alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5521fe371cbfaa9f2e8b4570/tertangkap-berduaan-dalam-gelapsepasang-kekasih-pura2-perbaiki-mobil
Tertangkap Berduaan dalam Gelap,Sepasang Kekasih pura2 Perbaiki Mobil
Quote:TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Tertangkap basah sedang berduaan di tempat gelap daerah Rimba Jaya Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (5/4/2015), tidak membuat sepasang kekasih ini kalang kabut.
Keduanya masih bisa mengibuli anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) yang mendatangi mereka.
Tipu muslihat yang dilakukan sepasang kekasih dengan pura-pura memperbaiki mobil Katana 1543 TA milik mereka yang sedang mogok. Dengan tipu muslihat tersebut keduanya kemudian dibiarkan pergi oleh Satpol PP.
Sepasang kekasih berada dalam mobil yang diparkir di tempat gelap dan jauh dari keramaian. Saat didatangi Satpol PP, mereka lekas keluar dari mobil, membuka cap depan dan pura-pura membetulkan bagian-bagian tertentu dari mobil tersebut.
"Eh, kok difoto? Orang perbaiki mobil saja kok," celetuk wanita berbaju hitam dan celan jeans hitam itu.
Wanita tersebut berdiri di dekat pria yang bersamanya dalam mobil tadi. Dia hanya memperhatikan pria tersebut memperbaiki mobilnya. Aksi keduanya hanya diperhatikan oleh anggota Satpol PP berdiri di sekeliling mereka.
"Mobil mereka rusak. Mereka sedang perbaiki," kata seorang anggota Satpol PP.
Namun, kerusakan mobil tersebut tidak berlangsung lama. Entah apa yang sudah diperbaiki pria tadi, tiba-tiba saja dia masuk ke dalam mobil menghidupkan mesin.
Tanpa susah payah, mesin mobil langsung hidup. Keduanya langsung kabur dengan mobilnya tanpa berpamitan dahulu dengan anggota Satpol PP yang dari tadi tengah mengamati tingkah laku mereka di tempat gelap, kawasan Rimba Jaya tersebut.


SUMBER: http://batam.tribunnews.com/2015/04/06/tertangkap-berduaan-dalam-gelap-sepasang-kekasih-pura-pura-perbaiki-mobil

MULUS :
Quote:Tertangkap Berduaan dalam Gelap,Sepasang Kekasih pura2 Perbaiki Mobil

Tertangkap Berduaan dalam Gelap,Sepasang Kekasih pura2 Perbaiki Mobil

Tertangkap Berduaan dalam Gelap,Sepasang Kekasih pura2 Perbaiki Mobil

Tertangkap Berduaan dalam Gelap,Sepasang Kekasih pura2 Perbaiki Mobil


habis benerin mobil nanti jadi mobil bergoyang emoticon-Malu
wuaah .. muluscutnya suegerrr emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
apes bener dah mereka, belum apa2 juga dah di datangi pol ppemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By gembaladomba13
apes bener dah mereka, belum apa2 juga dah di datangi pol ppemoticon-Cape d... (S)


Aturan di pidioin dl ya om emoticon-Malu
mulusnya pol pp mana??
Quote:Original Posted By wong.edan.utd10


Aturan di pidioin dl ya om emoticon-Malu


itu berlaku pada lantasemoticon-Big Grin

aturan ntuk polpp harus di intai dulu baru grebekemoticon-Hammer (S)


btw ente cendol ato bata yak??
Mulustrasinya kurang nendang broo emoticon-Cool
Quote:Original Posted By gembaladomba13


itu berlaku pada lantasemoticon-Big Grin

aturan ntuk polpp harus di intai dulu baru grebekemoticon-Hammer (S)


btw ente cendol ato bata yak??


Bata om emoticon-Malu
Nah ntuh die intai pidioin sebar ke sebelah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By marlingor
Mulustrasinya kurang nendang broo emoticon-Cool


Pengen ditendang2 ya bro emoticon-Peace
Quote:Original Posted By wong.edan.utd10


Pengen ditendang2 ya bro emoticon-Peace


Tp gpp bro , nenen nya asoy ,, otong gw bangkit sekejap emoticon-Malu
katana sempit gitu bisa goyang?
Subhanallah mulusnya...emoticon-Kiss
ada ada aja orang cari kesempatan
Belum crot sudah di datengin satpol pp emoticon-Ngakak
mulusnya emoticon-Genit
emoticon-Ngakak (S) perrbaikin posisi yg emoticon-Kaskus Banget
punya mobil tapi gak mampu cek in. emoticon-Bingung (S)
Lumayan lah mulusnya di hari senin yg indah enih emoticon-Cool

emoticon-Wowcantik
kalo gak ganti oli mesin bisa rusak. masa petugas gak ngerti. emoticon-Mad (S)