alexa-tracking

Ini Modus Jokowi di Balik Tunjangan DP Mobil Pejabat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55221f4a0e8b4626548b4573/ini-modus-jokowi-di-balik-tunjangan-dp-mobil-pejabat
Thumbs up 
Ini Modus Jokowi di Balik Tunjangan DP Mobil Pejabat
Ini Modus Jokowi di Balik Tunjangan DP Mobil Pejabat


Quote:


emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Spoiler for klik selengkapnya:

cari teman buat masuk surga bareng2 y gan?
emoticon-Blue Guy Peace
bisa jadi tetep aja salah lo jokemoticon-Cape d... (S)
Laaah katanya gak mudeng
Yg bener yg mana sih
joko kalo mau punya banyak temen, bikin video youtube aja, video-video parody gitu, ato lawak-lawakan,

ato dubbing marah-marahnya arya wiguna, ato bikin parody goyang dumang,

pasti lebih cocok joko jadi youtubers daripada jadi presiden.
Et dah,enak banget kalo gitu kalo mau NEMENIN Jokowi... emoticon-Betty (S)
Ato emang udah kaga ada nyang mau nemenin lagi... emoticon-Hammer (S)
pengamat lagi ya...

Hadiah nya mendingan makan di warteg aja pakde.. ajakin tuh semua Ketua , wakil dan anggota2 makan di warteg... biar rakyat gembira...emoticon-Peace
rusaaaak....rusaaaak....yg begini kok mau revolusi mental...mlah Jokodok merusak moral dpr.

kebiasaan waktu jadi walikota, menyuap DPRD.

eh, pas jadi presiden,lalu berusaha menyuap DPR
naiknya kok sampe 80%, apa patokannya itu dan gede banget itu 80%, memang harga mobil naekknya 80% apa? dasar e-bangshat
cari teman buat ngindari kebusukan jongoswi emoticon-Big Grin












anu numpang lewat emoticon-Traveller

numpang majang trit ane y gan

sekali lagi ini hanya dukungan buat trit ente

http://www.kaskus.co.id/thread/5521f...akpernahsalah/

silahkan lanjutkan diskusi yang bermatabat, bukan martabak