alexa-tracking

Uang Muka Mobil Pejabat Naik, Luhut Akui Jokowi Keliru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522513d60e24be7628b456c/uang-muka-mobil-pejabat-naik-luhut-akui-jokowi-keliru
Uang Muka Mobil Pejabat Naik, Luhut Akui Jokowi Keliru
Quote:


Iyalah, Presiden juga manusia biasa, makan nasi dan bernafas, tapi diharapkan Presiden tidak mengulangi kekeliruan sama kembali!!!!!
yang penting kerja dulu,


mikir belakangan
lain kali hati2.. jangan asal tanda tangan..
emoticon-Big Grin <==ny3ngir
"masa ga boleh keliru?"
goblok tingkat dewa anjjir ngelesnya sumpah....
dah lah dah...turun jok...
emoticon-Ngakak (S)
joko presiden juga keliru emoticon-Ngakak (S)
Jokowi lagi deh...


emoticon-Recommended Seller emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Gak pake mikir. Pokoknya kerja, kerja, kerja...


emoticon-Recommended Seller emoticon-Rate 5 Star
yg anggep dia nabi jg siapa??? emoticon-Busa
nastak vs nastak again emoticon-Big Grin , kasian jokoblog udah bodoh d bodoh bodohin emoticon-Big Grin











anu numpang lewat emoticon-Traveller
iya boleh kok keliru, sering juga gak papa, malah bagus emoticon-Big Grin
Quote:


akpipis udah mulai bersuara emoticon-Big Grin
Tumben g pakek anu anu!!
yang jelas : ini salah siapa ? jokowi, menkeu, ketua DPR ?
Perpres cuma 2 lembar aja gak sempet dibaca


Uang Muka Mobil Pejabat Naik, Luhut Akui Jokowi KeliruUang Muka Mobil Pejabat Naik, Luhut Akui Jokowi Keliru

pegimane urusan yg lebih rumit
jokowi blunder ketika dia TT perpres itu tapu gak tau isinya emoticon-Nohope
ini sih bukan keliru tapi lalaiemoticon-Cape d...
Quote:

Waktu beliau habis untuk blusukan dekat dengan rakyat gan, gak sempat membaca yang ucrit".. emoticon-Ngacir
berarti si pensiunan jendral ini rupanya di balik itu semua emoticon-Cape d... (S)
kerjakerjakerja ga perlu mikir, wkwkwk
presiden ko gt sih