alexa-tracking

Uang Muka Mobil Pejabat Naik, Luhut Akui Jokowi Keliru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522513d60e24be7628b456c/uang-muka-mobil-pejabat-naik-luhut-akui-jokowi-keliru
Uang Muka Mobil Pejabat Naik, Luhut Akui Jokowi Keliru
Quote:


Iyalah, Presiden juga manusia biasa, makan nasi dan bernafas, tapi diharapkan Presiden tidak mengulangi kekeliruan sama kembali!!!!!
yang penting kerja dulu,


mikir belakangan
image-url-apps
lain kali hati2.. jangan asal tanda tangan..
KASKUS Ads
emoticon-Big Grin <==ny3ngir
"masa ga boleh keliru?"
goblok tingkat dewa anjjir ngelesnya sumpah....
dah lah dah...turun jok...
emoticon-Ngakak (S)
joko presiden juga keliru emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Jokowi lagi deh...


emoticon-Recommended Seller emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
Quote:


Gak pake mikir. Pokoknya kerja, kerja, kerja...


emoticon-Recommended Seller emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
yg anggep dia nabi jg siapa??? emoticon-Busa
image-url-apps
nastak vs nastak again emoticon-Big Grin , kasian jokoblog udah bodoh d bodoh bodohin emoticon-Big Grin











anu numpang lewat emoticon-Traveller
iya boleh kok keliru, sering juga gak papa, malah bagus emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


akpipis udah mulai bersuara emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tumben g pakek anu anu!!
yang jelas : ini salah siapa ? jokowi, menkeu, ketua DPR ?
Perpres cuma 2 lembar aja gak sempet dibaca


Uang Muka Mobil Pejabat Naik, Luhut Akui Jokowi KeliruUang Muka Mobil Pejabat Naik, Luhut Akui Jokowi Keliru

pegimane urusan yg lebih rumit
image-url-apps
jokowi blunder ketika dia TT perpres itu tapu gak tau isinya emoticon-Nohope
ini sih bukan keliru tapi lalaiemoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:

Waktu beliau habis untuk blusukan dekat dengan rakyat gan, gak sempat membaca yang ucrit".. emoticon-Ngacir
berarti si pensiunan jendral ini rupanya di balik itu semua emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
kerjakerjakerja ga perlu mikir, wkwkwk
presiden ko gt sih
×