alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Ora Ngerti Opo-Opo] JK Pun Tak Tahu Jokowi Keluarkan Perpres DP Mobil Pejabat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5522021c1cbfaad84a8b4574/ora-ngerti-opo-opo-jk-pun-tak-tahu-jokowi-keluarkan-perpres-dp-mobil-pejabat

[Ora Ngerti Opo-Opo] JK Pun Tak Tahu Jokowi Keluarkan Perpres DP Mobil Pejabat

[Ora Ngerti Opo-Opo] JK Pun Tak Tahu Jokowi Keluarkan Perpres DP Mobil Pejabat

Quote:



ora ngerti opo-opo

tambah hancur negara ini.....manajemen kontrol cap kambing hitam
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kemarin udah komentar si JK, skrg tiba" bilang gk tau?
http://m.tempo.co/read/news/2015/04/05/078655355/Logika-JK-Uang-Muka-Mobil-Pejabat-Justru-Lebih-Hemat
Hancur negara ini, presiden aja tandatangan perpres ga dibaca, malah semua level yg berkepentingan jg ga tau emoticon-Gila
Revolusi mental bin manajemen kontrol TAIKKKK emoticon-Big Grin
pake mobnas aja kan lebih hemat dong harusnya
kalo punya mobnas
Kalian GOBLOK semua, yang ngajuin tuh DPR, jokowi tibggal tanda tangan aja, klo engga tanda tangan nanti jokowi salah karena engga menjalankan tugasnya...

JOKOWOI JUJUR ADIL TEGAS.... dah itu aja, panasbung pindah negara aja..
Quote:
[/url]'

Kebanyakan kumpul ama pembohong sih JK ini.. Jadinya skrg nyoba2 jd pembohong haha
Quote:


pak tua mulai pikun
emangnya gak ada koordinasi ya emoticon-No Hope
Quote:



Si JK Mungkin Kesel .. Kemarin dia sama Mnkeu udah belain tuch Jokowi dengan ngasih pernyataan ..DP mobil wajar dinaikan karna adanya inflasi ......... Eh Jokowi malah buka aib sendiri dengan bilang dia gak merhatiin dokumen(Perpres) yang dia tandatangini sendiri........ Gimana gak gondok tuch si JK .........emoticon-Ngakak (S) sama kaya di lempar Tai kemukanya dia
Diubah oleh jurigkuris
emoticon-Ngakak pada lepas tangan semua
Quote:


ooo mbah jeka momong bocah emoticon-Ngakak
Quote:


Tugasnya tanda tangan aja ya..


Mending Alm Gus Dur...
Quote:

Bener ini emoticon-Ngakak

Parah parah rezim sekarang emoticon-Gila

Kayak gag ada komunikasi sama sekali emoticon-Gila

Pantesan anacaman sadap dari negara sebelah kagak ngarus, lah emang kagak ada komunikasi antar pemegang pemerintahan emoticon-Gila
wajar lah klo Wapres gak tahu...emoticon-Peace

itukan Keppres...emoticon-Big Grin
Diubah oleh azfargilang
Quote:


Panasbung pinter dikit napa... Masak jokowi tanda tangan aja ya Sama nyetempel juga lah...

Diubah oleh nandul
hidup negara indonesia !
Quote:


emoticon-Ngakak keceplosan kyknya jadi kebakaran jenggot deh
Quote:


lagi diusahakan gan...udah pesen ke tetangga..
kerjanya apa ya ni orang semua ya, brengsek banget sih,ga kasian ma rakyat susah apa? di buat maen2 aja negara ini, heran gue,ga ada yg mo.tanggung jawab cuci tangan semua...
ini kakek udah lah istirahat aja-waktunya menikmati hari tua...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di