alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Ancam Pakai Pergub Lagi 2016, Kemendagri: No!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552202d0162ec27b578b4577/ahok-ancam-pakai-pergub-lagi-2016-kemendagri-no

Ahok Ancam Pakai Pergub Lagi 2016, Kemendagri: No!

Ahok Ancam Pakai Pergub Lagi 2016, Kemendagri: No!

Donny menegaskan penggunaan Pergub atau Peraturan Daerah (Perda) bukan ditentukan seorang kepala daerah.

Kementerian Dalam Negeri tanggapi serius pernyataan 'nyeleneh' Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengaku tak masalah bila DKI bakal kembali gunakan Peraturan Gubernur (Pergub) dalam proses penyusunan APBD.

Dimana Ahok mengatakan kalimat itu sebagai antisipasi kalau eksekutif dan legislatif kembali tak capai kata sepakat di penyusunan APBD tahun-tahun ke depan.

"Pak gub (Ahok) kemarin bilang kalau bakal ada Pergub 2016 dan pergub selanjutnya lagi. Jujur saya bilang NO," kata Direktur Jenderal Keuangan Daerah Kemendagri Reydonnyzar Moenek saat rapat pembahasan Rapergub di Kemendagri, Kamis (2/4).

Dalam rapat yang dihadiri Ahok beserta jajaran SKPD DKI dan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi itu, Donny menegaskan penggunaan Pergub atau Peraturan Daerah (Perda) bukan ditentukan seorang kepala daerah seperti Ahok.

"Pergub 2016 bergantung pada seberapa besar KUA PPAS (Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Anggaran Sementara)," ujar dia.

Waktu pembahasan KUA PPAS 2016, ujar Donny, dijadwalkan Juni-Juli 2015. Dia pun berharap dalam rentang waktu tersebut Ahok dan dewan bisa duduk bersama membahas rancangan program DKI.

sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
apa kata ahok nanti ke kemendagri emoticon-Big Grin
Kemendagri minta diberakinemoticon-Big Grin
pergub 2015 dah jadi ?
pasti mendagri kong kalikong ama dprd
No pokoknya harus kompromi, kalo bisa kemendagri kena cipratannya kayak sebelum2nyaemoticon-Traveller

kalo ahok mau buat ribut sama kemendagri, si raja bacot udah ngoceh soal kinerja kemendagri tahun 2014 kebawah apa malas ato emang ikut kecipratan uang, orang ups 2014 aja bisa lolos dari pengecekan kemendagri kokemoticon-Ngakak
Diubah oleh La Viola
kapan Kerja nya nih Wakil Rakyat DKI JAKARTA......???? emoticon-Peace
Quote:

Yup bener gan, emang dasar payah dprd, kemendagri, kadin, dll

Mending mereka pindah negara aja emoticon-Mad

emoticon-Ngacir
Ribut mulu emoticon-Nohope
Quote:


pasti paling tidak si taik tau ada anggaran ups tsb, tp kan ahok suci jdnya gamau dcipretin wlopun udah dtawarin minta dicipretin berapa emoticon-Ngacir
2016 ?
Sungguh visioner
kalo ahog gini mulu..nanti tim banteng bakal kurang juga setoran dari dprd
emoticon-Big Grin semakin ngaco....emoticon-Big Grin
Quote:


fungsi pengawasan dimana ya? dprdp sama kemendagri kan, dulu ane kira cuman dprd tapi setelah masalah ini baru tau kalau kemendagri juga lakukan pengecekan.
ahok nakal ya emoticon-Big Grin
Quote:


lah goblokan ahok, dia yang buat perda malah lolos, sudah gitu dari awal tahun 2014 bilang ada kebocoran, tapi ups pembelian november 2014 enggak ketahuan, baru diributin waktu ada hak angket emoticon-Hammer2
Quote:


di dalam jiwa ahok gan, kejujuran dan kesempurnaan sbg pejabat ada dlm diri beliau emoticon-Ngacir
kerja kerja bacot mulu sih emoticon-Mad










anu numpang lewat emoticon-Traveller
berarti anggaran 2014 = 2015 = 2016
emoticon-Malu (S)
Beararti PNS DKI bakalan Gigit Jari lagi .....karena Tunjangan yang di janjikan belasan juta gak bakalan cair cair
Quote:


kalo gitu ngak perlu dprd donk kan si ahok bisa ngawasi sendiri kalo nanti si ahok korupsi ya ngak ketahuan, manusia ngak ada yg sempura harus ada yg ngawasiemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di