alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua DPR : Kenaikan DP Mobil untuk Tingkatkan Kinerja Anggota Dewan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55222a6a582b2e2a398b4577/ketua-dpr--kenaikan-dp-mobil-untuk-tingkatkan-kinerja-anggota-dewan

Ketua DPR : Kenaikan DP Mobil untuk Tingkatkan Kinerja Anggota Dewan

Quote:


'
http://m.merdeka.com/politik/ketua-d...ota-dewan.html'


Makin Sejahtera aja nih Anggota Dewan....emoticon-Peace
Yang Kaya Makin Kaya.......
emoticon-Sorry
Diubah oleh azfargilang
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
reserveds emoticon-Angkat Beer
bekerja ngak sepenuh hati,, katanya hewan perwakilan raakyat,, kalau nga adha faislitasnya emang ngak ßȋ§ɑ kerjaa apaa :>[
variable PENINGKATANNYA apa? emoticon-EEK!:
bisa sebutin ? emoticon-EEK!:
mungkin kemampuan memikat wanita muda semakin "meningkat" seiring dengan diperolehnya mobil baru emoticon-Thinking
gitu kali ya? emoticon-Confused:
kinerja wasuw emoticon-linux2
Preeett

nyang boneng gan?
kerjanya ngapain
yaelah menigkatkan kinerja paok lah emoticon-fuck

kinerja paan ?? Molor, maling ng3wek sama cady golf emoticon-fuck emoticon-Confused:


makin melenggak lenggok anggota DPR melewati pukik binik kitak emoticon-Traveller
Anggota hewan pantesnya kan diberi kandang
Emang bisa nyetir klo diberi kendaraan


Salam 2 tahun
emoticon-Kiss
gak ada buktinya klo tunjangan naik kinerja juga naik.
Jadi salah ketua dpr nih jadinya emoticon-Big Grin

Baiklah emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Traveller
Quote:


masak biasa sih gan ?
gw malah baru tahu ada presiden yang ga paham peraturan yg dia tanda tangani sendiri

bisa sebutin presiden2 lain yang pernah melakukan hal "biasa" seperti ini ?
Diubah oleh ninloro
elaaahh..

hubungannya apaan braay
ga nyambung braay

sue beud lu braay emoticon-Cool
Bbm naik dpr akan selalu kontra dengan pemerintah, dengab alasan bahwa pemerintah ga peka.
tapi kalo udah gini
sohib karib coyy
emoticon-Big Grin
Quote:



oot... emoticon-Peace
peningkatan kinerja? preeet!
kalo bisa ga usah digaji sekalian dech
Quote:


buktikan aja pernyataanmu
emoticon-Malu
dr dulu juga koar2 "untuk meningkatkan kinerja anggota dewan"

mana hasilnya ??? emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
pantesan anggta dewan anteng bet emoticon-Big Grin
jos tenan kmpret
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di