saya ingin berobat ke dokter saya yang selama ini sudah ditunjuk, termasuk keloid saya," imbuhnya.

Menanggapi hal itu, Hakim Artha mengatakan akan mencatatnya di berita acara persidangan. Hakim Artha pun menyarankan Sutan untuk membuat permintaan tertulis dan surat keterangan dokter.

"Kalau sudah didampingi pengacara bikin permintaan tertulis bahwa dokter KPK sudah tidak mampu menangani," jelasnya.

Artha menambahkan, ia menyarankan Sutan untuk berhemat komentar di persidangan selanjutnya. Tujuannya agar kawat gigi yang terpasang tidak copot.

"Tolong hemat komentar di sidang selanjutnya agar tidak copot behelnya," tuturnya disambut gelak tawa awak media.

Sumur

baru tau klo pak soetan pake behel.. emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for jangan dibuka:
buka aja behelnya.. emoticon-Big Grin
makin tamvan aja dah om yang satu ini klo pake behel..emoticon-Ngakak

"Tolong hemat komentar di sidang selanjutnya agar tidak copot behelnya,"

emoticon-Ngakak
bisa aja nih hakim
ganteng banget si abang batugana abis pake behel ya.. emoticon-Ngakak (S)
cengirannya emoticon-Busa


11-12 lah emoticon-Busa
Sutan Bhatoegana Curhat Behel Gigi ke Majelis Hakim
Sutan Bhatoegana Curhat Behel Gigi ke Majelis Hakim
njirrr, indonesia bingits, kaga soetan, kaga hakim nye hobi humor, hahahahaha,
Idol para warga BP nih emoticon-Kaskus Banget
halah alasan saja pak sutan.. emoticon-Betty masang di tukang gigi mana tu btw??
gk takut nyangkut2 tu?? kan lagi dipenjara pasti ada yg minta... emoticon-Big Grin
khan maen deh ah bang ganteng yang satu ini..
makin hari makin kekinian ajah ..
pake behel malah gak ganteng lagi.. emoticon-Cape d...
ngeri ngeri sedap behelnya emoticon-Takut
abang kitak satuk ini makin ganteng tiap kali ku tengok wajahnya emoticon-Recommended Seller

#SoetanForMrUniverse 2016
nc bandot,puber ke 2 yah,,,masang behelemoticon-Big Grin
si muka kodok diadili
setdeh...makin tua makin banyak gaya aja...
nggak pake behel aja udah jadi pria tertampan se Indonesia apalagi ntar kalau behelnya dah dibuka di jamin yang cewek2 smkin keplek2 dan yng cowok go gay for him (esp TSnya) emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)






Quote:Original Posted By Vcnt
halah alasan saja pak sutan.. emoticon-Betty masang di tukang gigi mana tu btw??
gk takut nyangkut2 tu?? kan lagi dipenjara pasti ada yg minta... emoticon-Big Grin


Kimak kali komentar ini emoticon-Big Grin
buset dah

tambah cakep ajah itu barang emoticon-DP
Yaa sudah.... behel nya dilepas saja... kan bisa bawa dokter gigi untuk dirawat...

Gantinya cari yang ga perlu dirawat.... tuuh banyak kawat berduri kan ?? diambil semeter dua meter ngga masalah....