alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5521f8bd5a5163956b8b456b/sumur-nasbung-percaya-akun-twitter-tommy-di-hack-bambang-trihatmojo-membela
[Sumur Nasbung, Percaya?] Akun Twitter Tommy Di Hack, Bambang Trihatmojo Membela
Akun Twitter Tommy Di Hack, Bambang Trihatmojo Membela : Siapa Anda? Jangan Main - main Dengan Kami

Saya dapat info dari saudara saya jika akun twitter nya di hack org2 tdk bertanggung jawab,sekarang akun yg benar adalah @HutomoMP_9 *GM*

11083850_10206151174279007_1658841728887217396_nDulu siapa yg meludah sekarang siapa yg menjilat, kalau diperhatikan masih orang2 yg sama, dulu pengemis sekarang peminta minta sama saja. Keluarga pendendam adalah contoh keluarga frustrasi, dendam dibangkitkan dalam bentuk politik utk meraih simpati pemilih.

Kok tumben minta tolong saya yang mediasi, silakan usaha sendiri anda yang mulai harus anda juga yang akhiri, saya tau dia tidak main2. Saran saya silakan temui tommy dan bicara baik2, tommy sangat sulit tersinggung, namun jika tersinggung silahkan lihat sendiri.

Saran saya sebaiknya konsolidasi dan kembali bersatu, jangan beradu argumen yang hanya akan menimbulkan masalah yang lebih besar. Mungkin tommy begitu marah karena melihat saudaranya seolah olah akan di injak orang2 yang pernah nempel cari ketenaran, itu lumrah.

Lebih tepat anda bertanya pada kaum reformis Komunis, mereka lebih tahu karena mereka yang buat cerita fitnah itu.

Agung Laksono CS di mata saya tidak lebih hanya sekumpulan Peminta minta dgn Jaminan Partai, tdk lebih dari itu saja kemampuan mereka. Perhatikan Perangai perangai yang sulit tersenyum itu, senyum saja sulit karena bayaran mengobrak abrik Partai sendiri belum sukses.

Saya tau persis siapa saja yang numpang cari sukses di keluarga kami, kalau mereka menyadari itu sebaiknya Ada rasa malu sedikit. Jika Tommy sampai meradang tentu saja itu karena dia tau persis siapa saja mereka yang berusaha merusak Partai yg didirikan ayah Kami.

Sekarang untuk meredakan kemarahan tommy itu hanya bisa dilakukan dgn mengakhiri konflik internal partai, Tommy org yang tdk suka main2. Saya sempat kontak adik saya untuk klarifikasi berita yg beredar apa betul adik saya itu mengecam AL cs..jawaban nya memang betul.

Saran saya sebaiknya bagi yg merasa di sasar tommy agar segera selesaikan dan klarifikasi masalahnya, saya tau persis siapa adik saya. Saya yakin masalah akan bisa diatasi secara kekeluargaan jika memang merasa salah dengan tindakan2 yang diambil.

Golkar itu didirikan Almarhum untuk menjadi sarana pembelajaran politik bukan arena pertikaian kepentingan, sadari itu sebelum terlambat. Jika pemerintah mendukung kedamaian saya yakin Menkumham tdk akan seenaknya membuat keputusan, siapa anda? Jangan main2 dengan kami.

Jangan terlalu dalam merendahkan keluarga kami, semua manusia punya harga diri dan harga diri tidak bisa terus dijaga dengan kesabaran. Sebagai penutup : pesan utk orang2 yg pernah bersama kami dan kini menghina keluarga kami : Kami punya ribuan cerita tentang kalian.

http://www.suaranews.com/2015/04/aku...k-bambang.html

kalo bancol nasbung udah ga sesuai keinginan di bilang di hek emoticon-Malu (S)

*bancol : bahan col*

apapun bahannya cara berfikir nasbung kaya gini
[Sumur Nasbung, Percaya?] Akun Twitter Tommy Di Hack, Bambang Trihatmojo Membela
Mau gontok2an bunuh2an
Gak peduli
Mereka hanya memikirkan kepentingan mereka aja
Bukan kepentingan rakyat emoticon-Smilie
Goblok, akun yang dibilang Bambang asli adalah yang nantang Agung Laksono. Bbrp tahun lalu, Tomi emang pake akun lain, yang skrg uda gak dipake.
wah si Bambang baru ngongol...emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By namida.
Goblok, akun yang dibilang Bambang asli adalah yang nantang Agung Laksono. Bbrp tahun lalu, Tomi emang pake akun lain, yang skrg uda gak dipake.


ohh.. berarti TS salah paham. TS ngiranya akun yg dihack itu yg nantang padahal bukan yg itu emoticon-Big Grin

makanya ane sempet bingung maksudnya TS itu apa, perasaan ga ada heboh akunnya dihack. ternyata yg dihack itu akun lama yg dah ga dipake.

sebenernya ane pingin ngakak wkwkwkwkwkwk... tapi ya udahlah kasian TSnya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By namida.
Goblok, akun yang dibilang Bambang asli adalah yang nantang Agung Laksono. Bbrp tahun lalu, Tomi emang pake akun lain, yang skrg uda gak dipake.


Kasian bancolnya TS gagal deh emoticon-Berduka (S)

Bodoh kok senengnya ditunjukin ke orang2 yah
gak penting emoticon-Stick Out Tongue
Wew panjang bener..

Knapa sih mereka ini lebih suka berbagi cerita dgn media klas 3? Padahal cendana punya Gatra yg cukup bonafit.