alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[CariTebengan, 1seat, ShareCemilan] Tiba di DPR, Jokowi Turun Mobil RI-1 Bareng Puan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55221b719a09512a338b456d/caritebengan-1seat-sharecemilan-tiba-di-dpr-jokowi-turun-mobil-ri-1-bareng-puan

[CariTebengan, 1seat, ShareCemilan] Tiba di DPR, Jokowi Turun Mobil RI-1 Bareng Puan

Quote:


seenggaknya, hari ini mobil di jalanan Jakarta berkurang 1 emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Diubah oleh: hadiyoo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
jokowi diapit puan cahyo tedjo..... gak bisa berkutik nih presiden

Poto nya mana... ??

"Menariknya, Jokowi keluar dari mobil RI-1 bersama Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan."

ati ati pak.. ntr ada yg Cemburaw..emoticon-Matabelo
Diubah oleh azfargilang
emoticon-Ngakak (S) .. baru kali ini presiden mengawal menterinya .. (anak bosnya) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) lumayan mengurangi 1 mobil di jalan
Wajar jongos dampingin princess
mungkin pas djalan um joko dbisikin nasehat maut dari puann
Apa hubungan nya nih mentri jamu ikut2an ?
Sana ngurus aja jamu jgn ngurus calon kapolri....
Makin aneh aja nih mentri titipan buakn di bidang nya kok malah ikut2an...emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh pnstkcoktod
cium tangan dulu gak tuh si kojo emoticon-Big Grin
Jokowii : pucing pala babi
jokowi : dek puan, anu...
puan: nganu ya ?
jokwi : iya nganu....
puan : ohhhh nganu....
jangan salah puan bisa memberikan obat.

secara jurusan emang lo pade gak nyambung, tapi puan punya .....

do'i habis minum galian rapet dan singset , so dia ceritaain ke jokowi efeknya....

Pengen tau komentar para nastak emoticon-Ngakak

klo menurut gw sih mereka lg syuting bangbros dalam mobil. emoticon-Ngakak
presidennya sebetulnya puan kali, makanya jokowi ga tahu perpres dp pembelian mobil
ada potonya gan?
emoticon-Big Grin bagus...penghematan dalam himpitan emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Tugas presiden mengawal tuan putri, Tuan putri menyampaikan pesan sang ratu.

Ada udang dibalik batu
Di dalam RI 1
kelihatan jongosnya tu jongoswi emoticon-Big Grin











anu numpang lewat emoticon-Traveller
Quote:


sengaja gak dimasukin fotonya
biar kaga ada iklan kiosked. bikin berat
Tuan Putri ..
Hormat pada tuan putri


emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di