alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55223dda902cfe40618b4569/dprd-sebut-serapan-anggaran-2014-rendah-ahok-yang-nggak-kerja-pak-jokowi-dong
Kesel 
DPRD Sebut Serapan Anggaran 2014 Rendah, Ahok: Yang Nggak Kerja Pak Jokowi Dong!
Quote:Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) kerap diserang DPRD DKI lantaran penyerapan anggaran tahun 2014 rendah. Menanggapi tudingan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik yang menyebut penyerapan kurang dari 59 persen karena bekerja tidak becus, Ahok santai.

"Kalau (saya dibilang) nggak kerja, Taufik salah sasaran. Yang nggak kerja Pak Jokowi dong. Kan 10 bulan Pak Jokowi yang jadi gubernur," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2015).


Ahok menyebut pihaknya sengaja mencoret sejumlah pokok-pokok pikiran (pokir) dari APBD karena mengikuti perintah Jokowi. Namun dia mengakui benar kalau serapan anggaran APBD 2014 paling rendah dalam sejarah DKI.

"Kita ngomong jujur saja nih, kita copot semua SKPD yang terindikasi terima pokir DPRD, makanya kita potong. Dalam sejarah DKI yang paling banyak terjadi (pemotongan) dan penyerapan paling rendah adalah tahun 2014 karena kita copot pokir-pokir," jelasnya.

"Bukannya nggak kerja, kita kagak mau kita kerja tapi dicolongin oknum-oknum," tegas Ahok.



news


secara langsung ahok bilang manajemen kontrol jokowi setahun terakhir ngurus jakarta ga becus emoticon-Belo
Quote:Bukannya nggak kerja, kita kagak mau kita kerja tapi dicolongin oknum-oknum," tegas Ahok.

oh begituemoticon-Big Grin
tukang ngeles lagi naik daun hahaha..
sama-sama cocok nih. sama-sama tukang ngeles

btw katanya pendapatan juga kurang ya?
target 70an T
dapetnya cuma 50an T...

Hmm....panastak vs panastak...ayo panastak ada yang nyerang junjungan kalian tuh...bully ahox atau bela ahox terserah kalian aja maunya gimana....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ahok berkata 10 bulan jokowi menjadi gubernur dan tidak kerja?
hmm ..kekuatan macam apa yg membuat ahok berani berkata begitu? atau justru karna terlihat begitu lemahnya jokowi sampe tanda tangan aja sembarangan makanya ahok berani berkata demikian? emoticon-Betty (S)
bisa aja jurus ngeles nya hok...emoticon-Ngakak
Polosnya kamu hox emoticon-Stick Out Tongue
si taik emang mental loser. sama kek modus panastak sayap kiri, mulai salahin jokowi dan sucikan ahok

dah lupa yg lu bangga2in, pembagian tugas jelas.
jokowi luar (blusukan), ngehok dalam (birokrasi dan anggaran)

emoticon-Sorry
dan herannya ga ada kaskuser (ahok haters) yg nyerang kinerja dprd selain beli ups 12 T
emoticon-Ngakak (S) mantab emoticon-Ngakak (S)

DPRD Sebut Serapan Anggaran 2014 Rendah, Ahok: Yang Nggak Kerja Pak Jokowi Dong!
Quote:Original Posted By hawk
dan herannya ga ada kaskuser (ahok haters) yg nyerang kinerja dprd selain beli ups 12 T


kurang apdet..
Talk More Do Less emoticon-Big Grin
Begini bapak ibu ncang ncing sekalian......kalo dana apbd yang 41 % dijadiin jalan layang dan transjakarta yang bermutu berapa kilo jalan yang dibuat dan berapa mobil bus yang kebeli.... Sayang seribu sayang....duitnya dah angus dibalikin ke alamnya sanq
Quote:Original Posted By hawk
dan herannya ga ada kaskuser (ahok haters) yg nyerang kinerja dprd selain beli ups 12 T


jangan di skak gan!
biar panasbungnya coli sepuasnya dulu udah di ujung ubun2 soalnya emoticon-Big Grin
nyimak ah sambil ngupil, bakal ada pertempuran nastak cabang glodok vs gorong gorong emoticon-linux2
nah lho sekarang yang salah pak jokowi emoticon-Ngakak (S)
dan dprdpun dibuat salting.
Quote:Original Posted By junsykes5
nyimak ah sambil ngupil, bakal ada pertempuran nastak cabang glodok vs gorong gorong emoticon-linux2


Ane juga ikut mantau gan...pengen liat lebih goblok yang mana....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ahok pengin dibata ya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Haha...pada ribut sendiri dah