alexa-tracking

Jokowi-KIH Sepakat Duet Komjen Badrodin Haiti-Budi Gunawan Pimpin Polri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55223e7fd44f9fd11f8b456b/jokowi-kih-sepakat-duet-komjen-badrodin-haiti-budi-gunawan-pimpin-polri
Jokowi-KIH Sepakat Duet Komjen Badrodin Haiti-Budi Gunawan Pimpin Polri
Quote:



BH DAN BG PIMPIN POLRI ..... emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
kenapa gak polantas aja yg jd ka-waka polri aja sih emoticon-Nohope kek ga ada orang laen aja musti BH-BG emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Hancur dah negara ini emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
image-url-apps
Indonesia hebat gan...
Pokoke harus dapat jatah semua.
Joko gitu loh
kalau beneran, yuk main tebak-tebakan siapa yang bakal dijadiin jokowi sebagai kambing hitam jikalau banyak yang protes...?

Budi Waseso harusnya diberi penghargaan sudah sukses membuat KPK seperti yg diinginkan Jokowi & KIH emoticon-Malu (S)
udh berbulan2 masi belom beres aja nih soal kapolri, kalo bener kejadian sih parah dah...itu BH kan bentar lagi pensiun, jadi ya tetep BG endingnya yg jadi kapolri emoticon-Cape d... (S)
mantab dah jokowi udah melumpuhkan KPK masih aja berani ngangkat BG

presiden boneka
image-url-apps
Nape politisi jadi ikutan urus soal wakapolri.
Rejim yang KIH-sruh dan ring-KIH...Bentuk pembodohan kepada kepercayaan rakyat...emoticon-Ngakak


sudah aman bray, aer udah tenang Aqwa mana aer Aqwa.....emoticon-Ngakak

Kau bohongi berkali-kali tak tahu malu memang kau...emoticon-Najis (S)

Selamat datang di Rezim JONGKOKWI...emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Jrit tiap hari ada lawakan gini emoticon-Ngakak
kalo ga dikasi jabatan kan nanti dapat ancaman emoticon-Frown
kan menakutkan itu emoticon-Takut (S)
image-url-apps
wah bakal rame nih...emoticon-Matabelo
Klo ndak BG, Buwas...pye apik toh emoticon-Najis (S)
image-url-apps
hore borok plus aib jongoswi yang laen emoticon-Big Grin dah jok semua rakyat endonesah dah tau kalo lu goblog bin tolol emoticon-Big Grin













anu numpang lewat emoticon-Traveller
image-url-apps
badrodin 1 thn pensiun & akhrnya BG pun naek emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo ..
kan Badrodin tahun depat masuk usia pensiun...
so BG bertengger dong di papan atas.

Selamat ! Panastak telah menghacurkan etika bangsa ini, silahkan dibela abis jokodok.
image-url-apps
Duet maut om.
Ngalah2in duetnya saipul jaim ma nasar.
image-url-apps
mudah mudahn jgn gan. bisa hancur bnran indo klw tersangka kasus koruvsi jd pimpinan polri.
ane ga rela gan. asli ga rela emoticon-Frown
×