alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Cabut Perpres Uang Muka Mobil Pejabat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552248d960e24bed638b456a/jokowi-cabut-perpres-uang-muka-mobil-pejabat

Jokowi Cabut Perpres Uang Muka Mobil Pejabat

Quote:


Untunglah, Pak Jokowi telah mengakui keliru dan segera mencabut Perpres tentang kenaikan uang muka mobil pejabat, kasihan deh pejabatnya terutama anggota DPR, enggak jadi naik deh uang muka mobilnya!!!!! emoticon-Ngakak (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
bagus lah jika begini darpada di biarkanemoticon-Big Grin
Bisa jadi alasan usulan dpr perlu dikaji lebih lama bukan teliti emoticon-DP
Fix.pengalihan isu

Tapi isu apa? Bali nine?? Dolar?? Ekonomi???

Atau semuanya emoticon-Embarrassment
Diubah oleh Fenz
Kapan ya Prabowo jadi Presiden RI?

emoticon-Sorry
udah dibaca belon isi perpres pencabutannya, ntar isinya malah nambahin nilainya.............emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh christiko

ngarep.. :}

Quote:


Quote:



Gubraaaak buakakakakaka ngakaks gan emoticon-Ngakak (S)

Malu kagak yah tuh JOKOPLO.....Blunder Terparah ini....emoticon-Ngakak (S)

kek si BG. dia yg nerbitin, sesaat kemudian dia yg nyabut

lain kali mbok dipikir dulu..

emoticon-Sorry
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Keag BBM juga gan dinaikin dulu trus diturunin dan
di umumin langsung sama JOKOPLO biar Terlihat Baik,
eh nyatanya di Naikin lagi, Diem-diem lageeh si JOKOPLO gak brani umumin emoticon-Ngakak (S)

Ibarat Orang jualan di Dinaikin dulu harganya trus dikasih Diskon...buat narik pembeli emoticon-Najis (S)

Demen banget tuh JONGKOKWI kibal-Kibul...emoticon-Najis (S)
efek kerja kerja kerja mikir belakangan emoticon-Big Grin
Quote:


kapan mengaku keliru ?
bukannya dia bilang salah menkeu ?
cabuten kono
emoticon-Big Grin
Sekalian menkeu dicabut dari jabatannya ga? emoticon-Big Grin
Kok gitu?
bagai air kobokon di daun talas emoticon-Nohope
sudah ketahuan dan ramai di media, langsung cabut.

andai tidak ramai, apa yang terjadi ?

artinya.....
Quote:


enggak bakalan pernah akan terjadi!!!!!!!
Quote:


Artiny kuo00nt0ll,, bner2 rezim kla4ifikasi, kl bnyk diprotes br panik,, ngatut negara ko ky ga ad mekanismenya, nggu rkyat teriak2
nah gitu dong kerja bener. gapapa deh blunder yang penting dia tunduk desakan rakyat
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di