alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522331f148b4699538b456c/ahok--salahnya-bir-di-mana--ada-enggak-orang-mati-karena-minum-bir
Ahok : Salahnya Bir di Mana ??? Ada Enggak Orang Mati karena Minum Bir !!!
Meskipun mendapat sorotan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan tidak akan melepas saham DKI kepada PT Delta
Djakarta, Tbk. Menurut Basuki, tidak ada yang salah dari produksi serta penjualan bir serta minuman beralkohol.

Terlebih PT Delta Djakarta merupakan BUMD sehat yang memberi
banyak pendapatan asli daerah (PAD) kepada DKI.

"Kami punya saham, lanjut saja. Bir salahnya di mana sih? Ada enggak orang mati karena minum bir? Orang mati kan karena minum oplosan cap topi miring lah, atau minum spiritus campur air kelapa, saya kasih tahu, kalau kamu susah kencing, disuruh minum bir, lho," kata Basuki, di Balai Kota, Senin (6/4/2015).

Menurut dia, penerbitan Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 06/M-DAG/PER/1/2015 tentang Pengendalian dan Pengawasan terhadap Pengadaan, Peredaran, dan Penjualan Minuman Beralkohol tidak mempengaruhi PAD yang didapatkan DKI dari PT Delta Djakarta.

Kendati demikian, DKI tetap akan mengikuti peraturan pemerintah
pusat tersebut untuk tidak lagi menjual minuman keras per 16 April
2015.

Kata dia dia, jika penjualan miras dilarang, akan lebih banyak kasus
penyelundupan maupun penjualan secara ilegal.

"Mau kembali ke zaman Alcapone? Dulu film Godfather, bir enggak
boleh diperjualbelikan di Amerika, akhirnya di bagasi mobil Alcapone
itu jualan bir semua. Banyak orang yang mati gara-gara gituan , pas
dibuka (bagasinya) banyak yang mati. Jadi logikanya di mana, kamu
melarang (peredaran bir) itu. Kalau enggak boleh jual alkohol, ya sudah kalau begitu kamu enggak boleh minum obat batuk, kan alkohol juga itu," kata pria yang biasa disapa Ahok itu.

Sebelumnya Kemendagri mempertanyakan keputusan Pemprov DKI
Jakarta yang masih menargetkan pendapatan dari pajak penjualan
minuman keras (miras) oleh PT Delta Djakarta, Tbk.

Direktur Jenderal (Dirjen) Kemendagri Reydonnyzar Moenek
mengatakan seharusnya DKI sudah tidak mencantumkan proyeksi
pendapatan dari miras, karena Menteri Perdagangan Rahmat Gobel
sudah melarang penjualan minuman beralkohol.

"Pak Gubernur, kami catat sudah tidak boleh terima retribusi dan
pendapatan dari izin tempat penjualan miras lagi. Tetapi kenapa masih mencantumkan target pendapatan Rp 1,3 triliun ?(di Rapergub RAPBD 2015), padahal sudah dilarang," kata Reydonnyzar.

http://megapolitan.kompas.com/read/2015/04/06/14032141/Ahok.Salahnya.Bir.di.Mana.Ada.Enggak.Orang.Mati.karena.Minum.Bir.


syukron ya akhi & ukhti emoticon-Shakehand2
penting emoticon-Angkat Beer











anu numpang lewat emoticon-Traveller
bakal banyak yang kebakaran jenggot. emoticon-Mad (S)
minum bir seember jg ga bakal mati om. paling kencing2 emoticon-Ngakak

banyak orang golok sok tapi miskin. mau mabok birnya dioplos pake autan, ya mati lah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anak.nyokap
minum bir seember jg ga bakal mati om. paling kencing2 emoticon-Ngakak

banyak orang golok sok tapi miskin. mau mabok birnya dioplos pake autan, ya mati lah emoticon-Ngakak


pan biar wangi om .... emoticon-Betty (S)
ahok dan fansnya memang sungguh gak cerdas, parahnya kebangetan,

narkoba juga nggak ada salahnya mas/mbak,

yang salah itu prilaku manusianya, makanya tindak pidananya namanya PENYALAHGUNAAN obat-obatan,

obatnya ya nggak salah,

apa bir salah? ya bir nggak salah, yang salah itu PENYALAHGUNAAN nya juga,

pake morfin buat alergi berat itu gpp, itu juga ada dosisnya, kecil skali

tapi pake morfin buat senang-senang dan berlebihan buat mabok, itu salah,

bir ya nggak salah,

ganja juga nggak salah,

yang salah prilaku manusianya, manusia jakarta itu tipikal orang yang tidak tau batas apabila tidak dibatasi,

orang mabok sampe nabrak-nabrak di jalanan banyak, bukan salah bir nya, tapi salah prilaku konsumsi yang berlebihannya,

kalo diperluas ini bisa ke berbagai aspek,

di dunia ini tidak ada benda mati yang salah, alam semesta raya tidak pernah salah, kemungkinan untuk berbuat salah itu hanya ada pada manusia,

dan di masyarakat yang masih jauh dari kata dewasa, terutama di kota jakarta, butuh batasan-batasan supaya manusia mau membatasi dirinya,

dan batasan itu bisa berupa banyak hal, misalnya regulasi dll.

ibaratnya, orang indonesia tanpa hotel remang-remang saja banyak yang berhubungan badan di tempat-tempat umum, apalagi kalo disediakan hotel melati murah.

coba mikir tuh pake otak,

saya tau pemasukan dari club-club malam itu gede banget, tapi jangan suka membodoh-bodohi orang, kenapa tidak ngomong apa adanya?

sungguh manusia licik yang penuh tipu daya.



amitofo
sancai sancai
Dukung pak ahok emoticon-I Love Indonesia
Minum bir itu hak asasi manusia.
Semua orang boleh minum bir emoticon-Angkat Beer
uang muslimin jakarte di invest di khamer.. hasilnya di pake bayar gaji pns yg juga muslim.. mantapppp kali strategi si ahokkk
gara2 oplosan, minuman keras legal jd kena getahnya...

tuangkan air perdamaian kawan... emoticon-Angkat Beer
Lagi2 bacot taikk bikin gaduh emoticon-Big Grin
Minum bir itu justru menyehatkan.
Quote:Original Posted By dejohnette
ahok dan fansnya memang sungguh gak cerdas, parahnya kebangetan,

narkoba juga nggak ada salahnya mas/mbak,

yang salah itu prilaku manusianya, makanya tindak pidananya namanya PENYALAHGUNAAN obat-obatan,

obatnya ya nggak salah,

apa bir salah? ya bir nggak salah, yang salah itu PENYALAHGUNAAN nya juga,

pake morfin buat alergi berat itu gpp, itu juga ada dosisnya, kecil skali

tapi pake morfin buat senang-senang dan berlebihan buat mabok, itu salah,

bir ya nggak salah,

ganja juga nggak salah,

yang salah prilaku manusianya, manusia jakarta itu tipikal orang yang tidak tau batas apabila tidak dibatasi,

orang mabok sampe nabrak-nabrak di jalanan banyak, bukan salah bir nya, tapi salah prilaku konsumsi yang berlebihannya,

kalo diperluas ini bisa ke berbagai aspek,

di dunia ini tidak ada benda mati yang salah, alam semesta raya tidak pernah salah, kemungkinan untuk berbuat salah itu hanya ada pada manusia,

dan di masyarakat yang masih jauh dari kata dewasa, terutama di kota jakarta, butuh batasan-batasan supaya manusia mau membatasi dirinya,

dan batasan itu bisa berupa banyak hal, misalnya regulasi dll.

ibaratnya, orang indonesia tanpa hotel remang-remang saja banyak yang berhubungan badan di tempat-tempat umum, apalagi kalo disediakan hotel melati murah.

coba mikir tuh pake otak,

saya tau pemasukan dari club-club malam itu gede banget, tapi jangan suka membodoh-bodohi orang, kenapa tidak ngomong apa adanya?

sungguh manusia licik yang penuh tipu daya.



amitofo
sancai sancai

komentar bijak emoticon-Matabelo
Tempat Ane sering Terjadi perkelahian Gara* orang Minum bir ada yg smpe mati di bunuh..
Minum Bir + Pertamax + Solar.
Badan jadi seger, irit, plus kuat.
Alkohol itu bermanfaat loh.... asal jangan berlebihan...emoticon-Big Grin

si ahok ko tau topimiring ya...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
serah lu aja lah hok.
gue pikirin juga kagak
Semoga secepatnya Laknat Allah turun ke Ahok cs
Legalin ganja sekalian emoticon-Shutup
ora urusemoticon-Traveller:
Di indo aneh, minum bir sebotol, yang mabuk sekampung. Atau minumnya teh botol, tapi mabuknya melebihi org yg minum XO
×