alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5521effd0e8b469d7a8b456a/niatnya-bela-jokowi-terkait-perpres-zuhairi-kena-skak-mat-alvin-lie
Niatnya Bela Jokowi Terkait Perpres, Zuhairi Kena Skak Mat Alvin Lie

Efek dari diterbitkannya Perpres No 39/2015 oleh Presiden Joko Widodo yang mengatur tunjangan pembelian kendaraan bagi pejabat memang menarik perhatian publik. Pengakuan Jokowi yang tak tahu padahal ia yang tanda tangan malah membuat publik semakin geli sekaligus bingung. Bagaimana pula Jokowi yang tanda tangani Perpres tapi ia yang tak tahu.

Atas kejadian itu, politisi PDIP yang bernama Zuhairi Misrawi coba membela kesalahan yang di lakukan Jokowi. Tapi, nasib apes menimpa Zuhairi, bukan malah menaikkan nama Jokowi, segala argumentasi Zuhairi di "Skak Mat" oleh Alvin Lie.

Debat terbuka itu berawal dari kicauan Alvin Lie di media sosial Twitter yang mengomentari berita dari laman detikcom.

"Lantas buat apa ada Perpres? Makin ora genah Pres Jokowi Minta Jajarannya Tak Ambil Jatah DP Mobil Rp210Jt @detiknews http://t.co/MRaSjwodtO ," tulisnya pada tanggal 6 April 2015, dini hari.

Tak lama, Zuhairi Misrawi melalui akun twitternya berkomentar dengan menulis: "Perpres uang muka mobil itu untuk DPR RI, DPD, MK, Hakim Agung, bkn untuk jajaran kabinet ..," kicauannya dari akun @zuhairimisrawi miliknya pribadi.

Menanggapi kicauan Zuhairi, lantas Alvin Lie melalui akun @alvinlie21 menulis: "..naaaah makin keblinger lagi tuh Mas Joko," respon yang langsung menohok komentar Zuhairi.

Masih tak mau kalah, Zuhairi pun membalas dan menyampaikan dugaannya yang berbunyi: "dugaan saya, beliau (Jokowi-ed) tanda-tangani perpres itu karena usulan dari DPR RI. Mestinya usut banggar," tulisnya coba meyakinkan.

Merasa aneh dengan argumentasi Zuhairi, langsung Alvin Lie menulis pesan yang bernada sindiran.

"..menandatangani = paham, setuju & ikat diri scr legal. Kcuali bisa buktikan dibawah tekanan/ ancaman atau sdg kurang waras," tulisnya dan mendapat banyak retweet dari netizen.

Anehnya, Zuhairi masih juga ngeyel dengan semua itu dan ia pun menulis:

"..intinya Presiden di masa mendatang mesti teliti membaca naskah perpres, termasuk jika usulan datang dari DPR emoticon-Smilie," begitu bunyi tulisan caleg PDIP yang gagal menuju senayan itu.

Seperti geram lihat tingkah Zuhairi, jurus pamungkas pun dikeluarkan Alvien yang membuat 'Skat Mat' Zuhairi.

"politisi yg tandatangan tanpa membaca, memahami & siap mengikat diri, itu namanya ...................," tulis akun @alvinlie21 yang langsung membuat Zuhairi kalah telak dan mengakui kesalahan yang dilakukan Jokowi terkait Perpres.

Lantas, Zuhairi pun pun membuat tulisan dengan nada ngeles, "ya selalu ada jalan untuk memaafkan, namanya juga manusia emoticon-Smilie," tulis Zuhairi yang langsung hilang dari debat terbuka itu.

Alvin Lie pun mengakhiri dengan twit pamungkas:
"Dulu - Aku Rapopo
Sekarang - Aku Ra Ngerti Opo-opo
Embuh, karepmu"

Dari debat terbuka antara Zuhairi Misrawi di Skak Mat Alvin Lie, banyak netizen menyaksikan dan juga berikan komentar. Anehnya, tak satu pun netizen yang bela Zuhairi. Mungkin netizen paham bahwa pemuja Jokowi yang bernama Zuhairi Misrawi bukanlah pihak yang layak untuk dibela. [sal/pekanews]

http://www.pkspiyungan.org/2015/04/niatnya-bela-jokowi-terkait-perpres.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter&m=1

Presiden guuubbbblllooooooooookkkkkkkkk...

Itu sudah emoticon-Angkat Beer
sudahlah..bunuh diri itu namanya kalo mau bela pak dhe.

dia nggak teliti, konyol
dibawah tekanan/disuruh..boneka
Dulu gue pikir jokowi goblok
Ehh ternyata GUOBLOG KUADRAT
bikin malu Indonesia
 Niatnya Bela Jokowi Terkait Perpres, Zuhairi Kena Skak Mat Alvin Lie


Ayo.. Nastak bully tuh Koh Alvin Lie, setelah Koh Jaya Suprana dan Koh Kwik Kian Gie..
Bingung sama media sekarang, orang debat di sosmed aja dijadiin berita emoticon-Nohope

But still, Blunder inilah yang paling parah dari pak Presiden emoticon-Big Grin
bukan urusan saya, itu salah 'nganu' eeeeee 'nganu', emoticon-Ngakak
wow berita maha penting kwkwk
panastak mode on:

sumbernya itu loh

Quote:Original Posted By vB0t
panastak mode on:

sumbernya itu loh


ga peduli dari mana sumbernya
asal beritanya benar dan dapat dipertanggungjawabkan
kenapa ga???
udah blunder kok dibela, yah kena blundernya juga deh emoticon-Nohope

emoticon-Malu
Waduh berarti Presiden kurang teliti ya...emoticon-Cape d...
lama-lama gua malah kesian ama jokowi... belum mampu jadi presiden tapi udah diangkat jadi presiden
kalo presidennya gusdur masih mending ... lha ini normal masih ngga teliti ... ngurus surat aja ngga teliti ... apalagi ngurus negara
"Dulu - Aku Rapopo
Sekarang - Aku Ra Ngerti Opo-opo
Embuh, karepmu"


emoticon-Ngakak
spy diam nggk gong gong
ya dilempar tulang
biar nggk ribut...
biar tenang gheetoo maksudnya....
jer basuki mowo beo
Zuhairi kaga waras , salah malah dibela
Makin tolol aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By unyil.kecil
lama-lama gua malah kesian ama jokowi... belum mampu jadi presiden tapi udah diangkat jadi presiden


kasihanilah dirimu sendiri bray karena merasa kasihan sama orang yang gak pantas dikasihani.

Alvin Lie pun mengakhiri dengan twit pamungkas:"Dulu - Aku RapopoSekarang - Aku Ra Ngerti Opo-opoEmbuh, karepmu"



Wah ini sih kombinasi jab dan uppercut, lgs mokad lawannya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By unyil.kecil
lama-lama gua malah kesian ama jokowi... belum mampu jadi presiden tapi udah diangkat jadi presiden


bettuuullll tenan