alexa-tracking

Janda Muda Ditipu Luar Dalam oleh Pria dengan Batu Akik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55220c9c32e2e614138b456a/janda-muda-ditipu-luar-dalam-oleh-pria-dengan-batu-akik
Janda Muda Ditipu Luar Dalam oleh Pria dengan Batu Akik
Quote:



JANDA MUDA DITIPU LUAR DALAM .... ARTINYA KELUAR DIDALAM ?? emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


kalau hamil ya jelas crottnya di dalam gan,

kalau bayi tabung sih crott di luar
Hadeh emoticon-Nohope
busyeett dukun cabul....emoticon-Marah

si Janda nya ke Enakkan gak wktu itu....knp baru lapor skrg (udah hamil )...?? emoticon-Peace
Quote:


mayan, udah nidurin trus dapet duit pulakk
Sensasi crot di dalam luar binasa , mau ngangkat telat keburu tumpah saking indehoy nya emoticon-Malu
bahkan rela tubuhnya dijamah hanya untuk penglaris emoticon-Malu
paling2 janda jelek item gendut pendek jerawatan emoticon-Cool
wah janda mudaaaa di anuin..
ah ts mulustrasinya kurang
keenakankah kok sampai hamil lima bulan dulu baru lapor
Dapat janda 5x stroom modal 200ribu....emoticon-Hammer2
Quote:


bikin buyar khayalan aja lu gan, kamvrett emoticon-Ngakak




btw, miris juga masih ada aja kasus kek gini, masih percaya dukun, dukunnya cabul... dukun kek gini pantas dibakar masa, emoticon-Marah
#rambut_nanas
JANDA emoticon-Embarrassment

Janda Muda Ditipu Luar Dalam oleh Pria dengan Batu AkikJanda Muda Ditipu Luar Dalam oleh Pria dengan Batu Akik




emoticon-Ngacir
Hadeh
emoticon-No Hope
Quote:

jaanddaaahhhhhh..... emoticon-Genit emoticon-Genit
bego ajah yg masih percaya sama dukun.
penyidiknya pun juga bego, dia bilang kalau perbuatan yg dilakukan oleh dukun dan janda itu atas dasar suka sama suka, padahal ini jelas penipuan! emoticon-Nohope
enak bener jadi dukun ya gan bisa crot di dalam
Quote:


Iya gan, gw juga mau padahal emoticon-Berduka (S)
hahaha

menang banyak tu dukun, tapi siap2 aja dia ditusbol di dalam sel
Akiknya pasti laku dengan harga tinggi emoticon-Ngakak (S)
×