alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPRD Sebut Serapan Anggaran 2014 Rendah, Ahok: Yang Nggak Kerja Pak Jokowi Dong!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55223dda902cfe40618b4569/dprd-sebut-serapan-anggaran-2014-rendah-ahok-yang-nggak-kerja-pak-jokowi-dong

DPRD Sebut Serapan Anggaran 2014 Rendah, Ahok: Yang Nggak Kerja Pak Jokowi Dong!

Quote:



news


secara langsung ahok bilang manajemen kontrol jokowi setahun terakhir ngurus jakarta ga becus emoticon-Belo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


oh begituemoticon-Big Grin
tukang ngeles lagi naik daun hahaha..
sama-sama cocok nih. sama-sama tukang ngeles

btw katanya pendapatan juga kurang ya?
target 70an T
dapetnya cuma 50an T...

Hmm....panastak vs panastak...ayo panastak ada yang nyerang junjungan kalian tuh...bully ahox atau bela ahox terserah kalian aja maunya gimana....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ahok berkata 10 bulan jokowi menjadi gubernur dan tidak kerja?
hmm ..kekuatan macam apa yg membuat ahok berani berkata begitu? atau justru karna terlihat begitu lemahnya jokowi sampe tanda tangan aja sembarangan makanya ahok berani berkata demikian? emoticon-Betty (S)
bisa aja jurus ngeles nya hok...emoticon-Ngakak
Polosnya kamu hox emoticon-Stick Out Tongue
si taik emang mental loser. sama kek modus panastak sayap kiri, mulai salahin jokowi dan sucikan ahok

dah lupa yg lu bangga2in, pembagian tugas jelas.
jokowi luar (blusukan), ngehok dalam (birokrasi dan anggaran)

emoticon-Sorry
dan herannya ga ada kaskuser (ahok haters) yg nyerang kinerja dprd selain beli ups 12 T
Diubah oleh hawk
emoticon-Ngakak (S) mantab emoticon-Ngakak (S)

DPRD Sebut Serapan Anggaran 2014 Rendah, Ahok: Yang Nggak Kerja Pak Jokowi Dong!
Quote:


kurang apdet..
Talk More Do Less emoticon-Big Grin
Begini bapak ibu ncang ncing sekalian......kalo dana apbd yang 41 % dijadiin jalan layang dan transjakarta yang bermutu berapa kilo jalan yang dibuat dan berapa mobil bus yang kebeli.... Sayang seribu sayang....duitnya dah angus dibalikin ke alamnya sanq
Quote:


jangan di skak gan!
biar panasbungnya coli sepuasnya dulu udah di ujung ubun2 soalnya emoticon-Big Grin
nyimak ah sambil ngupil, bakal ada pertempuran nastak cabang glodok vs gorong gorong emoticon-linux2
nah lho sekarang yang salah pak jokowi emoticon-Ngakak (S)
dan dprdpun dibuat salting.
Quote:


Ane juga ikut mantau gan...pengen liat lebih goblok yang mana....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ahok pengin dibata ya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Haha...pada ribut sendiri dah
Bacot hoax
Nyalahin joko luw?
Lu aja naik jadi gub gara2 jokowi emoticon-Cape d...

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di