alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522089298e31bda7e8b4568/fixed-bareskrim-tetapkan-dua-tersangka-mandat-palsu-munas-ancol
[FiXED] Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Mandat Palsu Munas Ancol
JAKARTA - Bareskrim Mabes Polri menetapkan dua orang sebagai tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen atau mandat palsu yang dipakai untuk Partai Golkar versi Munas Ancol, Jakarta. Dua orang yang ditetapkan tersangka masing-masing berinisial HB diketahui asal DPC Golkar Pasaman Barat, Sumatera Barat dan DY asal Pandeglang, Banten."Hari ini, Senin 7 April 2015 dari Direktur Pidana Umum Bareskrim Polri telah menetapkan dua orang sebagai tersangka," ujar Kabag Penum Mabes Polri Kombes Rikwanto kepada wartawan di Jakarta, Senin (6/4/2015).

Rikwanto mengatakan, HB dan DY ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap menggunakan surat palsu (mandat palsu) buat hadir di Munas Ancol. "Yang dilaporkan oleh saudara Zoerman Manaf/LP Nomor 289/III/2015/Bareskrim tanggal 11 Maret 2015," jelasnya.HB dan DY disangka melakukan tindak pidana pemalsuan surat. Keduanya disangka melanggar Pasal 263 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP). "Kepada tersangka akan segera dijadwalkan untuk diperiksa dalam minggu ini," tandasnya. 

http://nasional.sindonews.com/read/985587/13/bareskrim-tetapkan-dua-tersangka-mandat-palsu-munas-ancol-1428291133

Wah alamat keok di PTUN, suratnya abal2 sih emoticon-Big Grin
Bagus... yang salah ya harus bertanggung jawab...


Golkar abal-abal, oplosan.. Kata ngabalin..
Awam saja sudah bisa menilai kalau yang hadir di Munas Ancol itu DPD yang nggak jelas.
Makin asyik nih perkembangannya.
1. Mantap bro.. titah penguasa sudah dijalankan..................................emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

2. HAbisi orang si Grup Agung laksono, jangan sampai si TUA bangka jadi penguasa GOLKAR............................emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

3. Buat KMP semakin kuat, supaya KIH tidak menjadi penguasa otoriter dan tidak seenak udek menekan presiden..................................emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

4. Bumi harus perlu keseimbangan supaya berjalan dengan baik (jangan ada penguasa tunggal).......................emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

5. Buat AGUNG Laksono, siap2 aja loe makan muntahan si YUSUF kalla, karena ente tidak akan bisa menang melawat ABURIZAL Bakrie( Yang di Backuup penuh oleh Penguasa -.......................emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

6. Buat si Yusuf Kalla, jangan berharap anda jadi PRESIDEN dan jangan berharap ente berkuasa penuh kayak era SBY, karena ente akan dikebiri dan ente juga tidak akan dibiarkan menguasai golkar.........( ente sebaiknya tahu diri dan sebaiknya tunduk kepada presiden).................................emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

7. Dan jangan sekali2 ente dan gerombolan ente menelikung presiden, ............................emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ada komodo jogging ada komodo jigong
ada mbahmonyong ada mbahmomon
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ini golkar yang mau nimbrung ke koalisi pemerintah biar dibagi kue juga kan ya emoticon-Malu
hahha ada ada saja yah klakuan wakil rakyat...emoticon-Ngakak
asik makin rame, tontonan seru nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By patungjemuran
gara gara makan tai, gua jadi goblok

Yang sabar ya njenng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Numpang di pojokan emoticon-linux2
Quote:Original Posted By capres.2019

ane emang nukon bego di kaskus kok..

yg sabar gan..
Pohon beringin kesamber petir emoticon-Ngakak
alhail agung laksono emoticon-Big Grin
nah kan,...

"AL" di gang "ditunggangi" bang ama JK,SP..

ampe teler...

secara fakta sdh terbukti, kalau munas ancol pesertanya adalah para pecundang yang gagal di DPR.
AL dan AP saja keok didapilnya..
AGUNG LAKSONO GAK JADI KETUA GOLKAR ???

KASIAN AMAT NIH ORANG

KOK GAGAL MELULU YAH !!!!
dpd nya abal abal emoticon-Malu (S) ane bukan orang golkar aja tau, yang ngehadiri munas bali hampir 2000 orang lebih, di munas ancol cuman 300an... belum ada tanda tangan orang yang meninggal... putusan mahkamah partainya gak jelas pula, 2 - 2 saling menguatkan, gak bisa dijadikan keputusan malah diliat dengan subjektif "hasil putusan" mahkamah partainya ama si menkumham
wah yusril posisi wenak dpt bonus nih emoticon-Traveller
jeruk kok makan jeruk emoticon-Betty (S)