alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55222a6a582b2e2a398b4577/ketua-dpr--kenaikan-dp-mobil-untuk-tingkatkan-kinerja-anggota-dewan
Ketua DPR : Kenaikan DP Mobil untuk Tingkatkan Kinerja Anggota Dewan
Quote:

Ketua DPR : Kenaikan DP Mobil untuk Tingkatkan Kinerja Anggota Dewan


Merdeka.com - Ketua DPR Setya Novanto menyatakan gagasan kenaikan uang muka mobil pejabat negara telah melalui pembahasan di internal dewan. Bahkan, pemerintah telah menyetujui dengan menerbitkan Perpres Nomor 39 Tahun 2015.


"Itu kan sudah melalui proses yang sangat panjang. Jadi proses antara pihak pimpinan DPR, anggota dewan secara keseluruhan, ikut dalam rapat. Pemerintah sudah memberikan perpres. Dengan perpres itu, tinggal tunggu pendanaan, yang akan disesuaikan dengan kemampuan pemerintah," kata Setya Novanto di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Senin (6/4).


Menurutnya, untuk meningkatkan kinerja anggota dewan, maka diperlukan tunjangan tersebut yang akan difasilitasi oleh pemerintah pusat. Dia membandingkan, anggaran Rp 210 juta untuk mobil pejabat anggota dewan masih lebih murah dibanding pejabat kementerian eselon satu.


"Ini untuk meningkatan kinerja anggota. Karena kinerja anggota itu perlu ditingkatkan, maka diperlukan lah tunjangan ini. Kalau dibandingkan eselon satu mobil dinasnya lebih mahal yaitu Rp 702 juta,"
jelasnya.


Lebih jauh, dia tidak yakin Presiden Joko Widodo tidak mengetahui soal usulan kenaikan uang muka mobil pejabat tersebut. Jokowi diyakininya telah mengkaji usulan tersebut sebelumnya.


"Saya rasa tidak. Apresiasi presiden yang tentu melalui evaluasi yang baik," pungkasnya.Diketahui, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Setya Novanto, mengaku pihaknya memang mengusulkan kenaikan tunjangan uang muka mobil pejabat negara kepada pemerintah. Gagasan tersebut sebelumnya telah di beberapa kali di bahas dalam rapat dewan.


"Dari rapat-rapat tersebut, kemudian diajukan ke pemerintah untuk dikaji. Sehingga terbitlah Perpres Nomor 39 tahun 2015," kata Setya Novanto, di Gedung DPR Senayan, Jakarta.


'
http://m.merdeka.com/politik/ketua-d...ota-dewan.html'


Makin Sejahtera aja nih Anggota Dewan....emoticon-Peace
Yang Kaya Makin Kaya.......
emoticon-Sorry
reserveds emoticon-Angkat Beer
bekerja ngak sepenuh hati,, katanya hewan perwakilan raakyat,, kalau nga adha faislitasnya emang ngak ßȋ§ɑ kerjaa apaa :>[
variable PENINGKATANNYA apa? emoticon-EEK!:
bisa sebutin ? emoticon-EEK!:
mungkin kemampuan memikat wanita muda semakin "meningkat" seiring dengan diperolehnya mobil baru emoticon-Thinking
gitu kali ya? emoticon-Confused:
kinerja wasuw emoticon-linux2
Preeett

nyang boneng gan?
kerjanya ngapain
yaelah menigkatkan kinerja paok lah emoticon-fuck

kinerja paan ?? Molor, maling ng3wek sama cady golf emoticon-fuck emoticon-Confused:


makin melenggak lenggok anggota DPR melewati pukik binik kitak emoticon-Traveller
Anggota hewan pantesnya kan diberi kandang
Emang bisa nyetir klo diberi kendaraan


Salam 2 tahun
emoticon-Kiss
gak ada buktinya klo tunjangan naik kinerja juga naik.
Jadi salah ketua dpr nih jadinya emoticon-Big Grin

Baiklah emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By azfargilang
"Makin menakutkan nih Pak Presiden, masa enggak tahu isi yang dia tanda tangani," kata pengamat politik

Pengamat lebay biasa aja keles..emoticon-Peace


masak biasa sih gan ?
gw malah baru tahu ada presiden yang ga paham peraturan yg dia tanda tangani sendiri

bisa sebutin presiden2 lain yang pernah melakukan hal "biasa" seperti ini ?
elaaahh..

hubungannya apaan braay
ga nyambung braay

sue beud lu braay emoticon-Cool
Bbm naik dpr akan selalu kontra dengan pemerintah, dengab alasan bahwa pemerintah ga peka.
tapi kalo udah gini
sohib karib coyy
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ninloro
masak biasa sih gan ?
gw malah baru tahu ada presiden yang ga paham peraturan yg dia tanda tangani sendiri

bisa sebutin presiden2 lain yang pernah melakukan hal "biasa" seperti ini ?



oot... emoticon-Peace
peningkatan kinerja? preeet!
kalo bisa ga usah digaji sekalian dech
Quote:Original Posted By azfargilang



oot... emoticon-Peace


buktikan aja pernyataanmu
emoticon-Malu
dr dulu juga koar2 "untuk meningkatkan kinerja anggota dewan"

mana hasilnya ??? emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
pantesan anggta dewan anteng bet emoticon-Big Grin
×